Perhatikan 4 Tips Ini Sebelum Membeli Baju Gamis Terbaru - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 01 Juni 2018

Perhatikan 4 Tips Ini Sebelum Membeli Baju Gamis Terbaru


Ketika Anda sedang menghadiri pesta seperti pesta pernikahan, seorang muslimah biasanya memilih untuk menggunakan baju gamis sebagai busana mereka. Pemilihan baju gamis disebabkan karena modelnya yang syar’i dan sesuai dengan syariat Islam.

Untuk menunjukkan penampilan yang terbaik saat sedang pesta, tak jarang orang memilih untuk membeli baju gamis terbaru yang memiliki model terkini. Sebelum membeli baju gamis terbaru, pastikan Anda mengikuti tips berikut agar baju gamis terbaru yang Anda beli semakin menawan ketika digunakan saat pesta.

1. Perhatikan Material Bahan Yang Digunakan

Tak hanya harus memiliki model yang kekinian, baju gamis terbaru yang Anda beli untuk pesta harus memiliki material yang nyaman digunakan. Pemilihan material baju gamis merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan karena akan mempengaruhi kenyamanan Anda saat bercengkrama dengan rekan Anda di pesta tersebut.

Ketika baju gamis terbaru yang Anda beli tidak terbuat dari bahan yang nyaman, Anda tentu akan merasa tidak betah untuk berada di pesta tersebut berlama-lama.

Dalam menentukan bahan material baju gamis terbaru, Anda dapat menyesuaikannya dengan material dan seperti apa penampilan yang ingin Anda tunjukkan saat pesta nanti. Jika Anda ingin mengenakan baju gamis dengan kemampuan menyerap keringat yang baik, Anda dapat mengenakan baju gamis yang terbuat dari material katun. Jika Anda ingin terlihat elegan dan mewah saat berada di pesta nanti, Anda dapat mengenakan baju gamis terbaru yang terbuat dari material kain sutra. Namun, baju gamis dengan material kain sutra umumnya dibanderol lebih mahal dibandingkan baju gamis yang berasal dari material lainnya.

Jika Anda ingin memiliki baju gamis yang terlihat mewah seperti berasal dari material kain sutra, Anda dapat menggunakan baju gamis yang terbuat dari material kain satin yang kerap kali disebut sebagai sutra sintetis.

2. Kenakan Baju Gamis Bersama dengan Warna Hijab Yang Senada

Tak hanya memperhatikan material kain pada baju gamis, Anda juga harus memperhatikan pula apakah warna baju gamis terbaru yang akan Anda beli memiliki warna yang senada dengan hijab yang Anda kenakan. Ya, sebagai muslimah, Anda tentu tidak akan melupakan hijab sebagai bagian dari pakaian Anda kan? Oleh karena itu, jangan lupa pastikan baju gamis terbaru yang akan Anda beli memiliki warna yang senada dengan warna hijab yang Anda miliki.

Agar semakin terlihat menawan, gunakan hijab bersama gamis terbaru dengan motif yang simple. Motif yang simple menimbulkan kesan yang elegan ketika sedang digunakan. Motif simple juga membuat penggunanya tidak terkesan norak ketika datang kedalam pesta yang formal seperti acara pernikahan.

3. Gunakan Aksesoris

Tak hanya hijab, Anda juga harus memperhatikan aksesoris yang akan Anda kenakan sebelum membeli baju gamis terbaru. Aksesoris merupakan hal yang wajib digunakan karena tanpa aksesoris baju gamis terbaru yang Anda kenakan akan terlihat polos dan tidak menarik. Aksesoris yang dapat Anda gunakan saat mengenakan baju gamis terbaru untuk pesta seperti bros pada bagian hijab.

Untuk pemilihan warna aksesoris, Anda dapat memilih warna netral seperti gold atau silver sehingga tidak menimbulkan kesan norak ketika digunakan ke pesta.

4. Sesuaikan Ukuran Gamis dengan Ukuran Tubuh

Hal terakhir yang paling utama adalah memastikan baju gamis terbaru yang akan Anda beli sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Ya, ukuran tubuh setiap orang memang berbeda-beda dan Anda harus memperhatikan betul ukuran tubuh Anda dengan baju gamis terbaru yang akan Anda beli.

Jangan sampai, baju gamis terbaru yang Anda beli memiliki ukuran yang terlalu sempit atau kebesaran sehingga tidak enak dilihat dan tidak nyaman saat digunakan.

Bagaimana, sudah baca semua tipsnya? Kalau sudah, yuk mulai beli baju gamis terbaru di MatahariMall!

14 komentar:

  1. Gamis yang membuatkku spt orang Arab, kakekku berasal dari sana

    BalasHapus
  2. Betul, material bahan baik gamis atau apapun itu penting sekali diperhatikan... Cari yg adem dan nyerap kringet biasanya

    BalasHapus
  3. betul
    harus sesuai dengan ukuran tubuh, jangan kekecilan tar malah jadi terbuang dan sebaliknya

    BalasHapus
  4. Kayaknya harus punya gamis edisi menyusui nih biar ga ribet ya sist🤗

    BalasHapus
  5. Saya tambah satu Mbak Tipsnya :

    - Perhatikan stok baju gamis di Lemari, siapa tahu masih ada yg baru dan kita males pakainya, tinggal kita jual saja buat tambahan berburu baju gamisnya di Mall. Setujuuu...? :)

    BalasHapus
  6. Hmmm, Istri saya sepertinya harus membaca Tipsnya Mba sebelum membeli baju Gamis apalgi tidak lama lagi mau lebaran...

    BalasHapus
  7. Tips yang sangat membantu mba terutama ukurannya ya, supaya tidak terjadi kekecilan/kegedean

    BalasHapus
  8. Saya pernah membelikan pasangan saya gamis online, di gambar kainya bagus, eh pas udah dibeli beda banget

    BalasHapus
  9. Saya suka dengan gamis berwarna biru. Sangat cantik dan kalem. Cocok untuk teh Vika...hehehe

    BalasHapus
  10. sha kemaren beli gamis harganya 1439 rupiah hahaha belom tau nih penampakannya kaya apa karena belom nyampe :D

    btw teh, udah berapa bulan sekarang? mudah2an sehat terus yaa :)

    BalasHapus
  11. Kalau aku selalu lihat material bahannya bagus apa nggak terus nyaman atau nggak saat dipakai hehe.

    BalasHapus
  12. Ukuran gamisnya emang penting banget, gak lucu kalau kebesaran atau kekecilan.

    BalasHapus
  13. Gamis sekarang trend ya buat segala kesempatan tinggal cara kitanya bagaimana menyesiasatinya dari hijabnya maupun aksesoriesnya untuk menyesuaikan dg acara yang akan kita hadiri

    BalasHapus
  14. susah nyari gamis yang pas di badan aku hiks

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..