Disewakan dan Dijual Ruko dan Rumah Strategis di Jalan Kebon Kopi, Investasi yang Menguntungkan Lho!



Halo sahabat semuanya.. Ini merupakan sebuah bangunan ruko dan sekaligus sebuah rumah yang berada di jalan Utama Kebon Kopi No. 34. Mengapa saya sebut ruko dan rumah? Karena tempat ini sangat strategis yang berada di jalan utama kebon kopi dan bagian lantai 1 dapat dibuat sebagai ruko yang sangat berpotensi menjadi nilai investasi setiap harinya dan di lantai 2 nya dapat Anda jadikan rumah untuk menginap.



Ruko ini memiliki 2 lantai, yakni lantai 1 dapat digunakan untuk ruko (jasa pengiriman kspedisi, jual beli motor, toko hijab, counter hp, distro, rumah makan, service laptop/hp, kantor e-commerce, atau martabak manis dll).

Luas tanahnya 33 m dan luas bangunannya 66 m (termasuk lantai atas).

Ruko ini letaknya strategis, yakni :

  • 5 menit ke stasiun Cimindi
  • 10 menit ke Bandara Husein Sastra Negara
  • 2 menit menuju jalan Utama Cibeureum (Pom Bensin Cibeureum)
  • Dekat dengan RS, puskesmas, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Umum, Pasar Andir, dan Mesjid (hanya 1 menit)



Air tersedia melimpah ruah menggunakan Sanyo, dan Listrik Hemat Pemakaian 1300 watt. Dan rumah ini sudah SHM, lho!

Dan untuk lantai 2, dapat digunakan untuk tempat tinggal Anda (terdapat toilet di lantai atas dan lantai bawah, ruang tengah, dan ruang tidur)

Jadi, Anda tidak perlu repot-repot untuk sewa ruko dan sewa tempat tinggal. Karena jika Anda menyewa ruko disini, Anda dapat sekaligus tinggal disini bersama keluarga dan dapat membuka ruko hingga malam.

Tidak perlu diragukan lagi untuk tempatnya, karena disini merupakan tempat yang strategis untuk Anda memulai usaha dan mengembangkannya.

Bahkan, jika Anda butuh tambahan investasi, pada bagian ruko Anda dapat sewakan kembali ke pkl yang ada disana, karena ini merupakan lahan yang potensial menghasilkan investasi yang menguntungkan.

Saat ini, harga properti di daerah Kebon Kopi Cibeureum ini semakin naik setiap tahunnya, dan tidak akan mungkin Anda mengalami kerugian membeli properti disini. Karena tempat ini akan selalu ramai oleh pengunjung setiap harinya.

Ruko ini disewakan dengan harga 30 juta rupiah saja per tahun. Namun, jika Anda ingin membeli ruko ini, kami tawarkan dengan harga 600 juta rupiah saja, dan bisa dinego cingcai :)

Harga paling murah untuk ukuran ruko dan rumah, dengan keuntungan yang menjanjikan ! Dilirik di tetangga sebelah sudah diangka 700 juta rupiah dengan muka rumah yang lebih kecil.

So, tunggu apalagi,,,,,,,,,, jika Anda ingin mendapatkan ruko yang sangat strategis dan memiliki potensi keuntungan yang besar, silahkan membeli ruko ini. Karena selama ini, ruko ini tidak pernah sepi dari orang yang ingin menyewa ruko dan Anda pastinya akan mendapatkan keuntungan setiap tahunnya dengan menyewakan ruko ini atau bahkan menempati ruko ini.

Terimakasih sebelumnya,, yang mau tanya tanya silahkan wa saja yaaa ke nomor berikut ini 08996878686.. Alangkah lebih baik langsung jadi yaaa..

Hehe No Perantara. Dan Harga Bisa Nego.....

Thank you :)

Alamat :
Jalan Utama Kebon Kopi No. 34, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Kode Pos 40535

Artikel Terkait :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Disewakan dan Dijual Ruko dan Rumah Strategis di Jalan Kebon Kopi, Investasi yang Menguntungkan Lho!"

  1. Bangunan itu milik siapa Mbak ? Surat tanah dan bangunannya sudah berupa apa ? 490 jete itu bisa di bayar pakai dollar ngk Mbak, hehehe.... :)

    BalasHapus
  2. Wah strategis banget nih ,cocok buat yang mau dagang :D

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel