Perbedaan Perfume Republic Daylight EDT Vs D and G, Manakah yang Lebih Wangi?

Sebelumnya saya sempat menulis beberapa artikel mengenai beberapa merk parfum wanita yang paling wangi dan merk parfum pria yang paling wangi. Nah sekarang saya akan me-review salah satu merk perfume terkenal yang wanginya hampir mirip dengan wangi khas dari D & G, yakni perfume Republic Daylight. Seperti apa sih wanginya?

Berikut ini adalah penampakan dari perfume Republic Daylight Eau de Toilette

Review Perfume Republic Daylight Eau de Toilette 100ml
Review Perfume Republic Daylight Eau de Toilette 100ml


Dari segi kemasan, perfume ini sangat menawan dan hampir menyerupai parfum D & G Ligh Blue original, namun karena saya ingin mencoba sensasi parfum baru yang hampir mirip-mirip dan menyerupai D & G. Akhirnya saya memutuskan untuk beralih menggunakan perfum Daylight yang wanginya hampir mirip dengan D & G.

Persamaan antara Perfume D & G Light Blue dengan Perfume Republic Daylight EDT

  • Wangi segar yang khas.
  • Wangi yang tahan lama.
  • Wangi yang hampir mirip, namun berbeda wanginya setelah beberapa menit pemakaian.
  • Kemasan perfume yang hampir sama, bernuansa biru.
  • Sama-sama tidak membuat orang yang mencium wanginya merasa enek atau mual.

Namun, dari beberapa persamaan wangi yang khas, ada beberapa perbedaan yang membuat saya move-on dari D & G Light Blue, yakni....

  • Dari segi harga, D & G memiliki kisaran harga 900k hingga 1400k (4x lipat dari harga Daylight).
  • Harga Perfume Republic Daylight EDT yang memiliki kisaran harga lebih murah, yakni hanya 250k hingga 300k saja.
  • D & G memiliki wangi yang lebih kuat, sedangkan Daylight memiliki wangi yang cenderung sedikit kalem dan santai setelah 5-10 menit pemakaian.
  • D & G lebih tahan lama dalam tubuh, setara dengan harga yang diberikan.


Alangkah lebih baik, jika Anda penyuka parfum original, alangkah baiknya membeli parfum langsung pada tempatnya, jangan membeli kucing dalam karung ya guys, karena bisa saja menurut kita wangi tersebut sudah sesuai dengan kepribadian, namun menurut Anda belum tentu sesuai dan cocok.

Baca Juga : 10 Merk Parfum Refill untuk Pria yang Paling Wangi dan Disukai oleh Wanita

Banyak juga toko-toko parfum yang memberikan diskon yang besar, sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli parfum original.

Namun, tidak ada salahnya juga jika kita membeli perfum refill isi ulang, jika kualitasnya hampir menyerupai parfum original.

Hindari kontak langsung dengan mata dan kulit teriritasi

Kesimpulan

Manakah perfume yang Anda pilih? Daylight atau D & G? Dengan beberapa pengalaman yang sudah saya rasakan, memang benar bahwa Dolce & Gabbana Light Blue mempunyai kualitas yang sangat mumpuni  dan memberikan wangi yang khas pada tubuh kita, tidak berlebihan dan enak dicium.

Namun, mengingat sudah banyak juga yang menggunakan D & G, saya ingin memiliki wangi yang berbeda dari biasanya, dan tentunya mempunyai harga yang lebih murah dan bersahabat dengan dompet.

So, saya memilih D & G kelas murah, yakni Republic Daylight yang masih jarang orang menggunakannya. Berhubung saya tulis disini, semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin memiliki perfum yang wanginya berbeda dan jarang orang yang memakainya. Dan murah pula.

***

Sebenarnya, banyak merk-merk parfum terkenal yang wanginya lebih segar, seperti Bvlgari Omnia, Bvlgari Extrem, Armani Code, Pretty, Avicenna (kayak nama rs di bandung, RS. Avisena) dan masih  banyak merk-merk yang lebih segar dan cenderung lebih tahan lama.

Namun, karena penulis terlalu jatuh hati pada Dolce & Gabbana Light Blue, maka sang Author akan mencari perfume yang wanginya hampir menyerupai D & G.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda mempunyai merk perfume andalan yang sangat Anda sukai? Jika iya, silahkan share ya.. semoga bermanfaat :)






Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Perbedaan Perfume Republic Daylight EDT Vs D and G, Manakah yang Lebih Wangi?"

  1. jadi ntar akhirnya republic daylight bakal lebih kalem dan ada perbedaannya ya sama d&g? ic... ic...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir sama mba.. cuma beda dikit wanginya lebih kalem dibandingkan d n g mba..

      Hapus
  2. Blm prnh coba nih D&G .. Biasanya aku suka esteelauder, carolinaherrera 212, ninaricci, ato utk sehari2 davidoff cool water :D. Sbnrnya aku tipe yg suka gonta ganti mba.. Kalo udh k tempat parfum, duuuuh betah yaaaa.. Lgs rileks gt nyiumin wangi2 nya :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Davidoff recommended tuh mba.. cuma kalau saya lebih senang wangi yang segar dibandingkan yang kalem.. tergantung kesukaan juga ya mba hehhehee

      Hapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel