The Harvest Cake, Cake Kekinian Jaman Now untuk Hadiah Ulang Tahun



Haloo good readers, siapa sih disini yang mempunyai pasangan, namun jarang memberikan kado ulangtahun untuk pasangan?

Momen ulang tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang yang biasanya dirayakan tepat di tanggal dan bulan ulang tahun orang tersebut. Di sela-sela perayaan ulang tahun, tidak akan terlepas dari yang namanya Cake Ulang Tahun. Apalagi jika cake tersebut enak dan sangat lezat.

gambar di foto website the harvest cake. source harvestcakes.com


Merayakan hari ulang tahu bisa dibilang salah satu tanda bersyukur kepada Tuhan atas umur dan anugerah yang diberikan selama ini, Anda diberikan kehidupan yang layak, diberikan kesehatan yang tiada henti. Dan juga diberikan rezeki yang berkah dan melimpah ruah.

Rasanya, jika Anda hanya mengucapkan ulang tahun saja tidak cukup menurut saya. Setidaknya ada salah satu momen yang tidak dapat dilupakan dan dapat dikenang oleh pasangan Anda. Bahwa sesibuk apapun Anda, Anda akan menyempatkan diri untuk memberikan surprise yang membuat pasangan Anda bahagia. Walau dengan hanya tiupan lilin ulang tahun saja.

Mungkin untuk sebagian orang sudah tahu bahwa ulang tahun dalam agama islam bisa dikatakan haram atau sebagainya. Namun, yang terpenting kembali lagi kepada niat kita memberikan makanan tersebut kepada pasangan. Karena niat Anda adalah ibadah, bukan dengan niat menyerupai kaum lainnya.

Kembali lagi kepada ulasan tentang hadiah ulang tahun, rasanya bingung ingin memberikan kado apa, terlebih pasangan tidak pernah menuntut hal apapun. Malah dengan begitu, kita semakin merasa tidak enak dan ingin selalu membahagiakannya.

Dan akhirnya, saya pun bergegas menuju The Harvest Cake yang ada di Ruko Tol Boulevard BSD, dan akhirnya saya memilih salah satu cake best seller yang ada disana, yaitu Strawberry Cheese Cake.




Tampilan luarnya sangat mewah dengan perpaduan antara whipped cream, cheese, dan juga strawberry segar. Tampilan yang sangat menggoda membuat saya akhirnya take out this cake! Rasanya ingin cepat pulang dan memberikan surprise kecil-kecilan untuk beliau.

Dan tidak lupa membeli lilin angka sesuai dengan umurnya, dan juga diberikan free candle 5 buah membuat tampilan cake akan semakin mantap dan cantik.

Untuk harga cake di The Harvest dibanderol di kisaran harga 340k untuk ukuran 20 x 20 cm (persegi), 330k untuk ukuran 20 round, dan untuk ukuran yang kecil dibanderol dengan harga 200k saja. Untuk lilin angka harganya 8 ribu rupiah per lilin.

Sebenarnya, masih banyak pilihan-pilihan cake yang ada di The Harvest Cake, tinggal Anda sesuaikan dengan lidah pasangan Anda. Mana yang terbaik, itu yang Anda pilih. Rekomendasi cake terbaik disana adalah Chocolate De Ville, Strawberry Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake, dan Tiramissu. Untuk cake Chocolate Curd menurut saya terlalu flat, namun tetap enak di lidah. Untuk yang lain saya tidak tahu, karena belum pernah mencoba.

Sekian review tentang cake ulang tahun jaman now, semoga bermanfaat yaa untuk Anda yang masih kebingungan memberikan surprise kecil-kecilan untuk pasangan Anda yang paling Anda sayangi. Semoga bermanfaat


Artikel Terkait :


Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Komentar untuk "The Harvest Cake, Cake Kekinian Jaman Now untuk Hadiah Ulang Tahun"

  1. Sebenernya ngasih cake / tart saat orang tersayang ulang tahun udah sejak dulu ada hehehe. 7 tahun yang lalu saya dikirimi harvest cake ke kantor surprise dari mantan pacar yang sekarang jadi suami. Emang enak sih harvest cake ��

    BalasHapus
  2. Bentuknya ciamik banget, jadi pengen deh gimana ya rasanya. Enak seprtinya tuh..hehe

    BalasHapus
  3. Duh ngiler liat stoberi di cake ya, saya belum pernah icip kayaknya.. hmm tfs ya sis

    BalasHapus
  4. Ah, aku baru sadar, aku termasuk jarang memberikan hadiah buat suami. Padahal dianya kadang suka tiba-tiba kasih sesuatu. Terima kasih idenya ya.

    BalasHapus
  5. Duh... duh..., strawberrynya itu yang membuat sukaaaa :)

    BalasHapus
  6. udah nyoba beberapa, tiap ada yang ultah kita belinya di sini. yang strawberry nya enak bangeet :D
    jadi pengen cheese cake :P

    BalasHapus
  7. Iya nih benar. Merek kue The Harvest ini sudah terkenal cocok untuk dijadikan hadiah kue spesial kayak ulang tahun. Dulu pernah coba ini yang rasa coklat. Coklat nya benar-benar terasa dan tebal.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel