Booking Hotel Online untuk Liburan dan Honeymoon di Bali - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 11 April 2017

Booking Hotel Online untuk Liburan dan Honeymoon di Bali

Booking Hotel Online untuk Liburan dan Honeymoon di Bali


Tahun 2017 merupakan tahun dimana banyak sekali teman-teman saya yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan pilihan masing-masing.

Namun, kebanyakan sahabat-sahabat saya tentunya setelah menikah, mereka akan berburu dan mencari hotel luxury yang tepat untuk menghabiskan malam pertama yang begitu indah dan bahagia bersama pasangan.

Saya banyak merekomendasikan mereka untuk booking hotel online jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga terbaik dan juga tidak repot harus pergi kesana kesini untuk membayar dp ataupun membayar biaya hotelnya.


Dengan berkembangnya teknologi saat ini memudahkan pasangan yang sudah menikah untuk mencari destinasi honeymoon terbaik untuk mereka.

Anda tinggal buka website ini, kemudian Anda langsung memilih destinasi wisata untuk liburan atau honeymoon yang Anda inginkan, kemudian ubah tanggalnya. Dan tinggal pilih deh hotel apa yang Anda suka dan sesuai budget Anda tentunya.

Sebenarnya, dengan adanya booking hotel online sangat mempermudah kita untuk mengetahui harga dan kosong tidaknya sebuah kamar yang ingin kita pesan.

Tidak terbayang jika kita di setiap jalan harus mencari-cari hotel, kemudian turun untuk mendatangi receptionist dan menanyakan kosong tidaknya kamar yang sesuai dengan tanggal yang kita cari. Selain capek pikiran, capek tenaga, habis dana untuk bensin, makan, dan parkir juga.

Jika Anda booking hotel via online, Anda cukup duduk manis, buka booking hotel online, dan cari deh destinasi liburan atau honeymoon yang ingin Anda kunjungi.

Teman-teman saya menanyakan dimana saya booking villa tempat saya honeymoon dlu pada tahun 2016. Dan saya menemukan villa cantik ini di booking hotel online dengan banyak promo menarik lainnya.


Tips Booking Hotel Online

Caranya cukup mudah kok, Anda cukup booking hotel via online H - 3 bulan sebelum Anda pergi honeymoon ataupun liburan. Tentukan tanggalnya, hitung budget yang Anda inginkan. Dan cari kamar hotel yang sesuai dengan budget Anda.

Contohnya jika Anda mempunyai budget 10 juta untuk kamar hotel saja selama 3 malam, maka Anda bisa mencari harga hotel maksimal 3 juta rupiah.

Namun, jika Anda mempunyai budget hingga 15 juta untuk kamar hotel selama 3 hari, maka Anda bisa mencari harga hotel hingga 4 juta rupiah per malamnya.

Jika Anda seorang backpacker yang ingin bermain dan ingin menginap di hotel yang murah dengan kualitas yang oke, tentu banyak kok. 

Jika Anda punya budget 1,5 juta saja dan ingin menginap selama 5 hari. Tenang saja, masih banyak hotel dengan budget 300- ribuan yang sangat bagus dan lengkap fasilitasnya. Dan tidak lupa banyak sekali promo-promo menarik lainnya. 

Namun, jangan lupa jika ingin honeymoon ke Bali ataupun tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan luar negeri, lebih baik Anda mencari tanggal dan bulan yang tidak bersamaan dengan liburan Eropa, karena bisa jadi Anda mendapatkan harga ketika high session.


Jika Anda pintar-pintar memilih hotel, Anda tentunya akan mendapatkan harga yang murah dengan kualitas yang oke tentunya.

Berikut villa/ hotel di Bali yang sudah saya booking lewat website ini selama 4 malam lamanya.





Berry Amour Villas, Seminyak, Bali



Berry Amour Villas, Seminyak, Bali


So, pintar-pintarlah untuk setiap saat cek harga di web tersebut untuk mendapatkan harga menarik dan berbagai promo menarik lainnya.

Selamat mencoba yaaa semoga Anda mendapatkan harga yang sesuai dengan budget Anda. Happy traveling and honeymoon !


Artikel Terkait :
  1. 6 Destinasi Wisata Yogyakarta yang Wajib Anda Kunjungi ! - New !!
  2. Destinasi Wisata Yogyakarta Angker Pohon Beringin Kembar Alun2, Cukup Keluarin Uang 10k saja !
  3. Destinasi Wisata Yogyakarta Museum De Arca "Museum Tokoh Dunia"
  4. Mau Coba Sensasi Makan Beef Steak Import Australia ? Holycow Solusinya !
  5. Terngiang Ngiang dengan Wangi Kemenyan yang Khas di House of Raminten Yogyakarta - New !!

9 komentar:

  1. Semoga nanti kita bisa double honeymoon di Bali ya Bebs, shopping cantiks ala Barbie Seminyak heheheh

    BalasHapus
  2. Thanks mbak tips nya, sebelumnya saya belum pernah sih booking tiket secara online.

    BalasHapus
  3. Waah..tempatnya kece banget Mba.semakin banyak situs travel semakin memudahkan utk book penginapan

    BalasHapus
  4. mantap tempatnya, cocok sekali untuk bulan madu ya :D, salam kenal

    BalasHapus
  5. Sekarang Bali lagi tren nya gini yaa villa villa keren gini

    -M.
    http://www.inklocita.com/2017/04/day-one-japan.html

    BalasHapus
  6. Mesti jauh-jauh hari mesan tiket hotel yaaaa, jadi pengen liburan deh.

    BalasHapus
  7. Ternyata masih ada hotel yang semalam 300 ribu. Mantap tuh. Kalau ngeluarin duit buat 4 juta semalam, kayaknya masih belum tega deh. ��

    BalasHapus
  8. harus lebih selektif milik waktu lagi nih ....
    Thanks Tips nya ...

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..