Review Film Logan (2017) Akhir Kisah Sang Wolverine - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 06 Maret 2017

Review Film Logan (2017) Akhir Kisah Sang Wolverine

Review Film Logan 2017
Logan 2017. Courtesy imdb


Film Logan merupakan film akhir dimana pemeran Logan, yakni Hugh Jackman akhirnya meninggal dunia karena dibunuh oleh mutan yang dibuat oleh Dr. Rice (Richard E Grant).

Dr. Rice kala itu memanfaatkan Caliban (Stephen Merchant) untuk membuat mutan yang sama persis dna-nya dengan Logan. Yang mana dapat dikendalikan oleh Dr. Rice untuk dijadikan mutan pembunuh Logan.

Ringkas cerita kala itu Logan, Caliban, dan Charles (Patrick Stewart) tinggal bersama di salah satu kota terpencil. Kala itu Charles sudah mengalami sakit-sakitan dan harus terus menerus meminum pil (ibu profen) agar dapat tenang dan penyakitnya tidak kambuh.

Logan dengan terus bertambahnya usia, membuat ia semakin melemah dan berkurang kekuatannya akibat Logam Adamantium yang ada ditubuhnya.

Logan pada saat itu terus selalu dicari oleh wanita asal Meksiko agar dapat membantunya. Perempuan tersebut bernama Gabriela dan memiliki seorang putri yang bernama Laura.

Logan tidak ingin mencampuri urusan tersebut dan berniat mencari kedamaian dengan tidak berurusan dengan wanita itu. Dia menolak untuk membantu wanita meksiko dan meninggalkannya.

Logan bekerja paruh waktu sebagai driver car online untuk dapat memenuhi kebutuhannya dan juga dapat membelikan obat untuk Charles. Logan pun sedang mencari banyak uang untuk dapat membeli perahu dan pergi dari tempat tinggalnya

Logan kemudian diikuti oleh laki-laki yang tidak ia kenali yang bernama Pierce (Boyd Holbrook). Kemudian Pierce menawarkan diri untuk membantu mencari wanita meksiko dan menyuruh Logan untuk menerima tawaran wanita Meksiko itu. Namun Logan tetap menolaknya.

Pada malam hari, ia kemudian menerima order online dari seorang perempuan. Dan ternyata wanita tersebut adalah Gabriela yang meminta Logan untuk mengantarkannya ke Dakota Utara dan berjanji akan memberikan banyak uang jika Logan mau mengantarkannya.

Logan bersikeras menolak permintaan wanita itu. Akhirnya wanita itu bercerita bahwa ia sedang diburu oleh seorang laki-laki. Dan ketika keesokan harinya Logan kerumahnya. Ia sudah meninggal dan putri kecilnya yang bernama Laura sudah tidak ada di tempat.

Ia mengambil barang tersisa dari wanita meksiko itu, yakni HP dari Gabriela dan langsung kembali ke tempat tinggalnya. Betapa ia terkejut ketika mendapati banyak pasukan yang dibawahi oleh Pierce mengamcam Logan untuk memberitahukan dimana Laura berada.

Dan ternyata, Laura adalah seorang mutan yang dibuat menggunakan dna milik Logan. Dia memiliki cakar besi di kaki dan tangannya. Dia dapat membunuh semua pasukan yang dibawa oleh Pierce dan kemudian mereka kabur.

Logan dan Charles terus menerus menjaga Laura agar tidak dibawa oleh Pierce setelah tahu tentang asal usul Laura didalam hp milik Gabriela.

Darisinilah, Logan terus dikejar oleh pasukan Pierce dan pasukan Dr. Rice dan yang lebih menakutkan lagi, Logan terus menerus diserang oleh mutan pembunuh yang mirip dengannya.

Apakah Charles masih hidup? Dan apakah Logan kembali hidup setelah dibunuh oleh mutan yang menyerupai dirinya??

Jika Anda penyuka film action, Anda tentunya wajib menonton film ini di bioskop terdekat di kota Anda.

Jika saya simpulkan, film ini adalah film akhir dimana Logan harus meninggal karena memperjuangan anaknya, dan anak-anak mutan lainnya yang tidak berdosa yang akan ditangkap oleh pemerintahan untuk dijadikan senjata.

Jika Anda masih kebingungan dengan berbagai macam tokoh dan peran di film ini, alangkah lebih baik Anda menonton dulu film sebelumnya seperti Wolverine, X Man 1, X Man First Class, X Man 3 dan masih banyak episode yang menceritakan asal usul Wolverine dan masih banyak lagi yang perlu Anda ketahui.

Pemeran Film Logan 2017

  • Hugh Jackman sebagai Logan
  • Patrick Stewart sebagai Charles
  • Dafne Keen sebagai Laura
  • Stephen Merchant sebagai Caliban
  • Elizabet Rodriguez sebagai Gabriela
  • Richard E. Grant sebagai Dr. Rice
  • Dll

Rating Film Logan 2017

Rating film ini 8,7 of 10.00

Durasi Film Logan 2017

Durasi film ini lumayan lama, sekitan 2 jam 17 menit.


Release Dates

Film ini dirilis di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2017 dan pertama dirilis di Jerman pada tanggal 17 Februari 2017.


Film ini menjadi film akhir dimana Logan akhirnya dapat terbunuh juga oleh mutan yang dibuat oleh Dr. Rice.Dan mutan yang menyerupai dirinya kemudian ditembak mati oleh Laura menggunakan Logam Adamantium tepat di kepalanya.

Film ini membuat saya dan teman teman bioskop lainnya menangis melihat perjuangan Logan melindungi putrinya, Laura. Yang akhirnya ia harus terbunuh dan meninggal dengan banyak darah yang mengalir di tubuhnya.

Yang memungkinkan film ini akhirnya tidak ada lanjutannya karena sempat mendengar bahwa pemeran asli Logan menderita penyakit kanker kulit karena jarang menggunakan tabir surya ketika sedang berada di luar ruangan.

Semoga pemeran Logan ini, Hugh Jackman (48 tahun) dapat sembuh seperti sedia kala agar dapat bermain di film wolverine berikutnya.


Artikel Terkait :
  1. Review & Sinopsis Film "Friend Request" 2016
  2. Review Film Hachiko "Anjing Setia Menunggu Kembalinya Sang Tuan yang Telah Tiada"
  3. Review Film Logan (2017) Akhir Kisah Sang Wolverine - New !!
  4. Review Film Passenger 2016
  5. Review dan Sinopsis Film "Me Before You" 2016
  6. Review dan Sinopsis Film Fantastic Beasts And Where to Find Them (2016)

17 komentar:

  1. Wah asyek nih reviewnya. Ada informasi tambahan. Rating, release. Boleh dicontek gak kalo saya nanti bikin review film... Hehehe... Saya juga suka nonton dan buat reviewnya

    BalasHapus
  2. Boleh mangga teteh.. Terimakasih sudah mampir yaa .. Hehhee

    BalasHapus
  3. wah sudah muncul yah,,, saya belum kesampaian nonton,,,, setelah baca review nya mba Vika jadi pengen cepet2 hari libur

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe hayok langsung nonton mas rame banget hehehe

      Hapus
    2. sampai saat ini belum ada waktu... uhhh sedih yang lain dah pada nonton lagi,,, makin depresi

      Hapus
  4. Film-film Marvel aku suka. nah, salah satunya si wolverine ini, suka banget dari awal ketemu karakter Logan, dia tuh cool banget. Nonton semua filmya. Kece review-nya, harus nonton juga. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhee.. iya mbak ayokk langsung nonton di bioskop terdekat hehehee

      Hapus
  5. Kyaaaa jadi akhirnya logannya meninggal nih mb vika uhuhuhu
    Syedih beud yak, kan dia pemeran utama eaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaaa bener mbak dia pemeran utama dan sayangnya harus meninggal.. Mungkin nanti bakalan dilanjut dengan x men yang lain karena pemeran Logan aslinya sedang sakit mbak :)

      Hapus
  6. Duh... Logan meninggal ya.
    Paling suka sama akting dan peran Hugh Jackman. Cowok cool habis tapi tetap romantis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cool and handsome ya mbak.. padahal umurnya sudah 48 tahun (2017).

      Selamat menonton ya mbakkk :)

      Hapus
  7. Swami selalu nagih nonton ini mba, tapi gak kesampaian juga, makasih reviewnya, bikin aku makin penasaran deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. Coba download mbak sebulanann lagi semoga udah muncul di ganool yha.. Hehehe film comming soon kali ini film john wick tuh mbak keren mbak..

      Hapus
  8. Wah tadi malam mau pilih nonton via internet film ini. Soalya kalau ngeliat peringkat IMDB dia dapat nilai 8.
    Akhirnya malah nonton film Triple X yang return of cander cage.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana bagus gak film triple x mas ? ratingnya gimana ? sya malah belum nonton hehehe

      Hapus
  9. pingin bgt nonton film ini. tp setelah banyak recomendasi katanya cukup sadis..jd kurang minat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang sadis sih mbak kalau film nya wolverine lumayan.. Agak merinding juga.. Cuma tertutup oleh jalan cerita yang sangat menarik

      Hapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..