Sensasi Makan Roti Hits yang Bertaburan Nogat dan Milo? Cobain deh ke Roti Nogat! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 26 Maret 2018

Sensasi Makan Roti Hits yang Bertaburan Nogat dan Milo? Cobain deh ke Roti Nogat!

Review Roti Nogat yang Sangat Enak dan Hits Bertaburan Topping Nogat dan Milo, Enak Banget!
Roti Nogat
Saya merupakan salah satu pendatang yang tinggal di daerah BSD, dan pastinya sebagai pendatang akan selalu penasaran dengan kuliner yang khas di kota Tangerang Selatan ini. 

Saya selalu menanyakan pada teman-teman atau kerabat yang sudah lama tinggal di bsd untuk sekedar menanyakan apa saja sih kuliner di bsd yang sedang hits dan juga enak saat ini? Dan akhirnya banyak kerabat yang merekomendasikan untuk mencoba berkuliner di pasar modern bsd yang cukup terkenal karena banyak kuliner yang enak dengan harga yang cukup murah tentunya.

Akhirnya, ada beberapa toko yang kami tulis untuk rekomendasi makan disana. Saya sempat makan papper lunch kw yang ada disana dan akan saya review di artikel selanjutnya. Karena saking kekenyangan makan papper lunch kw dan pisang srikaya disana, akhirnya saya belum sempat mencicipi roti nogat yang orang-orang sering bicarakan.

Saya sempat melihat di bagian luar yang cukup penuh dan waiting list, awalnya ingin di take away, namun nyatanya waktu sudah menunjukan pukul 9 malam dan keesokan harinya saya pesan roti nogat ini menggunakan aplikasi online, berhubung saya malas antri untuk membelinya.

Akhirnya babang tamvan sampailah di depan rumah, dan saya sudah menerima pesanan yakni roti nogat 1 porsi dan roti milo 1/4 porsi. Disini ternyata, menu roti nogat adalah roti gandum yang khas dan berserat dan tidak berasa, namun yang membedakan rasanya adalah topping dari roti gandum tersebut.

Roti Nogat

Roti Nogat 1 porsi (6 potong)
Terlihat dari tekstur roti gandum ini sangat padat dan berserat seperti warna kayu. Dan akhirnya saya mencoba mengeksekusi roti nogatnya dahulu yang banyak orang bilang enak bingits. Saya kemudian buka kemasan roti nogat 1 porsi yang isinya ada 6 potong roti nogat. Cukup untuk sarapan dan cukup mengenyangkan.

Setelah dibuka dan dicoba, ternyata roti nogat ini full of topping pemirsa! Topping nogatnya (kacang yang sudah dihaluskan) meleber kemana-mana.. Enaknya! Ternyata setelah dilihat kedalam roti ini, sebelum diberikan toping nogat, roti ini dibakar lalu diberikan krim mocca yang tebal dan ditambahkan kacang yang rasanya endes dan nikmat. Satu potong saja sudah bikin kenyang.


Harga 1 porsi roti nogat ini adalah 29 k saja (hitung-hitung 1 potongnya 5 ribu rupiah). Cukup murah dan terjangkau untuk sekedar ngopi cantik di kafe ini. Rasa penasaran saya teralihkan dengan 1/4 porsi roti milo yang ada dipinggir roti nogat ini. Mari kita eksekusi roti milo ini.

Roti Milo


1/4 porsi roti milo ini harganya hanya 13.500 rupiah dan hanya berisi 2 potong saja dan dikemas menggunakan kotak dus kecil berwarna putih. Ketika dibuka, Topping milonya meleber kemana-mana. Roti milo ini setelah dibakar, kemudian diberikan susu kental manis dan diberi topping milo yang super duper banyak. Emm,, rasanya yang pasti lebih enak dari roti nogat (karena saya pecinta coklat).

Untuk Anda yang ingin mencoba kuliner di roti nogat ini, alangkah lebih baik jika Anda pergi sendiri, cukup memesan 1/4 roti nogat saja, karena 1 porsi nogat terlalu banyak untuk 1 orang. Selain itu, harganya pun murah dan lebih baik Anda mencoba rasa lain agar tidak bosan di lidah.

Review Roti Nogat yang Sangat Enak dan Hits Bertaburan Topping Nogat dan Milo, Enak Banget!
Kemasan roti nogat 1 porsi (warna merah), dan kemasan 1.4 porsi (putih)
Kenapa saya bilang roti ini cukup mengenyangkan? Karena roti ini merupakan roti gandum yang cukup sehat dan berserat, sehingga makan sedikit saja cukup mengenyangkan, kecuali Anda suka makan dengan porsian yang besar.

Ternyata, ada beberapa menu lain roti nogat, seperti roti kornet, roti meses, dan nasi padang ukuran mini, lho! Dan Anda juga bisa ngopi cantik disana, dan banyak menu kopi yang cukup recommended dan layak Anda coba!

Jadi, jika Anda sedang bermain ke daerah bsd, jangan lupa untuk main dan mencoba kuliner khas roti nogat yang ada di pasar modern bsd ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Artikel Terkait :

15 komentar:

  1. Hmm, enak banget kayaknya. Saya jadi pingin, sayangnya jauuh.

    BalasHapus
  2. Roti milonya unik, pasti enak banget.

    BalasHapus
  3. Dua-duanya menggoda selera, saya pingin nyobaiin.

    BalasHapus
  4. Wah sebagai pecinta milo aku mupeng banget sm roti milonya mom, apalagi roti gandum yg menyenangkan, cukup buat sarapan pasti hehehee

    BalasHapus
  5. Ampun cyn mami ngacay nih, nanti nitip ya ganti ama padang😁

    BalasHapus
  6. Harganya terjangakau sekali. itu deleverinya jarak berapa kilo ya? atau mungkin melayani pelanggan luar kota?

    BalasHapus
  7. Wow pasti sensasinya enak banget mba, jadi pengin nyobain :D

    BalasHapus
  8. Maaf Mbak saya lagi puasa makan roti, tpi klu dikasih gratis oke dech...

    BalasHapus
  9. Hemm...sajian sehat roti gandum bikin hari tambah semangat. Boleh juga tuh idenya nasi padang mini. Karena nasi padang biasanya porsinya sangat mengenyangkan.

    BalasHapus
  10. Saya termasuk sangat berselera makan roti teh..? Apa lagi bisa berkesempatan makan roti bersama Teh Vika,

    Kapan ya bisa makan bareng Roti Hits yang Bertaburan Nogat dan Milo bersama teh admin?

    BalasHapus
  11. Di jakarta ada ga ya? Bisa go food kan ya berarti? Cari ah. Penasaran

    BalasHapus
  12. Rotim milonya kayaknya enak tu, apalagi ada tambahan seperti cokelat disekelilingnya

    BalasHapus
  13. apapun kalau makannya bareng coklat mesti enak , apalagi kalau roti seperti ini sis , mantap

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..