Review dan Sinopsis Film Avenger Infinity War 2018 No Spoiler Dikit - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 01 Mei 2018

Review dan Sinopsis Film Avenger Infinity War 2018 No Spoiler Dikit

Film Avenger Infinity War merupakan salah satu film yang dinanti nanti oleh semua fans dan penyuka film marvel, bahkan digadang-gadang, film ini mempunyai rating imdb tertinggi jika dibandingkan dengan film Avengers lainnya.

source imdb
Film Avengers Infinity War yang mempunyai rating 9,0 of 10,00 versi imdb ini cukup membuat orang penasaran dan ingin menontonnya, maka dari itu ketika saya pesan tiket bioskop online sedari tanggal 23 April untuk tayang tanggal 27 April saja, saya hanya kebagian di bagian depan!

Saking banyaknya penonton sampai dalam bioskop besar pun tidak tersisa tempat duduk yang kosong padahal saat itu saya menonton yang jam 9 malam!

Subhanallah marvel bener-bener keren banget, semoga antusias filmnya pun sehebat dan seasyik yang dibayangkan.

Tidak perlu berlama-lama, untuk Anda yang belum menonton film Avenger ini, saya kasih sedikit bocoran mengenai film ini ya!

Film Avenger Infinity War ini menceritakan tentang kelanjutan dari film Thor Ragnarok, yang kala itu bangsa Asgard kehilangan negara akibat ulah dari kaka Thor yang sangat jahat, yakni Hera yang dapat dimusnahkan oleh Ragnarok, seperti yang diramalkan oleh ayahnya, Odinson.

Di film avenger ini, diceritakan pula bahwa Thor yang saat itu akan mengungsi ke Bumi setelah Asgard hancur, akhirnya bertemu dengan kapal milik Thanos, yang kala itu sedang mencari 5 batu abadi untuk memperkuat dirinya. Thanos sudah memiliki 1 batu, yakni batu kekuatan atau bisa dibilang infinity stones.

Thanos tahu bahwa Thor menyembunyikan salah satu dari 5 batu yang sedang ia cari. Disitu Thanos harus perang untuk mendapatkan batu tersebut dengan melawan Thor, Loki, dan juga Hulk. Namun, saking kuatnya si Thanos ini, akhirnya Loki pun terbunuh (spoilernya satu aja), dan Thanos berhasil mendapatkan satu batu dari Loki. Hal itu dilakukan Loki untuk menyelamatkan nyawa saudaranya, yakni Thor.

Kemudian diceritakan kembali Thanos mencari empat batu lagi yang belum ia dapatkan. Mengapa Thanos mencari-cari keenam batu tersebut? Apa tujuan Thanos menguasai batu tersebut?

Ternyata oh ternyata, Thanos itu mempunyai pikiran yang agak sedikit gila, bahwa dengan ia mempunyai keenam batu tersebut, ia dapat menghancurkan dunia dalam sekejap.

Karena Thanos berpikir, dunia yang seimbang adalah perbandingan antara jumlah populasi dan pangan yang sesuai. Jika ternyata populasi semakin meningkat dan jumlah pangan sedikit, tentunya kita sebagai manusia yang berlogika tentunya ingin meningkatkan pangan dengan berbagai cara.

Namun pikiran Thanos yang terlihat sedikit gila, dia berpikir jika populasi semakin meningkat dan jumlah pangan sedikit, maka untuk menyeimbangkannya, dengan membunuh setengah dari jumlah populasi manusia tersebut. Yang akhirnya jadilah kiamat dimana-mana karena ulah Thanos.

Nyatanya, Thanos selalu berpikir dia melakukan yang terbaik, padahal sudah berapa juta nyawa manusia yang ia korbankan untuk menyeimbangkan kehidupan dunia?

Singkat cerita, Thanos akhirnya mendapatkan beberapa batu yang ia inginkan, dan yang paling parahnya lagi adalah, ketika Thanos berjuang untuk mendapatkan dan merebut batu yang dimiliki oleh Doktor Strange, yakni batu dimensi waktu.

Dengan demikian, ketika Thanos dapat merebut batu waktu tersebut, ia dengan mudah mengembalikan waktu dan dapat menghidupkan seseorang yang meninggal bahkan mempercepat waktunya.

Diceritakan kembali Vision dan Wanda (Elizabeth Olsen) merajut cinta dan Vision telah berevolusi menjadi manusia. Vision mempunyai batu terakhir yang diinginkan oleh Thanos.

Walaupun Vision menginginkan batu yang ia miliki dihancurkan agar tidak Thanos miliki, namun Wanda tidak tega untuk membunuh Vision karena rasa cinta yang ia miliki pada Vision/ Jarvis.

Dapatkah Thanos memiliki keenam batu abadi tersebut? Dapatkah Thanos menghancurkan dan membumihanguskan setengah dari populasi yang ada untuk menyeimbangkan kehidupan? Bagaimana kabar mengenai Gamora anak Thanos? Apakah ia berbelot ata ikut mengambil batu abadi tersebut?

Film ini memiliki durasi yang cukup lama, hampir 2 setengah jam lamanya. Saran saya jika Anda ingin menontonnya, lebih baik menonton bioskop dengan 3 dimensi. Dengan demikian, pastinya film ini akan lebih seru dengan imajinasi yang lebih tergambarkan. Selamat menonton ya ! Dan semoga sinopsis ini bermanfaat!

Artikel Terkait :

11 komentar:

  1. Tekhnologi pembuatan filmnya ya kak ... keren bangeet !.
    Nonton film kayak ngga lagi nonton film, berasa ikut ambil bagian di adegan demi adegan 😁

    BalasHapus
  2. Hebat banget Bumil yang satu ini, bela2in nonton film terbaru, :) saya mah belum nntonnya Mbak, :) sepertinya nikmati filmnya via tulisan Mbak aja, atau nnton versi Youtubenya saja. :) lebih irit,hehehe.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya keren kak Vika ini dibela-belain nonton film tergress ...
      Jadi pengin nonton di bioskop juga.

      Kang Nata nonton di Youtube ya ... ?.
      Pakai headset biar volumenya gede,kang ... biar tambah seru nontonnya.

      Hapus
  3. Wah ceritanya kurang lebih seperti itu yaa mbaa.. Saya sih jujur tidak menonton film avenger krn genrenya tidak terlalu suka hehe.. Tapi teman-teman saya pada excited ingin nonton, sepertinya memang seru yaa :))

    BalasHapus
  4. Wah filmnya sukses ditandai dengan ramainya penonton
    durasi film lumayan lama jangan lupa cemilannya, tapi tetap cemilan sehat ya hehe

    BalasHapus
  5. Film yang seru nih ya mba, sebelum dirilis aja udah trending topik banget ,hehe

    BalasHapus
  6. saya belum nonton..
    andalan saya san jagoan saya tetap hulk mbak, tidak ke lain hati lagi. Masih tetap sama

    BalasHapus
  7. Durasinya lama sekali, bisa tertidur di dalam biskop kalau saya yang nonton :)

    BalasHapus
  8. Semoga aja bisa nonton film ini dalam waktu dekat...

    BalasHapus
  9. wahh pas banget, blm sempat nonton hehee

    BalasHapus
  10. Memang keren keren film produksi marvel.. Kita tunggu kelanjutan kisahnya. Msh dg judul yg sama atau beda ya

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..