Review Cafe Kekinian dengan Nuansa Hutan di Foresthree Bogor, Instagramable Banget! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 30 Juli 2018

Review Cafe Kekinian dengan Nuansa Hutan di Foresthree Bogor, Instagramable Banget!


Halo sahabat ratutips.com semuanya, berjumpa lagi dengan artikel terupdate disini. Sudah beberapa hari saya belum update artikel disini, dan saya akan update mengenai salah satu restoran atau cafe yang mengusung tema forest dengan menu-menu sehat dan juga enak tentunya, yakni Restoran Foresthree. Apa saja sih menu yang ada disana?

Awal mula saya pindah ke Bogor hampir 1 bulan lamanya, saya memang belum bisa mengeksplore kota Bogor secara maksimal dikarenakan kehamilan saya yang sudah memasuki trimester ketiga. Awalnya saya dapat rekomendasi baso terenak di bogor, mie ayam terenak di Bogor, dan saat ini, saya dapat rekomendasi dari teman kuliah yang tinggal di Bogor, yakni cafe dengan nuansa hutan yang instagramable banget dan cocok untuk anak muda jaman now.

Pertama kali mendengar nama Foresthree, pastinya cafe ini menyuguhkan tema dengan nuansa hutan. Dan setelah ngepoin instagramnya, sepertinya sangat cocok nih untuk foto-foto dengan nuansa alami yang jarang ditemukan di tempat lain.



Review Cafe Kekinian dengan Nuansa Hutan di Foresthree Bogor, Instagramable Banget!

Akhirnya saya langsung mencoba gugling mengenai cafe ini, dan terdapat ratusan ulasan di google dengan review yang positif dan akhirnya malam minggu saya langsung cus otw kesana untuk memastikan apakah cafe ini bagus dan instagramable seperti yang teman-teman saya rekomendasikan atau tidak.

Pertama kali sampai didepan cafe ini yang berlokasi di Bogor Utara, parkiran kendaraan roda empat dan roda duanya cukup luas, dengan tulisan foresthree yang lumayan besar dengan tema serba hijau. Setelah memasukin ruangan, langsung disambut oleh waitress dan ditanya ingin mencari tempat duduk yang smoking atau no smoking.

Lalu saya jawab saya ingin lihat dulu aja spot terbaiknya, dan alhamdulilah walaupun pengunjung sedang banyak, masih ada tempat duduk yang kosong dan tidak usah takut tidak kebagian tempat duduk, karena areanya cukup luas.

Didalam cafe ini terdapat pohon besar dan berbagai tanaman didalamnya dengan nuansa hijau seperti sedang berada di tengah hutan. Lalu ada spot bermain anak untuk Anda yang membawa balita untuk makan disini. Dan banyak lagi spot menarik yang menurut saya instagramable banget. Mungkin anak abg pasti lebih suka foto-fotonya dibandingkan makan di cafe ini.




Akhirnya saya disuguhi menu yang ada disini. Menu yang ditawarkan cukup unik dan sehat. Untuk minumannya tersedia banyak aneka jus dengan porsi yang besar dengan harga relatif terjangkau, yakni 25 ribu rupiah. Disini pun ada menu salad buah dan menu sehat dengan harga 40 ribu rupiah.

Karena saya belum makan malam, akhirnya saya memilih menu utama yakni omurice dan nasi goreng special. Dan untuk penutup mulutnya saya memesan mini pizza dengan rasa yang cheesy banget menurut saya.

Yasudah tidak perlu berlama-lama, saya akan review satu persatu makanannya dibawah ini ya!

1. Omurice With Onion Smoked Beef

Awal mula saya tahu omurice karena nonton salah satu drama korea yang berjudul Rooftop Garden, yang mana pemainnya sering sarapan omurice. Omurice merupakan salah satu makanan Jepang dan Korea, yakni berupa nasi yang dibalut oleh telur goreng omelet. Diatasnya biasanya ditaburi saus sambal atau saus tomat, tergantung kesukaan Anda.

Biasanya ketika melihat film korea tersebut, saya jadi baper ingin mencoba rasanya seperti apa, dan ternyata pas main ke restoran ini, ada menu omuricenya dan sepertinya rasanya menggugah selera dengan harga yang wajar, yakni 34 ribu rupiah (belum termasuk pajak).

Ada beberapa menu omurice disini, yakni Omurice white eggs, omurice with onion smoked beef, dan omurice with onion muhroom yang harganya hampir sama seperti yang smoked beef.

Review Cafe Kekinian dengan Nuansa Hutan di Foresthree Bogor, Instagramable Banget!

Ada 2 pilihan menu nasinya, yakni dirty rice alias nasi goreng didalamnya, atau mexican rice alias nasi putih biasa. Dan saya memilih menu paling rekomen yakni omurice with onion smoked beef.

Pertama kali disajikan, tampilannya sangat bagus dan menarik dengan saus smoked beef diatasnya. Bedanya omurice jepang dengan omurice di foresthree hanya dari segi balutannya. Jika omurice asli jepang dan korea biasanya dibalut hingga kebawaah, kalau disini omuricenya hanya dibalut pada bagian atasnya saja.

Untuk rasanya, ommeletenya sangat enak dan melted banget dengan potongan daging sapi yang lembut, ditambah rasa nasi gorengnya enak dan sedikit agak pedas, bikin rasanya semakine nak dan lumer di mulut. Kalau ditanya rasanya, saya rasa ini omurice pertama yang rasanya sangat enak dan bikin ketagihan.

Mungkin kalau saya main kesini lagi, saya akan memesan menu omurice with onion smoked beef dengan harga yang cukup murah.

2. Nasi Goreng Special Foresthree

Review Cafe Kekinian dengan Nuansa Hutan di Foresthree Bogor, Instagramable Banget!

Menu kedua yang saya coba adalah nasi goreng special foresthree. Kata waitressnya sih nasi goreng ini sangat rekomen banget untuk pecinta nasi goreng. Dari tampilan luarnya, nasi goreng ini cukup memiliki porsi yang lumayan besar. Cukup mengenyangkan bagi Anda yang kelaparan dan ingin makan disini.

Dalam satu porsiannya, terdapat banyak potongan bakso, udang, dan juga potongan ayam yang menurut saya cukup bergizi dan membuat perut kenyang. Ditambah kerupuk udang dan acar yang bikin nasi goreng ini semakin segar dan juga enak.

Jika Anda pecinta pedas, Anda bisa minta tambahan bubuk cabe atau saus sambal sebagai pelengkapnya. Harga nasi goreng special ini hanya 29 ribu rupiah dan belum termasuk pajak ya gaes.

Jika dibandingkan dengan omuricenya, saya rasa omurice tetap paling enak jika dibandingkan dengan menu nasi gorengnya.

3. Meat Lover Pizza Foresthree

Review Cafe Kekinian dengan Nuansa Hutan di Foresthree Bogor, Instagramable Banget!

Nah, ini adalah salah satu menu tambahan atau menu penutup yang menurut saya cheesy banget, yakni mini pizza meat lover pizza. Mini pizza dari Foresthree ini sangat recommended bagi penyuka pizza dengan topping yang cukup banyak dengan rasa yang keju banget.

Harga mini pizza ini 36 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan 6 slice pizza dengan rasa yang enak. Mini pizza ini cocok dimakan untuk menu tambahan saja, karena tidak terlalu bikin perut kenyang. Mini pizza ini memiliki topping yang cukup banyak dan keju banget. Jadi, untuk Anda penyuka daging sapi dengan rasa pizza yang cheesy banget, wajib milih menu meat lover pizza yang enak banget dengan tambahan saus sambal dan saus tomat untuk membuat cita rasa pizza semakin enak.

4. Menu Minuman dari Foresthree

Review Cafe Kekinian dengan Nuansa Hutan di Foresthree Bogor, Instagramable Banget!

Untuk menu minumannya, banyak sekali yang perlu dicoba dengan porsi minuman yang banyak menurut saya. Saya memesan Ice Tea dengan harga hanya 12k. Anda bisa memilih es teh manis atau es teh tawar dengan harga yang sama.

Yang enaknya lagi, disini diberikan pemanis yang dipisah dengan es teh tawarnya. Jadi jika Anda suka es teh manis, tinggal Anda tambahkan pemanisnya sesuai dengan selera Anda. Cukup murah, bukan?

Menurut saya, antara harga, penyajian, menu dan tempatnya sangat recommended untuk Anda yang ingin mengunjungi salah satu cafe dengan nuansa yang berbeda dan menu yang sehat. Apalagi jika Anda ingin foto selfie yang kekinian dan instagramable banget, Foreshtree bisa menjadi salah satu pilihan cafe dengan spot yang instagramable banget dan sayang untuk Anda lewatkan.

Selamat mencoba ya!

Artikel Terkait :



6 komentar:

  1. Nasi gorengnya special gaya mereka sendiri 😁

    BalasHapus
  2. Wow unik ya sist, btw aku baru tau omurice lho heheh jadi ini hasil mamingan ama oppa😊

    BalasHapus
  3. Gak bisa berpaling dari menu Meat Lover Pizza Foresthree nya :) heheh

    BalasHapus
  4. Waah sekarang tinggal di Bogor tah? Uwww, main ke Banjarnegara siniii. Wkwkwk
    Nasgornya bikin penasaran nih mbak

    BalasHapus
  5. Aku juga penasaran sama rasa Omurice karena lihat tampilan nasi gorengnya diguyur saos smoked beef

    BalasHapus
  6. Ahhh mami, kalau kesana siang hari bagus kali ya tempatnya buat foto2. Nasgornya menggoda bgt mom

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..