Review Pensil Alis Mustika Ratu Beauty Queen Series Warna Brown

Review Pensil Alis Mustika Ratu Beauty Queen Series Warna Coklat yang Mengandung Ekstrak Biji Kelor

Hai sahabat ratutips semua, sudah lama saya tidak menulis review tentang makeup yaaa.. Kali ini saya akan menulis review mengenai salah satu pensil alis yang menurut saya recommended dengan warna coklat yang bikin alis semakin cantik, yakni produk pensil alis dari Mustika Ratu Beauty Queen Series.

Dilihat dari luarnya, tampilan pensil alis ini mirip seperti isi lipstik, namun bedanya bentuknya menyesuaikan dengan gambar alis. Untuk bagian bawahnya, terdapat sikat alis untuk meratakan dan membuat warna alis terlihat lebih natural.

Ada 2 variant pensil alis dari mustika ratu ini, ada yang berwarna hitam dan ada juga yang berwarna coklat. Sebenarnya banyak sekali produk-produk dari mustika ratu. Namun, mengapa saya memilih pensil alis warna coklat dari Beauty Queen Series? Simak ulasannya dibawah ini ya!!

Mustika ratu mempunyai banyak series sebelumnya, namun yang paling baru adalah skincare benefit beauty queen ini tentunya. Mengapa series ini lebih unggul dibandingkan yang lain? Ternyata, semua produk dari beauty queen series ini mengandung Ekstrak Biji Kelor yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi kulit, jadi tidak ada drama jerawatan dan ga cocok karena pakai product ini.

Selain itu juga, produk mustika ratu beauty queen series ini mengandung Moringa Seed Extract sebagai sumber antioksidan juga seperti ekstrak biji kelor yang ampuh untuk mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah dan melindungi kulit dari berbagai radikal bebas yang membuat kulit rusak, dan juga ampuh merawat kulit Anda dari paparan sinar matahari dan debu.

Nah, ternyata selain eyebrownya yang  bagus banget ini, banyak sekali produk dari beauty queen series yang tentunya recommended untuk Anda. Karena selain harganya murah, tentunya sangat meng-cover wajah Anda yang alami menjadi cantik natural.

Anda bisa mencoba beberapa produk lain dari beauty queen series seperti foundationnya, bedak, eyeliner, maskara, konturing, lipstick, dan juga berbagai warna concealer yang membuat wajah Anda cantik alami dan juga cocok.

Ini penampakan warna dari pensil alis dari mustika ratu warna coklat ini. Menurut saya, warnanya bagus sekali tidak terlalu coklat tua, bahkan sedikit berwarna coklat bata. Membuat warna alis menjadi lebih natural dan bagus.


Dalam 1 paket ini sudah terdiri dari sikat alis dan juga pensil alis yang mirip seperti isi lipstik saja. Namun karena bentuknya seperti ini, Anda harus hati-hati ketika mengaplikasikannya, kalau terlalu keras ditakutkan patah.

Teksturnya lembut, warnanya bagus, empuk dan bikin nyaman ketika membuat alis yang cetar. Anda cukup buat garis-garis alis terlebih dahulu, baru kemudian sikat menggunakan sikat yang ada di bagian bawah pensil alis tersebut.


Dengan begitu, warna alis Anda akan lebih natural dan tidak terlalu hitam. Namun semua tergantung dari kesukaan Anda. Anda bisa membuat alis dengan warna yang lebih pekat, atau bisa juga Anda membuat alis dengan warna yang natural (jangan terlalu ditekan dan pelan - pelan saja hehe).

Untuk harganya sendiri, hanya 53k sudah termasuk pensil alis dan juga sikatnya. Dan menurut saya affordable banget dengan kualitas yang bagus dan juga awet tentunya. Untuk Anda yang ingin membeli produk ini, bisa langsung membelinya disini.

Dengan begitu, Anda tidak perlu susah-susah membeli ke supermarket karena saat ini sudah bisa membeli produk mustika ratu sistem online. Jadi tinggal tunggu deh barang datang ke rumah Anda. Selamat mencoba ya! Semoga Anda cocok dan semakin cantik menggunakan pensil alis dari mustika ratu!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Komentar untuk "Review Pensil Alis Mustika Ratu Beauty Queen Series Warna Brown"

  1. Dear Ratu ku yang jago dandan, semoga menang ya heheheh

    BalasHapus
  2. Warna juga pas banget gak terlalu mencolok dan tebal:) jadi pengen beli:v

    BalasHapus
  3. Saya kira lipstik yang sesuai warna kulit.. ternyata pinsil alis mantap....👍👍 Eehh!! Perasaan Alisku sudah tebal...😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaaa .. 😅
      Betuuuul itu, maaas ..
      Alismu udah tebal banget, kayak karpet permadani dari Turky.

      Ngga usah ditambah-tmbahinlaaah ...

      Hapus
    2. nanti jadi kumis bukan alis lagi bang

      Hapus
  4. alus nyaaa Vik jatohnya, kapan2 cobian ah..

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel