Review dan Sinopsis Film Pasific Rim Uprising 2018 - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 29 Maret 2018

Review dan Sinopsis Film Pasific Rim Uprising 2018

Film Pasific Rim Uprising yang dirilis pada tanggal 21 Maret tahun 2018 ini merupakan lanjutan dari film pasific rim sebelumnya pada tahun 2013.

Review dan Sinopsis Film Pasific Rim Uprising 2018
source imdb
Film pasific rim ini menceritakan tentang lanjutan film pasific rim pertama yang telah berhasil menutup celah dimensi lautan antara monster raksasa Kaiju dengan kehidupan manusia.

Namun, setelah tewasnya Stacker Pentecost karena berkorban untuk menutup portal dimensi agar Kaiju tak kembali lagi menghancurkan bumi, maka 10 tahun kemudian diceritakanlah bahwa di film pasific rim kedua, yang akan menjadi aktor utamanya adalah anak kandung dari Stacker Pentecost, yakni Jack Pentecost (yang diperankan oleh John Boyega).

Banyak orang yang mengagungkan kehebatan dari Stacker Pentecost karena berhasil menutup celah dimensi monster raksasa ini dengan bumi, namun nyatanya, Jake merasa ia bukan seperti ayahnya. Dia bukan laki-laki sehebat ayahnya dan kemudian meninggalkan pelatihan menjadi pilot Jaeger.

Namun, karena ia terlibat pencurian barang-barang, akhirnya ia ditangkap dan akan dibebaskan dengan syarat ia harus kembali menjadi pilot untuk Jaeger dan mendidik calon calon pilot untuk Jaeger oleh kakak angkatnya, Mako Mori (ada di film pasific rim pertama).

Akhirnya, dengan keterpaksaan, Jake kembali lagi menjadi pilot untuk Jaeger dan setelah 10 tahun lamanya Kaiju tidak muncul di permukaan, akhirnya monster raksasa tersebut muncul kembali dan menghancurkan bumi.

Dengan keterbatasan pilot yang sedikit dan calon pilot yang belum terlatih, akhirnya Jake dan teman-temannya harus berjuang untuk menghentikan Kaiju menghancurkan dan menguasai bumi.

Darimanakah datangnya Kaiju tersebut? Bukankah portalnya sudah ditutup rapat selama 10 tahun? Siapakah dalang dibalik munculnya Kaiju yang meluluhlantahkan Jaeger lain hingga banyak pilot yang tewas?

Bagaimanakah Jake dan pilot lain mempertahankan dan menghancurkan monster Kaiju yang ingin menguasai bumi? Dapatkah Jaeger mempertahankan kepunahan manusia akibat monster Kaiju?

Untuk rating film ini, memang terlihat kecil versi imdb, yakni hanya 6/10. Namun saya terbuai dengan iklan yang selalu muncul di fox movies dan juga di HBO, dan ternyata, filmya bagus, walaupun tidak sebaik dan serame film pasific rim yang pertama.

Saya tetap salut dan suka dengan film ini karena semua aktrisnya sangat totalitas memainkan film ini dan menegangkan menonton filmnya. Berikut ini daftar pemain dan juga durasi film pasific rim 2.

Pemain Film Pasific Rim Uprising 2018 


  • John Boyega sebagai Jake Pentecost
  • Scoot Eastwood sebagai Nate Lambert
  • Cailee Spaeny sebagai Amara Namani
  • Burn Gorman sebagai Dr. Herman Gotlieb
  • Charlie Day sebagai Dr. Newton


Rating Film Pasific Rim Uprising 2018 

Rating film ini memang agak kecil dibandingkan film pasific rim sebelumnya, hanya 6.0 of 10. Namun, setelah menonton filmnya, saya rasa film ini layak mendapatkan rating 7,5 karena pemainnya sangat bagus memerankan karakter dan totalitas.

Durasi Film Pasific Rim Uprising 2018

Durasi film ini berkisar 111 menit (1 jam 51 menit)

Release Date

Film ini pertama kali ada di bioskop Indonesia per tanggal 21 Maret 2018 dan untuk mendapatkan sensasi film nonton yang lebih baik, pilihlah Imaxx untuk layar yang besar dan juga menegangkan.

Film ini merupakan akhir dari film lanjutannya yakni pasific rim yang pertama yang tentunya mempunyai rating yang lebih besar jika dibandingkan dnegan film sebelumnya. Anda yang menonton film pertamanya, pasti akan berpendapat lebih asyik dan seru film pertamanya.

Namun, menurut saya, overall film ini layak untuk ditonton dari umur 13 tahun, karena tidak ada konten dewasa sama sekali dan banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini. Ayo segera ke bioskop terdekat di kota Anda ya!

Artikel Terkait :


18 komentar:

  1. Pemeran Wanitanya Siapa yach Mbak ? apa masih wanita yang lama. :)

    Film Pasific Rim yang sebelumnya sudah saya tonton, sepertinya film ini bisa saya tonton juga.

    Sensasi nonton Film seperti ini enak, menegangkan, apalagi pemain wanitanya pasti cantik. :)

    BalasHapus
  2. Keponakan saya yg baru kelas 2 SD senang sekali menonton ini. Meskipun tidak mengerti apa yang para tokoh bicarakan. Pertempuran para robot cukup menghibur bagi anak kecil.

    BalasHapus
  3. Kaya transfomer ya mba robot" gitu, nanti kalo dah ada di situs movie tak download deh :D

    BalasHapus
  4. Tekhnologi film Hollywood itu juara banget ya,kak Vika ...
    Kayak nyata adegannya.

    Pengin ngintip deh cara pembuatannya kayak apa 😁

    BalasHapus
  5. Wuih dari poster aja kayaknya udah meyakinkah nih mba.. Bakal kece gitu yak.. Tapi, jujur sih daridulu aku ga suka film-film yang terkesan macho gini haha tapi kayaknya keren juga sih yang satu ini

    BalasHapus
  6. wah..akhirnya Jack Pentecost yang jadi pewaris tunggal dari Stacker Pentecost,

    semoga lanjutan film pasific rim ini keseruanya makin mendebarkan ya..

    BalasHapus
  7. tapi lumayan hebatlah.... karna Stacker Pentecost berhasil menutup celah dimensi monster raksasa di bumi,

    BalasHapus
  8. menarik sekali , tapi ditempat saya lagi booming film indonesia nih sis, Dilan, hujan bulan juni , silariang nggak ada bioskop putar film begini aduh gimana coba

    BalasHapus
  9. Waah jadi pengin nonton nih.. Udah lama juga nggak nonton

    BalasHapus
  10. awalnya pengen nonton Pasific RIM ehhh ternyata Teman Tapi Menikah sudah tayang.. pindah haluan dech :D

    BalasHapus
  11. anak saya pasti juga sangat suka dengan film Pasific Rim Uprising 2018, anak saya kalau nonton film robot pasti matanya tidak mau berkedip....

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum.. Teh Vika. Udah lama nggak maen nih, dan baru tadi aku ngomongin film, eh sepertinya maen kesini dapet referensi langsung nih..hehe
    Makin penasaran aja nih sama filmnya..

    BalasHapus
  13. Ya ampuuun 5 thn yg lalu ya yg pertama. Aku blm nonton yg ini, rencana minggu. Tp kyknya hrs nonton yg pertama lg biar mudeng :p. Dulu inget banget nonton yg pertama di imax, itu jg tiketnya dpt hadiah giveaway hahahaha..

    BalasHapus
  14. Saya paling suka sama film genre sci-fi gini, jadi waib nonton kayaknya, hehe.

    BalasHapus
  15. ini filmnya bagus banget, gak kalah sama yang pertama ... keknya ada lanjutannya nih film..,. soalnya pas terakhirnya itu dia ngomong " Tidak perlu datang kemari, kami yang akan kesana ", wah keknya bakal seru nih

    BalasHapus
  16. wah neng Admin lagi ngambek nih ,,,kok beberapa hari nggak nongol sih kenapa ?

    BalasHapus
  17. film seperti ini sangat disukai oleh anak-anak terutama yang laki-laki asalkan jangan berbau dewasa

    BalasHapus
  18. Wah bahaya ini, bumi sedang diincar para monster. Butuh bantuan Kopassus dan Banser buat melawan para monster tersebut...hehehe

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..