Inovasi Terbaru dari Acer Switch Alpha 12 yang mendukung Profesi dan Hobimu !! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 01 Desember 2016

Inovasi Terbaru dari Acer Switch Alpha 12 yang mendukung Profesi dan Hobimu !!

source : Acer Indonesia
Ketika kesibukan mulai padat, dari berbagai pekerjaan hingga banyak hobi yang sulit tersalurkan karena tidak ada gadget yang dapat membantu untuk merealisasikannya, kadang membuat saya jenuh dalam menjalani aktivitas yang ada. 

Terlebih karena saya bekerja di bagian keuangan, yang mengharuskan saya untuk teliti dalam bekerja. Selain itu, saya dituntut untuk mengerjakan deadline dari agency yang meminta saya untuk menulis review dari beberapa produk yang saya terima. Dan membuat saya semakin bingung, bagaimana cara menjalankan profesi dan hobi tanpa ada gangguan??

Beberapa deadline tulisan yang harus saya selesaikan ditambah saya harus mengerjakan pekerjaan hingga larut malam, membuat saya berpikir, apa yang bisa membantu saya untuk menyelesaikan masalah ini??

Untuk menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu, tentunya membutuhkan perangkat yang mendukung itu semua. Akhirnya sedikit demi sedikit saya mulai mencari notebook yang sesuai dengan keperluan saya yang saya akui sangat banyak dan membutuhkan inovasi tercanggih dan terbaru yang ada di Indonesia. Dan akhinya saya membuka website Acer Indonesia, dan mulai mencari berbagai perangkat yang bisa mendukung dan membantu pekerjaan dan hobi saya. Pada saat itu saya membaca review mengenai produk Acer terbaru yang sangat canggih, produk tersebut bernama Acer Switch Alpha 12

Ini dia tampilannya :


Wuihhh,,, seketika mata saya langsung meleleh melihat notebook satu ini, designnya keren, ringan dan sepertinya mudah dibawa kemana-mana, gak seperti laptop saya waktu jaman kuliah yang berat sekali. 

Setelah melihat designnya yang keren, saya langsung lirik spesifikasinya, apakah mendukung untuk pekerjaan dan hobi saya, atau hanya design luarnya saja yang keren.

Berikut spesifikasi dari Acer Switch Alpha 12 :

Processor                Intel® Core™ i5-6200U processor (3 MB L3 cache, up to 2.8 GHz)
                               Intel® Core™  i7-6500U processor (4 MB L3 cache, up to 3.1 GHz)
OS                           Windows 10 Home 64-bit
Storage                   256 GB SSD ; 512 GB SSD
Memory                   4 GB DDR3 ; 8 gb DDR3
Graphic                   Intel® HD Graphics 520
Connection              Wifi 802.11a/b/g/n/ac
                                Bluetooth® 4.0
Battery Capacity     4,870 mAh / up to 8 hours
Display                    12″ IPS QHD (2160 x 1440) Multi Touch
Dimension               292.1 (W) x 201.4 (D) x 15.85 (H) mm – pad and dock
Weight                     1.25 kg
Camera                    5 MP Camera
Port                          1x USB 3.0 ; 1x USB 3.1 Type C ; 1x Micro SD card slot
Colour Options         Silver

Setelah saya melihat review  Acer Switch Alpha 12, saya sangat senang karena semua yang saya perlukan ada di notebook ini. Ini memang inovasi luar biasa yang sudah Acer produksi untuk kita yang ingin Switchable dengan semua kegiatan yang ada. Dengan adanya Acer Switch Alpha 12, semua pekerjaan dapat dilakukan,dengan nyaman, mengingat beratnya hanya 1 kg, mudah dibawa kemana-mana, kameranya bagus, baterai yang tahan lama, dan juga processor yang mendukung dan ruang penyimpanan yang besar.

Dan tidak hanya itu saja, Acer Switch Alpha 12 juga memiliki sistem pendingin tanpa kipas. Kok bisa yaa? Ide brilian memang selalu datang dari pabrikan yang brilian, untuk menghasilkan produk yang brilian, dan untuk dikonsumsi oleh manusia yang brilian juga. 

Berikut beberapa keunggulan dari Acer Switch Alpha 12 :

1. Memiliki Sistem Pendingin Tanpa Kipas (Fanless)

Acer Switch Alpha 12 memiliki sistem pendingin tanpa kipas (Fanless). souce Acer Indonesia


Notebook keren sekaligus tablet ini merupakan produk pertama di dunia yang memiliki sistem pendingin bernama Acer LiquidLoop. Tidak seperti notebook sebelumnya yang menggunakan kipas, Notebook ini menggunakan LiquidLoop agar tidak ada gangguan bunyi dari kipas ketika kita menyalakan Notebook tanpa harus terganggu konsetrasi menulis dan mengerjakan deadline kita. Kita benar-benar bisa fokus untuk menyelesaikannya tanpa ada gangguan apapun. LiquidLoop ini berfungsi mengusir panas dan menstabilkan suhu processor sehingga kita tidak akan merasa kepanasan jika notebook tersebut disimpan di paha sambil mengerjakan deadline kita. Byebye notebook yang overheat..

2. Sistem Fanless yang membuat Baterai Lebih Tahan Lama

Kekuatan baterai yang berkapasitas 4870 mAh, dapat standby hingga 8 jam 
(photo taken by Acer Switchable Me)


Dilihat dari spesifikasi baterai yang berkapasitas 4870 mAh, itu berarti notebook tersebut dapat menyala hingga delapan jam lamanya. Kita bisa melakukan hobi menulis atau browsing menggunakan notebook tanpa harus takut jika notebook tersebut akan kehabisan baterai. Sebagai contoh jika saya sudah pulang bekerja, saya akan melakukan aktivitas gym dengan selalu menyalakan music tanpa takut notebook tersebut mati karena habis baterai.

3. Design yang Ramping & Fleksibel

Design Acer Switch Alpha 12 yang tipis dan fleksibel memudahkan penggunaanya dalam melakukan berbagai hobi dan pekerjaan yang positif


Selain memiliki design yang ramping dan fleksibel, Notebook yang juga bisa menjadi tablet ini mempunyai beberapa kelebihan, yakni bisa dilepas dan dipasang kembali dengan mudah dan aman karena dilengkapi dengan engsel magnet pada keyboard docking-nya.

Keyboard docking yang ada pada notebook ini bukan hanya berfungsi sebagai keyboard, akan tetapi berfungsi sebagai screen protection juga. Acer juga membekali lampu backlit yang berfungi untuk memberi penerangan agar kita tetap bisa mengetik dalam keadaan pencahayaan yang redup. Jadi, jika rumah dalam keadaan mati lampu, kita tetap bisa mengetik dengan adanya lampu backlit. 

Tidak lupa Acer melengkapi perangkatnya dengan kick stand yang mempermudah kita untuk mendapatkan sudut pandang mata dalam menggambar ataupun mengetik hingga 165 derajat besarnya.

4. Bobot yang ringan, hanya 1.25 kg
Jika kita penyuka olahraga, tidak ada artinya kan membawa inovasi tercanggih didalam tas yang hanya memberi beban pada tubuh kita sebesar 1-kg? Just very simple and perfect. Ini cocok dibawa kemana-mana tanpa harus membuat kita kelelahan membawanya.

5. Performa Kencang didukung Fitur Terdepan


source Acer Indonesia

Dengan Processor Intel Generasi ke-6 membuat kinerja dari notebook ini sangat cepat dan hemat energi. Selain itu, Acer Switch Alpha 12 mempunyai Port Usb yang dapat mentransfer dengan kecepatan 10x lipat lebih cepat dibandingkan dengan Usb 2.0. Untuk port Usb 3.1 type C, kita bisa men-charge atau mengalirkan listrik hingga 4.5W dan bisa difungsikan menjadi output video. Benar-benar memudahkan aktivitas kita, bukan??


Acer Switch Alpha 12, Display Resolusi Tinggi dengan Fitur Anti Radiasi. souce Acer Indonesia


Walaupun layar gadget ini hanya 12 inch, Notebook ini sudah dilengkapi dengan teknologi IPS, yang berarti menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Selain itu juga gadget ini dilengkapi dengan BlueLight Shiled yang artinya kita tidak usah takut gadget ini membuat mata kita silau. BlueLight Shiled membantu mengurangi emisi cahaya pada layar. Dengan begitu walaupun mata kita minus, kita dapat berlama-lama didepan notebook ini tanpa harus takut mata kita kelelahan sebelum deadline pekerjaan kita beres.


  Acer melengkapi Switch Alpha 12 dengan pena digital Active Pen. source Acer Indonesia

                   



The last, Gagdet ini mempunyai Active Pen untuk membantu kreativitasmu dan mampu memberikan pengalaman menulis digital yang rapi dan mudah di layar Acer Switch Alpha 12. Untuk penyuka design atau menggambar, Acer Switch Alpha sangat cocok untuk dipakai, karena dapat mengatur ketipisan dan ketebalan garis atau membuat sketsa digital lebih presisi saat layar menjadi kanvasnya.

Conclusion

So, kesimpulan yang saya dapat dari inovasi luar biasa dari Acer Switch Alpha 12 ini adalah, gadget ini it's so perfect for me, and for you. Ini bukan sembarang gadget, ini adalah gadget dengan inovasi luar biasa untuk kamu yang mempunyai banyak aktivitas. Acer ini mempermudah kita untuk melakukan semua pekerjaan dan hobi. Dengan gadget ini saya bisa membereskan pekerjaan saya dengan nyaman, mengerjakan deadline tugas dengan cepat, mata tidak pernah lelah, tidak berat jika dibawa kemana-mana, dan saya tidak usah repot-repot membawa charger, karena gadget ini tahan hingga 8 jam pemakaian. Saya tidak lagi was-was takut notebook saya mati dan kekhawatiran itu sudah tidak ada lagi setelah menggunakan Acer Switch Alpha 12.

So, mulai saat ini, laptop acer akan saya gunakan hanya untuk dirumah saja. Dan Acer Switch Alpha 12  ini yang akan saya bawa kemana-mana menemani pekerjaan saya yang begitu banyak. Saya masih bisa melakukan hobi yang sangat saya suka, yaitu menulis dan mendengarkan musik di Acer Switch Alpha 12.

Thank you Acer Switchable Me, Acer Indonesia, Acer Switch Alpha 12 :). Berkat Acer Switch Alpha 12, saya bisa mengerjakan pekerjaan dan hobi saya dengan mudah. Once again, thank you Acer Indonesia !!

Untuk yang ingin mencoba langsung kecanggihan Acer Switch Alpha 12, silakan kunjungi Acer Store maupun toko mitra Acer terdekat di kota kaliann yaa !! See you :)


 




































2 komentar:

  1. Wuihhh mantap sist, mau dong laptop baru nya heheh, gudlak ya sist!

    BalasHapus
  2. Thank youuu sis :* silahkan beb beli di store acer terdekat yahhh sis muwahhh

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..