Makan Enak di Pizza Hut dengan Harga Murah? Pesan Paket Sensasi Delight Saja! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 28 Februari 2018

Makan Enak di Pizza Hut dengan Harga Murah? Pesan Paket Sensasi Delight Saja!

Makan Enak di Pizza Hut dengan Harga Murah? Pesan Paket Sensasi Delight Saja!

Siapa sih disini yang menyukai makanan yang berasal dari Italia? Ada yang menyebutkan pizza ini berasal dari Italia, Eropa namun ada juga sumber yang mengatakan bahwa pizza ini sebenarnya berasal dari Amerika. Yang jelas, makanan enak yang bertaburan keju ini pertama kali dikenal dan terkenal di Italia, Eropa.

Banyak sekali anak muda jaman sekarang yang menyukai pizza. Bahkan tak jarang orang tua pun menyukai makanan ini. Namun biasanya, tidak semua orangtua menyukai makanan ini, karena mereka pikir pizza merupakan makanan aneh yang tidak terlalu enak di lidah dan tetap memilih menu nasi di hidangan utamanya.

Makan Enak dan Murmer di Rumah Makan Sop Djanda, Enaknya Bikin Ketagihan! - New !! Makanan Kekinian dan Enak yang Wajib Anda Coba, Eatlah ! Mau Coba Es Cone Matcha Top Rasa Green Tea Terbaru dari Mc Donalds? Dijamin Ketagihan! Mau Coba Sensasi Makan Beef Steak Import Australia ? Holycow Solusinya ! Mau coba Sensasi Gurame Bakar Pedas dengan Ikan yang Segar? ke Saung Kuring Saja ! Oleh Oleh Khas Semarang yang Wajib Anda Coba, Dijamin Enak dan Murah!
Pizza dengan Pinggiran Keju
Padahal, pizza sendiri cukup mengenyangkan dan rasanya sangat enak jika Anda salah satu penyuka keju. Saya pun mengakui bahwa saya sangat menyukai pizza. Masih ingat jaman old dulu ketika SMP, membeli satu pan pizza ukuran kecil saja harganya sudah cuku mahal, yakni kisaran 30 ribu rupiah (tahun 2004).

Makan Enak di Pizza Hut dengan Harga Murah? Pesan Paket Sensasi Delight Saja!
Menu minuman di paket Sensasi Delight Pizza Hut
Sebenarnya, ada beberapa menu yang memang sedikit agak mahal, dan ada juga paket murah yang cukup terjangkau, yakni 1 orang hanya bayar sekitar 40 ribu rupiah. Cukup murah, bukan?

So, untuk Anda yang belum tahu paket murah dari Pizza Hut, bisa dicoba nih pesan paket sensasi delightnya. Paket sensasi delight ini biasanya tidak akan diberikan oleh waitressnya jika Anda tidak meminta.

Jadi, pastinya waitress atau pelayan akan memberikan buku menu yang menyajikan pizza dan menu lain dengan harga yang cukup mahal, karena bukan paketan.

Anda harus meminta paket sensasi delight, dan biasanya setelah Anda meminta, barulah pelayan akan memberikan menu sensasi delight yang cukup mudah dan sesuai dengan keadaan uang Anda.

Ada beberapa paket yang ditawarkan, mulai dari paket 1 orang, paket 2 orang, dan paket 4 orang, dan masih banyak lagi paket lain.

Untuk paket 2 orang, biasanya Anda akan diberikan pilihan untuk menu hidangan pembukanya (biasanya roti), hidangan utama yang Anda bisa memilih apapun yang Anda suka misalnya pizza dan spageti atau 2 pan pizza atau bisa saja Anda pesan nasi dan pizza (tergantung kesukaan Anda, pilih 2 menu utama), dan yang terakhir adalah 2 minuman segar yang saya rasa terlalu kecil ukurannya namun rasanya sangat enak.

Biasanya setelah Anda memesan menu utama dan Anda memilih menu utamanya adalah pizza, nanti akan ada 3 pilihan pinggiran yang bisa Anda pilih, yakni pinggirannya bisa berisi keju, sosis, ataupun nugget.

Namun, biasanya untuk pinggirannya, Anda akan kena charge seharga 6000/pan pizza (kira2 segitu, saya sedikit lupa padahal baru 1 minggu yang lalu). Dan tetap menurut saya yang paling enak adalah pinggiran sosis dan nugget, karena cukup mengenyangkan dan juga bergizi.

Namun, jika Anda senang yang meleleh dan gurih, bisa dipilih pinggiran yang isinya keju. Rasanya sangat enak dan juga puas karena harganya cukup murah.

Makan Enak di Pizza Hut dengan Harga Murah? Pesan Paket Sensasi Delight Saja!
Hidangan Pembuka
Bagaimana setelah melihat foto diatas? Tertarik untuk mencobanya? Jika Anda ingin makan bersama pasangan, paket sensasi delight pizza hut bisa jadi salah satu pilihan yang cukup lezat dan mengenyangkan. Cukup  membawa 100 ribu rupiah saja, Anda berdua bisa makan pizza enak bersama pasangan lho! Selamat mencoba yaa!

Artikel Terkait :

10 komentar:

  1. Duh aduh mbak mbak,
    fix kalo berkunjung ke blog ini pastiin perut kenyang,
    isinya makanan mulu soalnya hahaha

    BalasHapus
  2. Jadi inget pertama kali makan Pizza yang diatasnya penuh mayones,,, keliatannya sich enak. Pas sy makan rasanya gak karuan itu mayonesnya, bener2 gak cocok sama lidah saya itu mayones...

    BalasHapus
  3. Wah boleh dicoba nih mba delight pizza hutnya ,harganya juga bersahabat, hehe

    BalasHapus
  4. Waaah, tentu saja tertarik, Mbak.... semoga gak lama lagi ada waktu segera mgajak anak-anak...

    BalasHapus
  5. Wah dah lama ga makan pizza, 🍕 nya enak banban sis jadi laper nih 😁

    BalasHapus
  6. Sudah murah, enak lagi..... palagi ada yang traktir tambahhhh...enakkk...:)

    BalasHapus
  7. Mahal, mba.
    Lebih murah bikin sendiri dan toppingnya suka-suka.

    BalasHapus
  8. Murah dan bikin perut kenyang nih, hehehe.

    BalasHapus
  9. Waktu aku baca artikel ini jam 11.28 ... artinya pas jam mak-si ku 😁

    Jadi berasa tambah lapeeer bawaannya lihat foto artikel 😃
    Makan yuuuk aakh ..... 😉

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..