Review dan Sinopsis Film Jumanji Welcome To The Jungle 2017 - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 25 Desember 2017

Review dan Sinopsis Film Jumanji Welcome To The Jungle 2017

Film Jumandi Welcome to The Jungle 2017 merupakan film kedua seri Jumandi yang pertama dirilis pada tahun 1995. Hampir 22 tahun rehat sejenak dari film jumanji pertama, akhirnya film Jumanji Welcome To The Jungle 2017 telah dirilis dan ditayangkan per tanggal 20 Desember 2017 di Amerika Serikat.

source imdb

Dan Indonesia, film Jumanji ini sangat terkenal bahkan ketika saya kemarin datang ke bioskop terdekat di rumah, Film Jumanji sangat digemari oleh orang dewasa bahkan anak kecil sekalipun.

Walaupun ratingnya hanya 7.1/10.00 jika dibandingkan dengan film Wonder yang mempunyai rating 8, film jumanji ini mempunyai karakter tersendiri dan keunikan yang membuat orang penasaran untuk menonton film ini.

Jika di film Jumanji pertama, permainan tersebut menggunakan papan permainan Jumanji yang masih kuno, kini di film Jumanji yang kedua, permainan tersebut sudah tidak menggunakan papan kuno. Akan tetapi menggunakan video game yang cukup usang yang mereka temukan di gudang sekolah.

Diceritakan kembali ada 4 siswa sekolah menengah yang sedang dihukum oleh bagian principal (kepala sekolah) karena memiliki beberapa masalah yang cukup serius, seperti Spencer dan Fridge muda yang sering mengerjakan paper dan juga menyontek untuk tugas tugas sekoalah. Ada pun Bethany yang sering melakukan video call ketika ujian berlangsung.

Dan yang terakhir adalah Martha yang melawan guru olahraganya karena menurutnya, olahraga tersebut sangat tidak penting dan untuk apa ia ikuti.

Keempat siswa tersebut akhirnya mendapatkan hukuman dari kepala sekolah untuk membersihkan salah satu gudang yang cukup kotor dan tidak terawat.

Bukannya membersihkan gudang tersebut, mereka malah menemukan salah satu permainan video game yang sudah usang dan mencoba memainkannya. Dan tidak disangka, video game tersebut tidak dapat diberhentikan walaupun sudah dicabut dari kabel utamanya.

Akhirnya keempat siswa tersebut masuk dalam perangkap permainan Jumanji yang sangat berbahaya. Seperti halnya permainan lain yang memilih karakter dalam game, Spencer dan ketiga temannya pun berubah penampilan sesuai dengan karakter yang ia pilih ketika bermain jumanji.

Spencer menjadi Dr Smolder Bravestone (yang diperankan oleh Dwayne Johnson) yang memiliki tubuh kekar, Fridge berubah menjadi Moose Finbar, Bethany yang kala itu seorang siswa perempuan terjebak dengan tubuh laki-laki menjadi karakter Profesor Shelly Oberon, dan terakhir Martha sebagai Ruby Roundhouse.

Keempat siswa petualang yang bermain dalam jumanji ini memiliki kelebihan dan kekurangan sesuai dengan karakter yang dimainkannya. Setiap pemain mempunyai 3 nyawa, dan jika nyawanya habis, ia akan terjebak dalam permainan tersebut selamanya.

Di permainan tersebut, keempat petualang harus melakukan permainan hingga selesai dan harus bertahan hidup melewati permainan yang sangat berbahaya. Mereka harus menempelkan batu jumanji yang sudah diambil oleh sekelompok orang yang ingin mengendalikan jumanji dan setelah permainan selesai, barulah keempat anak ini dapat kembali lagi ke dunia nyata.

Film ini sangat menegangkan dan juga ada beberapa unsur komedi yang sangat lucu dan unik yang membuat penonton tertawa melihat tindakan yang dimainkan oleh keempat pemain tersebut.

Dapatkah keempat siswa tersebut menyelesaikan permainan yang berbahaya dan bertahan hidup dalam permainan yang mengacam jiwa pemainnya? Dapatkah mereka kembali ke dunia nyata atau terperangkap dalam permainan jumanji selamanya?

Pemain Jumanji Welcome To The Jungle 2017

  • Dwayne Johnson berperan sebagai Spencer
  • Kevin Hart berperan sebagai Fridge
  • Jack Black berperan sebagai Bethany 
  • Karren Gillan berperan sebagai Marta


Release Date

Film Jumanji Welcome To The Jungle 2017 tayang di bioskop per tanggal 20 Desember 2017

Runtime

Film Jumanji Welcome To The Jungle 2017 berdurasi sekitar 119 menit (2 jam kurang 1 menit)

Rating

Rating film ini adalah 7.1 of 10.00

Jika Anda penasaran ingin menonton film ini, silahkan datang ke bioskop terdekat di kota Anda yaa! And welcome to the Jungle!

Artikel Terkait :

6 komentar:

  1. Mantep banget emang ni film,

    BalasHapus
  2. Jumanji yang pertama sangat aku nikmati, sarat teka-teki, susah ditebak dan penuh kejutan. Sungguh menyenangkan!

    Tergoda banget nih nonton yang versi 2017.

    BalasHapus
  3. Kalau nggak salah film jumanji ini dulu ada versi kartunnya ya Mba ? Soalnya dulu saya pernah nonton di TB nasional. Dulu saya suka nonton versi kartumnya karena masih kecil dan ceritanya suka bikin penasaran ��

    BalasHapus
  4. Kangen De Rockk hahhaha nanti cuss ah nonton, tfs say

    BalasHapus
  5. kalo si botak the rock yang main biasany kocak nih

    BalasHapus
  6. wowww hobi nonton film juga yach Mbak, Jumandi pertama saya sudah tonton, tapi yang kedua saya belum tonton nich, mungkin nunggu kaset bajakannya muncul kali. :)

    Mbak nonton dimana ? Bioskop ?

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..