Kamar Mandi Berdesain Kontemporer Sedang Populer di Indonesia, Ini Dia Inspirasinya untuk Anda!


Setiap ruangan yang ada di rumah kita pastinya merupakan tempat yang sangat penting, dimana masing-masing dari ruangan tersebut memiliki fungsinya tersendiri. Oleh karena itu, kita harus merawat setiap ruangannya dan memberikan yang terbaik agar setiap ruangannya dapat memberikan suasana yang nyaman dan begitu baik, sehingga para anggota keluarga juga semakin merasa betah untuk tinggal di rumah tersebut.

Salah satu ruangan yang harus Anda perhatikan adalah kamar mandi, karena pasalnya tempat ini merupakan ruangan yang paling banyak digunakan oleh anggota keluarga. Setiap komponen yang ada di dalamnya sangatlah penting, oleh karena itu Anda harus menggunakan jenis perabot yang juga berkualitas, terutama bagian wastafel yang paling sering digunakan. Anda bisa memilih berbagai jenis wastafel berkualitas dengan merk American Standard dengan mengakses https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/wash-basins-category/ ini.

Selain itu, sekarang ini desain kamar mandi bernuansa kontemporer sedang begitu diminati oleh masyarakat Indonesia sekarang ini. Hal tersebut dikarenakan jenis desain ini dapat menampilkan sesuatu yang berbeda, namun masih terlihat unik dan juga terlihat mewah.

Mungkin sebagian dari Anda tidak mengetahui jenis dari desain kontemporer yang disediakan oleh American Standard, dimana setiap perabot bernuansa kontemporer bisa Anda pilih jika membuka link https://www.americanstandard.co.id/id/bathroom-collections/contemporary-bathroom-collections/ yang pastinya tidak akan mengecewakan Anda. Berikut inilah beberapa desain dari American Standard yang bisa dipilih:

1. Milano

Desain kontemporer pertama yang sangat cocok untuk Anda aplikasikan di rumah adalah jenis Milano. Tipe desain ini mampu memberikan suasana yang begitu berbeda, yakni terlihat begitu mewah serta mampu memberikan kenyamanan yang sempurna. Pastinya, Anda akan merasa nyaman ketika menggunakan kamar mandi bernuansa ini. Biasanya perabot yang digunakan akan bernuansa keramik atau marble.

2. Nuovo

Jika ingin kamar mandi terlihat memiliki estetika dan terlihat simple, maka Anda bisa memilih desain yang satu ini. Desain ini sangat identik dengan penggunaan 3 bentuk dalam setiap produknya, yakni pola bulat, pola kotak, dan juga pola atau siluet berbentuk D. Pastinya pola-pola tersebut akan menghasilkan kombinasi yang begitu apik sehingga dapat membuat kamar mandi terlihat lebih nyaman dan juga terlihat begitu harmonis.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Komentar untuk "Kamar Mandi Berdesain Kontemporer Sedang Populer di Indonesia, Ini Dia Inspirasinya untuk Anda!"

  1. Mewaaaaahhhhhh....... Bikin betah nongkrong di kamar mandi

    BalasHapus
  2. duhhhhhh kamar mandi begitu mah, urusannya betal lama lama dikamar mandi :D

    BalasHapus
  3. wah mewah banget lebih mirip kantor aku tuh mbak kalau nggak ada closetnya

    BalasHapus
  4. halo apa kabar Teh, gimana tetap semangat kan ngeblognya?

    Kontemporer itu apa ya..?mungkin maksudnya sama dengan yang populer populer gitu ya....?


    BalasHapus
  5. kalau melihat gambarnya sepintas kaya desain ala eropa ya, tapi sayang nya ruangan dapur saya sudah terlanjur jadi Teh , itupun bergaya ala indo

    BalasHapus
  6. kalau punya ruangan kaya gitu, yaqin deh seharian maunya di kamar mandi terus wkwk..

    BalasHapus
  7. Kalau punya kamar mandi kayak gitu, bisa-bisa kasur dimasukin ke kamar mandi. kamar mandi multi fungsi :D hahahah

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel