Review Masker Green Mask Spirulina untuk Wajah Halus dan Bebas Jerawat - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 30 Desember 2016

Review Masker Green Mask Spirulina untuk Wajah Halus dan Bebas Jerawat

Beberapa waktu lalu saya sempat menulis artikel tentang Review Masker Ovale Bedak Dingin yang ampuh untuk membuat wajah menjadi tampak lebih putih dan berseri. Dan sekarang saya akan membahas mengenai masker yang terbuat dari ganggang hijau yang bernama spirulina.

Jujur saya jarang mau mencoba produk yang baru dikenal orang. Namun, karena masker ini sudah banyak yang pakai dan terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai macam keluhan di wajah, saya akhirnya mau mencoba masker ini.

Coutesy : @PojokanSehat

Masker Green Spirulina adalah masker yang mempunyai kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Satu kali masker sama dengan memberi nutrisi 1 kg sayuran dan buah segar pada kulit wajah Anda. Dan hasilnya, jerawat dan komedo hilang seketika. Kulit wajah menjadi bersih dan kencang.


Serbuk Masker Masker Green Mask Spirulina



Masker ini ternyata bersertifikasi halal dari BPOM. Masker green spirulina 100 % organik tanpa bahan kimis apapun. Dan selain itu, masker ini tidak akan membuat wajah Anda ketergantungan dan tidak bersifat mengeluarkan jerawat.

Karena banyak skincare lain yang menyembuhkan jerawat dengan cara mengeluarkan jerawat dari dalam tubuh, kemudian barulah kita mempunyai kulit yang bersih. Hal seperti itu bukanlah solusi yang baik untuk mempunyai wajah yang bersih.

Jika Anda sedang merawat wajah cantik Anda dengan perawatan yang mahal, apakah Anda rela mempunyai wajah yang berjerawat banyak dulu, baru Anda dapat sembuh dari timbulnya jerawat??

Dalam satu kapsul masker green mask spirulina, terdiri dari serbuk masker yang mempunyai bau amis yang kuat. Itu menandakan bahwa masker ini mengandung sayuran yang mempunyai banyak manfaatnya. Berikut saya tulis manfaat yang didapat dengan menggunakan masker green mask spirulina :


Manfaat Menggunakan Masker Green Sprirulina

1. Menghilangan komedo.
2. Menghilangkan jerawat, dan bekas jerawat secara bertahap.
3. Membuat wajah lebih halus dan kenyal.
4. Mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.
5. Mencegah penuaan dini secara alami.
6. Mencerahkan kulit wajah.
7. Menghilangkan flek dan noda hitam pada wajah .

Dari sekian manfaat yang ada di masker ini, saya hanya menginginkan kulit yang bersih, bebas jerawat dan mengurangi minyak berlebih di wajah. Untuk lainnya hanya poin plus, yang terpenting jerawat di wajah dapat teratasi sejak dini.

Karena mencegah jerawat timbul di wajah memang agak sulit. Terlebih kita tidak bisa merawat wajah dengan baik dan masih mengkonsumsi makanan yang membuat wajah berjerawat.

Baca Juga :
Penyebab Timbulnya Jerawat dan Cara Mengatasinya

Cara Pemakaian Masker Green Mask Spirulina

1. Siapkan wadah plastik kecil dan kuas.
2. Siapkan juga air bersih matang atau madu untuk mengencerkan masker. (Saya pakai air bersih matang).
3. Masukan serbuk masker kedalam wadah sebanyak 2 kapsul (1 kapsul juga boleh).
4. Kemudian masukan air atau madu.
5. Campurkan serbuk masker dengan air hingga tercampur sempurna.
6. Aplikasikan masker menggunakan kuas bersih.
7. Tunggu 15 sampai 20 menit hingga masker tersebut meresap dan kering.
8. Cuci menggunakan air hangat yang bersih


Serbuk Masker Green Mask Spirulina

Sebelum memakai green mask spirulina, jangan sampai lupa bahwa sebelum memakai masker ini diwajibkan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan sabun yang cocok di wajahmu.

Masker Green Mask Spirulina yang Sudah Dicampur Air dan Siap untuk Digunakan

Sensasi yang didapat ketika memakai masker ini untuk yang pertama kalinya adalah, masker ini bau amis sekali. Jadi memang agak kurang nyaman ketika memakainya. Akan tetapi hal tersebut tidak perlu dijadikan masalah karena masker ini mempunyai manfaat yang luar biasa.

Setelah diaplikasikan pada wajah, wajah terasa mengencang. Mungkin karena efek masker pada wajah yang mengering. Akan tetapi wanginya yang seperti sayuran membuat saya berpikir saya sedang memakai masker sayuran, karena warna masker ini hijau.

Masker Green Mask Spirulina Berwarna Hijau

Setelah 30 menit berlalu, saya kemudian mencuci wajah menggunakan air hangat yang bersih. Dan hasilnya adalah wajah saya serasa lebih putih, lebih halus, lebih rata, dan bekas jerawat sedikit memudar.

Masker green spirulina membandrol harga 125k untuk 20 kapsul. Jadi dengan harga 125k dapat digunakan 10 hingga 20 kali pemakaian. Untuk pemakaian satu kali masker bisa 1 kapsul atau jika ingin lebih bagus bisa 2 kapsul dalam satu kali pemakaian.

Kalau saya membiasakan menggunakan masker ini satu kapsul untuk satu kali pemakaian. Memakai masker tidak harus tiap hari, akan tetapi cukup satu minggu dua kali atau seminggu satu kali.

Memakai masker ini sangat mengurangi produksi minyak di wajah. Oleh sebab itu, untuk wajah yang cenderung berminyak disarankan memakai produk ini. Saya tidak tahu jika masker ini dipakai untuk yang mempunyai wajah yang cenderung kering.

Untuk tes cocok tidaknya masker ini di wajah Anda, Anda bisa gunakan masker ini untuk satu pemakaian terlebih dahulu. Kemudian tunggu dua hingga satu minggu lamanya, apakah berdampak baik atau tidak untuk wajahmu.

Jika hasilnya baik, silahkan lanjutkan pemakaian masker ini, dan semoga cocok. Untuk informasi mengenai masker green spirulina bisa Anda dapatkan harga masker ini dengan murah disertai dengan banyak promo yang menguntungkan hanya di @Pojokan Sehat.

Anda bisa langsung berkonsultasi mengenai jenis kulit wajah Anda, agar Anda tidak sampai salah menggunakannya. Anda bisa menghubungi agen resmi di nomor telepon 083822623631 dan line @maya0409.



Wajah yang bersih, halus, lembut, dan tidak berkomedo dan berjerawat adalah kebanggaan semua orang. Dengan wajah yang bersih Anda dapat melakukan semua aktivitas dengan percaya diri. Dan semua itu didukung dengan perawatan wajah yang alami.

Semoga artikel ini bermanfaat ya. Dan jika ada yang ingin bertanya silahkan isi pada kolom komentar ya Ladies..

Thank you ☺☺☺☺


Artikel Terkait :
Penyebab Timbulnya Jerawat dan Cara Mengatasinya
Tips Menghilangkan dan Bekas Jerawat Secara Alami
Review Masker Ovale Bedak Dingin
Review Softlens Nobluk Brown by Dream Colour Soflens Korea
Review Maybelline HyperSharp Wing Liquid Liner in Black


7 komentar:

  1. Waah penasaran jd pengen coba masker spirulina nya. . Satu botol gtu berapa mbaak harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, memang masker ini bagus untuk wajah yang cenderung berminyak.

      Harganya untuk paket 1 : 20 kapsul 125k aja beb..

      Murmer dibandingkan dengan kualitasnya, atau bisa langsung k cp @pojokan sehat ni nomer 083822623631 Atas Nama Mbak Maya :)

      Terimakasih semoga artikelnya bermanfaat ya mbak :)

      Hapus
    2. Terima kasih infonyaa mbaaak. .
      Bermanfaat banget artikelnya hehehe
      Salam kenaal juga mbak vikaa 😁

      Hapus
    3. salam kenal juga mbak yang cantik :)

      Alhamdulilah kalau bermanfaat ya mbakk.. Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan email ya mbak atau coment ajaa :)
      Terimakasih hatur nuhun :)

      Hapus
  2. Waah, saya baru denger nih. Kayanya oke ya mbak? Mirip mudmask yg saya pake warnanya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee halo mbak alma.. Wah iya betul mbak, kalau mudmask masker lumpur ya mbak. Mbak biasa pake mudmask dr jafra kah?? Atau merk lain?? Hehehe

      Iya mbak dr tampilan hampir mirip, akan tetapi masker ni masker yang terbuat dari sayuran.. Semoga cocok ya mbak..

      Dan semoga bermanfaat:)

      Terimakasih

      Hapus
  3. Edun lah jadi glowing gitu ceu, aku belum pernah pake masker dr kapsul heheh tfs ya

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..