Oleh Oleh Unik Khas Jepang yang Paling Menarik dan Wajib Anda Beli! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Sabtu, 16 Desember 2017

Oleh Oleh Unik Khas Jepang yang Paling Menarik dan Wajib Anda Beli!

Negara Jepang merupakan salah satu negara yang maju dan banyak sekali wisatawan dalam negeri yang ingin berkunjung kesana. Jika saya ditanya ingin kesana atau tidak, jelas saya ingin kesana seperti teman-teman saya yang sering main ke negara Jepang bahkan ke Korea.

Karena negara jepang sudah sangat terkenal akan dunia kuliner yang ada disana, seperti suki, sushi dsb, maka dari itu, jika Anda sedang berkunjung ke negeri Sakura tersebut. Jangan lupa untuk membeli oleh oleh khas Jepang yang unik dan menarik untuk keluarga Anda yang sedang menunggu di rumah.

Apa saja sih oleh oleh khas jepang yang unik dan menarik ini? Apakah harganya sesuai dengan kantong Anda? Atau malah kemahalan? Untuk mengetahuinya, simak dan baca artikel di bawah ini yaa..

source japanesestation.com

1. Tokyo Banana

Tokyo Banana merupakan salah satu oleh oleh yang unik dan khas yan berasal dari Tokyo Jepang. Tokyo banana adalah sponge cake yang mempunyai tekstur yang sangat lembut, dan jika Anda memakannya maka Anda akan merasakan sponge cake itu lumer di mulut Anda dan rasanya sangat nikmat.

Untuk masalah harga, tokyo banana ini dijual per pack yang isinya 4 buah dengan harga 60k saja. Cukup murah bukan untuk oleh-oleh khas Jepang yang sangat unik dan menarik ini?


2. Dorayaki

Siapa disini yang masa mudanya sering menonton serial Doraemon? Jika begitu, berarti Anda sama dengan saya. Dorayaki yang biasa dimakan Doraemon memiliki tekstur yang lembut serta berpori-pori.

Sudah banyak sekali yang membuat dorayaki di Indonesia ini, dan sudah banyak juga yang belajar untuk membuat dorayaki yang terkenal di Jepang ini. Untuk resepnya bisa diklik disini.

Namun, jika Anda penasaran dengan dorayaki asli Jepang ini, tidak ada salahnya jika Anda membeli dorayaki asli Jepang ini yang biasanya dijual dengan harga 30k saja.

Banyak variant rasa dorayaki, seperti rasa original yang berisi selai kacang merah, ada yang berisi coklat, keju dan berbagai pilihan rasa yang tentunya enak dan sayang sekali jika Anda tidak langsung membelinya.

3. Ramen

Siapa disini yang sering mencari oleh oleh khas Jepang seperti ramen? Negara Jepang terkenal akan oleh oleh khas jepang yang unik dan menarik, dan salah satunya adalah ramen asli Jepang.

Jangan salah ya ladies, yang dimaksudkan disini adalah mie ramen instant yang bisa Anda bawa ke Indonesia. Untuk harganya cukup terjangkau, yakni 10k saja per pcsnya. Cukup murah dan terjangkau, bukan?

4. Mathca 

Negara Jepang selain terkenal akan makanan jepang yang enak dan unik, disini Anda bisa dapatkan teh khas Jepang yang unik, yakni teh matcha. Teh matcha sangat terkenal disana dengan harga yang cukup tinggi untuk ukuran teh.

Namun soal rasa tidak usah ditanya, rasa yang begitu lezat dan enak membuat orang selalu membawa oleh khas Jepang ini. Harganya berkisar di 100k untuk 500 gramnya.

5. Tokyo Saison Honey Bears

Tokyo Saison Honey Bears hampir sama dengan tokyo banana. Hanya perbedaaanya adalah, tokyo banana mempunyai bentuk yang mirip dengan pisang dengan berbagai variant rasa, namun jika tokyo saison honey bears berbentuk beruang dan lembut dan berisi madu di dalamnya.

Bisa Anda bayangkan bagaimana sensasi memakan makanan oleh oleh khas jepang yang enak ini?

Bagaimana good traveler, apakah Anda akan berencana untuk bertamasya ke negeri sakura ini? Jika Anda sedang di negeri jepang, jangan sampai lupa yaa untuk membeli oleh-oleh unik khas jepang yang unik dan menarik ini.

Semoga bermanfaat yaaaa good people..

3 komentar:

  1. Belom pernah ke Jepang huhu ��
    Btw ramen instan keknya bisa jadi oleh² favorit tuh hehe

    BalasHapus
  2. JepĂ aanggg, kupengen menikmati Matcha di negara asalnya, aamiin tfs beib

    BalasHapus
  3. Mantap, setiap saya masuk ke blog ini tambah pengetahuan,
    Thanks mba

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..