Pesan Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran? Beli Dimana Untuk Dapatkan Harga Termurah? - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 28 Maret 2018

Pesan Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran? Beli Dimana Untuk Dapatkan Harga Termurah?

Halo sahabat traveller, siapa disini yang akan mudik lebaran untuk menengok kedua orang tua bahkan mertua? Alhamdulilah, saya saat ini sudah mempunyai pasangan hidup yang berasal dari Jawa, tepatnya di Semarang dan sedangkan orangtua saya asli dari Bandung.

Adanya lebaran tahun ini yang akan jatuh pada tanggal 14 Juni 2018 ini, tepatnya hari kamis, pastinya saya mau tidak mau harus berkunjung ke rumah orang tua yang ada di Bandung dan rumah mertua yang ada di Semarang.

Sudah cek dari saat ini (padahal lebaran masih H minus 3 bulan), dan nyatanya tiket pesawat kok mihil semua. Ditambah saat ini saya sedang hamil dan memutuskan untuk tidak naik pesawat karena nanti ketika lebaran saya menginjak usia 6-7 bulan, yang berarti dokter menyarankan saya untuk tetap mudik lebaran lewat jalur darat.

Jadi solusinya adalah saya ke Bandung dan ke Semarang jika tidak menggunakan kendaraan pribadi, berarti saya harus menggunakan kereta api. Berbicara mengenai tiket kereta api, pastinya Anda semua sudah tahu bahwa tiket kereta api pastinya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan tiket pesawat.

Membeli Tiket Kereta Api Online Termurah untuk Mudik Lebaran
Harga Tiket Kereta Murah Jakarta - Semarang eksekutif mulai 310 ribu
Berhubung kondisi saya saat ini sedang hamil dan alhamdulilah mendapatkan tiket kereta api murah untuk mudik lebaran ke Semarang dan Bandung menggunakan sistem online, akhirnya saya dan oppa akhirnya memutuskan untuk membeli tiket dari Jakarta - Semarang - Bandung. Dan alhamdulilah dapat cashback juga per tiket senilai 40.000 dengan minimal transaksi 200 ribu rupiah.

Setelah tahu ada cash back yang cukup menggiurkan, akhirnya langsung saja eksekusi karena saya tahu bahwa musim lebaran pastinya sangat sulit untuk mendapatkan tiket kereta api murah, karena orang lalu lalang berburu via online untuk dapat pulang kampung dan tentunya dengan biaya yang cukup murah.

Sangat beruntung untuk bumil dengan harga tiket kereta api yang murah, saya dapat tiket kereta dari Jakarta ke Semarang harganya 360 ribu saja (sudah dapat eksekutif) plus dipotong juga cash back 40.000 karena harga tiketnya diatas 200 ribu rupiah.

Tentunya untuk sebagian orang yang akan mudik lebaran ke kampung halaman, ingin pastinya mendapatkan tiket termurah dan termudah dibandingkan yang lainnya. Jadi, mumpung masih ada cashback hingga 40 ribu rupiah dan available, mau tunggu apalagi? Periode cash back ini mulai dari 26 Maret 2018 hingga 23 Juni 2018 saja, lho.

Membeli Tiket Kereta Api Online Termurah untuk Mudik Lebaran
Harga Tiket Kereta Api Semarang - Bandung mulai dari 300 ribu untuk eksekutif
Senangnya akhirnya rencana pulang kampung ke Semarang dan Bandung sudah tenang karena sudah membeli tiket di jauh hari dan cukup murah. Dan bisa mengabari orangtua yang sudah kangen anaknya ini karena neng jarang pulang ke Bandung.

Sehingga, uang lebih pun bisa digunakan untuk kepentingan lain, seperti oleh-oleh untuk sanak saudara (saat ini saudara nambah dari Semarang juga), bagi-bagi angpao untuk orangtua, nenek dan juga saudara yang masih bocah-bocah (minimal angpao jaman now 20 ribuan lah ya, kebayang kalau bocahnya banyak hehe), dan juga persiapan lahiran untuk calon dede bayi.

Jadi, jika Anda berencana untuk mudik lebaran dan mendapatkan harga termurah untuk tiket kereta apinya, langsung aja buka website blibli ya! Dijamin untung! Buruan sebelum kehabisan yaa! Periode cash back dari 26 Maret 2018 hingga 23 Juni 2018 dengan minimal transaksi 200 ribu rupiah saja!



7 komentar:

  1. Wahh persiapan bener mbak vika untuk mudik.. 😊

    BalasHapus
  2. Bumil mudik asikkk, pasti seru ya kumpul di Semarang 😁🍭 semoga sehat terus ya, nanti aku cek juga ah tiket mudiknya😂

    BalasHapus
  3. Masih jauh hari mba ke mudik tapi udh di siapin, hehe mantap
    Saya mah gak tahu nih mau mudik kemana soalnya udh dikampung, hehe

    BalasHapus
  4. Waduh...saya lupa belum beli tiket kereta api ini. Saya cek jurusan ke Purwokerto untuk seminggu sudah pada habis. Wah...bagaimana ini ya?
    Memang susah nyari tiket kereta.

    BalasHapus
  5. Wah, sudah mulai pada pesen yah .. mahal juga tiketnya!

    BalasHapus
  6. Hmm, mudik sebentar lagi ya Mbak. Hihi, tapi saya masih bingung mau mudik ke mana nih? Soalnya keluarga gak ada yang jauh XD.

    BalasHapus
  7. saya pengen perjalanan dari surabaya menuju sukabumi..
    rute tercepat lewat jalur mana ya.. mungkin ada yg bisa bantu jawab.. ^^

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..