Review dan Sinopsis Film Justice League 2017 - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Sabtu, 18 November 2017

Review dan Sinopsis Film Justice League 2017

Tahun 2017 menjadi salah satu tahun dimana banyak sekali film yang mempunyai rating tinggi berada di barisan teratas di box office Indonesia, terlebih film film action karya sutradara terkenal di dunia. Seperti sebelumnya saya membahas review dan sinopsis film Thor 2017 terbaru buatan Marvel. Sekarang saya akan bahas review dari film yang baru tayang di Indonesia pada tanggal 17 November 2017.

source imdb
Ketika memasuki area bioskop daerah AEON Mall BSD City rasanya masih sedikit sekali antrian yang menonton Justice League 2017, mungkin karena hari ini saya datang di siang hari. Film buatan DC Comic ini mempunyai rating 7,7 of 10 yang artinya film ini layak dan wajib Anda tonton.

Film ini menceritakan tentang tim-nya Batman, Superman, Wonder Woman dan para pahlawan berkumpul. Diceritakan dari awal bahwa Superman is died di film sebelumnya, jadi yang tersisa hanyalah Batman (diperankan oleh Ben Affleck) dan juga Wonder Woman, Diana (diperankan oleh Gal Gadot).

Mengingat timnya saat ini hanya 2 orang, yakni Batman dan Wonder Woman, kala itu batman ingin mengajak wonder woman untuk membuat tim baru sepeninggalnya superman. Karena ia rasa, akan banyak sekali masalah yang muncul dan kejahatan yang tidak terduga di muka bumi ini.

Dan ternyata, Bruce benar. Di pulau Amazon tempat Diana dilahirkan dan dibesarkan, ada salah satu masalah yang terjadi, yakni batu yang disimpan di tempat rahasia yang mempunyai kekuatan besar tersebut akan disalahgunakan oleh Steppenwolf yang ingin menjadikan batu tersebut kekuatan yang tak dapat tertandingi untuk menghancurkan dunia.

Para wonder woman yang ada di pulau Amazon pun tidak dapat menghentikan kejahatan dari Steppenwolf yang ingin mencuri batu tersebut dan akhirnya batu itu jatuh ke tangan Steppenwolf dan banyak prajurit wanita di Amazon yang meninggal.

Kemudian, Batman dan Diana (Wonder Woman) melakukan pencarian para pahlawan baru yang akan masuk dalam tim Justice League, dan ada tiga orang pahlawan baru yang masuk dalam tim ini, yakni The Flash, Barry Allen (diperankan oleh Ezra Miller), Aquaman (oleh Jason Momoa) dan terakhir Victor Stone (diperankan oleh Ray Fisher).

Steppenwolf saat ini baru mendapatkan satu dari ketiga batu mother tersebut dan ingin mendapatkan dua batu yang ditempatkan di Atlantis dan satunya lagi dikubur di tempat rahasia yang tidak seorang pun mengetahuinya.

Para Justice League berusaha sekuat tenaga untuk menghadang Steppenwolf, namun usahanya sia-sia. Steppenwolf yang sangat kuat luar biasa tersebut tidak dapat dikalahkan oleh kelima orang tim di Justice League yang pada akhirnya Steppenwolf mendapatkan ketiga batu mother tersebut.

Batman menyerah dan sudah bingung harus melakukan apa untuk melindungi dunia dari kehancuran yang akan dilakukan oleh Steppenwolf. Hingga ia berpikir bagaimana caranya untuk menghidupkan Superman yang telah meninggal dunia.

Baca Juga :
Review Film Thor Ragnarok 2017 Hancurnya Asgard dan Munculnya Dewa Kematian - New !!

Film ini cukup menarik untuk Anda tonton, dan sangat menegangkan jika Anda menonton film ini. Namun, ada beberapa hal yang sedikit kurang feel ketika menonton film ini, yakni karena beberapa tim baru yang masuk di Justice League ini belum diceritakan di film sebelumnya. Jadi terasa sedikit rancu dan tidak dapat diketahui feel dan karakter pemain tersebut.

Berbeda dengan film karya Marvel yang hampir sama seperti film-film karya DC Comic, film Marvel selalu membuat film terlebih dahulu untuk masing-masing avenger yang ada di filmnya, sehingga kita sudah tahu cerita di balik kepahlawanan di film avenger tersebut.

Ada beberapa action yang membuat saya senang di film ini, yakni Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa yang sangat hebat dan berasal dari kerajaan Atlantis dibawah laut. Mungkin Aquaman yang akan ada di film Aquaman tahun 2018 akan lebih dilirik oleh penonton karena memberikan nuansa yang berbeda jika dibandingkan dengan film yang lainnya.

Yang membuat menarik, yakni Diana Wonder Woman yang selalu apik, berani dan cantik yang membuat film ini makin seru. Jika dibandingkan dengan Film Wonder Woman, saya lebih suka film Wonder Woman karena lebih mengena ke hati penonton. Sekian review kali ini, silahkan menonton di bioskop terdekat di kota Anda ya !

Artikel Terkait :

5 komentar:

  1. wah baru nonton nih, bagiku sih seru

    BalasHapus
  2. Mantap mba, saya suka banget nih film justice dari yang versi kartun sampe yang full movie

    BalasHapus
  3. Aku sudah menonton film Justice League dan menurutku film ini kurang nendang, terlalu lambat plot ceritanya, dan humornya banyak yg garing. Walaupun begitu, terhibur juga dengan munculnya Gal Gadot sebagai Wonder Women yang mempesona :)

    Thanks for share ya! Salam kenal! :)

    BalasHapus
  4. Kayaknya pernah nonton sama papi, tapi ku ketiduran wkkwkw

    BalasHapus
  5. kenapa rating rotten tomato rendah banget ya, jauh dibanding IMDB.. kalo saya nunggu donlotan bluray nya mbak T.T

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..