5 Tips Bermain untuk Pemain Pemula Mobile Legend - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 01 Maret 2018

5 Tips Bermain untuk Pemain Pemula Mobile Legend


Mobile Legends adalah game yang saat ini sedang populer, dimana permainannya mengandalkan strategi agar bisa menang. Dan bagi Anda yang masih pemula dalam bermain game Mobile legend, berikut 5 tips yang bisa Anda lakukan agar tidak dianggap cupu saat bermain.

1. Kuasai Prinsip Menggunakan Hero

Tidak perlu banyak bermain karakter disaat Anda baru mengenal dan bermain mobile legend. Cukup kuasai satu atau dua hero terlebih dahulu. Hal ini akan membuatmu terbiasa dengan permainan.

2. Memahami Peran Tiap Hero

Mobile legend  adalah game yang memerlukan team work dan strategi. Anda tidak bermain melawan tim musuh sendirian, tetapi bermain sebagai tim. Berikut panduan tiap peran dalam Mobile Legend.

Carry : Peran yang dimainkan sebagai damage dealer dalam sebuah pertandingan. Peran ini sangat perlu bantuan support untuk menjadikannya monster pembunuh!

Tank : Inisiator di dalam tim yang juga sebagai front line dalam sebuah game. Peran Tank paling banyak menerima damage dalam sebuah team fight untuk men-support carry. 

Support : Peran yang tidak populer dan cenderung under rated. Peran Anda di sini adalah menjamin carry di tim bertahan lebih lama di dalam team fight. Peran support sangatlah penting di dalam sebuah team fight yang intens, jadi jangan anggap remeh!

Jungler, tidak seperti peran karakter lainnya yang bermain di lane, jungler bermain di hutan dan perlu sadar akan peta sepenuhnya! Jungler juga bisa bertindak sebagai inisiator dalam gank ataupun counter gank.

3. Terus Berlatih Last Hit

Last hit itu penting banget untuk membunuh minion guna mendapatkan gold lebih banyak. Dengan melakukan latihan last hit terus menerus, maka Anda bisa mempunyai ekonomi di dalam game yang lebih baik!

4. Selalu Waspada Terhadap Map

Untuk Anda pemain baru, jangan segan-segan untuk selalu cek peta! Dengan perilaku mawas diri untuk selalu melihat map, Anda akan bisa memperkirakan pergerakan musuh. Tetap waspada menjadi kunci Anda untuk mempertahankan keunggulan yang telah diraih!


5. Team fight

Anda adalah bagian tim, suatu hal yang tidak terhindarkan di game MOBA. Oleh karena itu, selalu berkomunikasi dengan baik adalah kunci kekompakan tim, dan semakin baik kerjasama tim juga menjadi kunci untuk kemenangan!

Untuk memperkuat karakter, Anda juga bisa membeli diamond dan kini ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk Beli Diamond Mobile Legend tanpa perlu kartu kredit yaitu menggunakan Applikasi BebasBayar.

Cara membeli Diamond Mobile Legend Murah dan Mudah adalah sebagai berikut :

1. Buka Aplikasi BebasBayar
2. Login dengan ID dan PIN
3. Klik menu game dan cari Diamond Mobile Legend
4. Masukkan USER ID dan pilih nominal topup
5. Beli.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game mobile legend? Wajib Anda coba yaa!

10 komentar:

  1. mmm...mbak suka main game ini yyach... ajarin saya dong.....! :) saya berani bayar nich....klu ada kelas privatenya.... :) tpi bayarnya pakai kue :)

    BalasHapus
  2. kalau mau menang menurut pengamatan saya ya itu bisa dilakukan dengan pemilihan hero yang tepat seperti hero pasha dan zhask

    BalasHapus
  3. Weh...ternyata mbaee,, master gams juga ya,
    Jadi pengn belajar gams nih..makasih tips nya mba,,sangat membatu.

    BalasHapus
  4. Wah salah kamar saya, saya juga dulu main game ML (beberapa bulan) eh enteh knp saya berpaling ke Arena Of Valor (AOV) buat saya grafik lebih soft and sinyal sllu stabil.

    Pada dasarnya sama aja sih kalo bicara cara bermain ML vs AOV hhehe

    BalasHapus
  5. Di mana-mana main mobile legend, sampai keponakan saya yang masih TK pun main, wkwkwk. Gak ketinggalan saya juga main. :D

    BalasHapus
  6. Mbak Vika suka main ML jg ya
    saya malah udah pensiun maen ML

    BalasHapus
  7. Mba juga main ML nih ya, hehe
    Mabar yuk mba :D

    BalasHapus
  8. wahhhh bisa beli daimond di Bebasbayar yah,,, saya biasa di Chodashop

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..