Review PONDS Age Miracle Day and Night Cream

Review PONDS Age Miracle Day and Night Cream

Sulit rasanya mencari produk terbaik untuk wajah cantik kita. Terlebih diluar sana masih banyak juga produk-produk yang tidak aman, seperti mengandung merkuri dan berbagai macam zat berbahaya lainnya.

Oleh karena itu, kita sebagai wanita dituntut untuk memilih produk-produk yang dapat membuat wajah dan kulit kita menjadi lebih baik lagi. Memilih produk yang dapat mendukung penampilan tidak hanya soal harga saja, namun kandungan yang ada dalam produk tersebut.

Dari sekian banyak produk cream siang cream malam yang ramai di pasaran, kali ini saya akan mencoba produk asli buatan Indonesia, yakni Ponds Age Miracle.




Brand Ponds sudah sangat dikenal oleh semua banyak wanita maupun masyarakat di Indonesia. Selain banyak orang yang merasa cocok memakai produk ini, juga membuat wajah tampak berseri dan bersinar.

Ponds Age Miracle mempunyai wangi yang lembut dan khas, sehingga orang yang mencium wanginya tidak akan sulit menebak cream apa yang sudah dipakai oleh kita.

Dilihat dari namanya saja, cream ini berfungsi untuk menghilangkan kerutan dan membuat kulit wajah tampak muda dan bercahaya. Mengapa kita harus menggunakan cream anti-aging dari umur 30-an?

Pond's Age Miracle Day Cream (kiri) and Night Cream (kanan)

Yang pertama adalah, kulit akan mengalami kerutan kecil diawal ketika berumur 30 tahunan. Itu karena beberapa efek yang membuat kulit kita mengalami kerutan lebih cepat, yakni paparan sinar matahari berlebihan.

Sinar matahari yang berlebihan dapat menjadi pemicu utama adanya penuaan dini seperti keriput dan flek hitam pada wajah. Untuk umur kisaran 20 tahunan disarankan memakai sunblock atau suncreen, dan untuk umur 30 tahun keatas disarankan memakai cream anti aging.


Berikut beberapa fakta yang memicu terjadinya penuaan dini sebagai berikut :
  • Pada umur 30 tahun, elastisitas kulit akan berkurang sedikit demi sedikit hingga 35% setiap tahunnya
  • Jika Anda merupakan seseorang yang mengalami sulit tidur (insomnia), akan menyebabkan dan juga membuat wajah terlihat lebih tua 2.5 tahun. Kondisi ini akan memperburuk keadaan karena jam normalnya manusia untuk tidur adalah 7-9 jam per hari.
  • Jika Anda penyuka outdoor pasti akan sering menemukan polusi udara yang akan mengurasi elastisitas kulit hingga 2%.
  • Dan jika Anda sering berlama-lama terkena paparan sinar matahari, akan membuat kulit wajah menjadi kusam hingga 20% dan membuat munculnya kerutan sedikit demi-sedikit.

Hasil Memakai Ponds Age Miracle Day Cream

Oleh karena itu, kita harus memberikan perlindungan agar dapat meminimalisir adanya tanda-tanda penuaan. Dan Ponds Age Miracle adalah solusi untuk menghindari masalah tersebut. Karena Ponds Age Miracle mengandung Retinol-C Complex yang berfungsi untuk melepaskan kekuatan Retinol secara terus menerus selama 24 jam non stop untuk menyamarkan kerutan dan noda pada wajah.

Wajah akan terasa lebih cerah, tampak muda bercahaya, dan noda hitam bersama kerutan pada wajah akan sedikit demi-sedikit menghilang.

Anda akan merasakan khasiatnya setelah memakai cream ini secara rutin pagi dan malam selama dua minggu. Retinol-C Complex yang terkandungg dalam Ponds Age Miracle Day Cream bekerja 24 jam non-stop dilengkapi SPF 18 PA ++ melindungi kulit dari sinar UV, yang mana sinar UV merupakah salah satu faktor penyebab terjadinya penuaan kulit.

Sebelum memakai (kiri) dan setelah memakai PONDS Age Miracle (kanan)


Selain itu juga dapat membantu mencerahkan kulit secara keseluruhan. Dan untuk Ponds Age Miracle Night Cream yang merupakan cream pelembab yang mengandung konsentrasi bahan aktif Retinol-C Complex lebih tinggi dibandingkan day cream dan bekerja saat kulit sedang istirahat dan langsung beregenerasi ketika Anda tidur untuk kulit wajah tampak bercahaya dan optimal.

Mau mencobanya? Anda dapat membeli produk ini langsung di store terdekat di kota Anda atau langsung disini dengan berbagai potongan menarik lainnya.

Kulit akan terasa lebih halus dan cantik dengan menggunakan POND's Age Miracle Day and Night Cream. Selamat mencoba !


Artikel Terkait :
  1. Review Dove Deeply Nourishing Body Wash untuk Kulit Halus dan Kenyal
  2. Review Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo and Conditioner
  3. Review Elizabeth Helen Matte Lipstick No 54
  4. Review Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No 4, 6, 9, 16 dan 18
  5. Review Masker Green Mask Spirulina untuk Wajah Halus dan Bebas Jerawat





Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Komentar untuk "Review PONDS Age Miracle Day and Night Cream"

  1. Setiap kali liat gambar mba Ratu selalu salfok sama alisnya, jago banget siiihhh ❤❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehhe.. Kok jadi mbak ratu sih mommy.. Hehehehe.. Mbak semoga bermanfaat ya.. Silahkan coba day creamnya 😊😘

      Hapus
  2. Cowok paling demen dah ngeliat cewek cakep bin bening. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe bener mas,, jadi terlihat segar bercahaya ya.. ehehhee terimakasih sudah mampir :)

      Hapus
  3. apakah nanti kulitnya akan melupas?

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel