Arti Setangkai Bunga Mawar Merah untuk Wanita yang Anda Cintai - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 07 Agustus 2018

Arti Setangkai Bunga Mawar Merah untuk Wanita yang Anda Cintai

Arti Setangkai Bunga Mawar Merah untuk Wanita yang Anda Cintai

Jaman sekarang, rasanya banyak sekali yang melupakan arti dari setangkai bunga mawar merah untuk seseorang yang Anda cintai. Banyak sekali pria yang tidak mengindahkan hal ini, padahal banyak sekali wanita yang menyukai dan semakin cinta pada pasangannya jika diberikan hal yang romantis, seperti memberikan setangkai mawar merah.

Biasanya, banyak sekali pria yang memberikan bunga mawar merah ketika saat dimabuk cinta alias sedang pacaran saja. Pria akan memberikan segalanya agar sang wanita semakin mencintainya. Namun, kebanyakan pria setelah menikahi wanitanya lupa akan hal tersebut.

Padahal, banyak sekali wanita yang ingin diperlakukan seperti ketika ia masih pacaran dulu. Banyak hal dan momen yang dilupakan pria ketika menikahi kekasihnya. Padahal sebaiknya, semua momen yang pernah dilakukan berdua ketika pacaran, tidak seharusnya dihilangkan begitu saja, karena akan menimbulkan kesan habis manis sepah dibuang, atau wanita merasa seperti tidak dispecialkan lagi dalam hidupnya.

Pentingnya Memberikan Setangkai Bunga Mawar Sebagai Rasa Cinta Terhadap Pasangan

Pentingnya memberikan setangkai bunga mawar merah sebagai rasa cinta terhadap pasangan menurut saya cukup penting, hal ini sangat berguna untuk selalu membangun rasa sayang dan cinta terhadap pasangan.

Dengan memberikan setangkai bunga mawar kepada pasangan, akan membuat sang wanita merasa terus dicintai oleh sang suami. Dan cinta keduanya akan terus bersemi walaupun umur semakin bertambah dan tidak muda lagi.

Banyak sekali pria yang menyepelekan hal ini, karena mungkin dirasa alay bahkan berpikir "Ah.. udah nikah ini, udah milikin sang wanita ini, ngapain ngasih-ngasih hal yang kaya gini?". Padahal hal sepele inilah yang membuat sang wanita semakin cinta dan merasa dihargai oleh pasangannya.

Walaupun banyak juga wanita yang tidak mengharapkan hal ini, tapi jika suatu hari Anda seorang pria memberikan setangkai bunga mawar merah yang sering dimaknai sebagai simbol cinta dan kasih sayang, pasti wanita yang sedang kesal dan marah kepada Anda, akan luluh hatinya dan mungkin akan menangis dan berkata bahwa ia mencintai Anda.

Jadi, sebagai seorang pria, jagalah hati dan perasaan wanita yang sangat sensitif dan butuh pembuktian kasih sayang. Bukan soal di ranjang saja, namun seorang wanita butuh kata-kata manis dan perbuatan nyata untuk meyakinkan hatinya bahwa Anda selalu mencintainya hingga maut memisahkan Anda berdua.

Semoga tulisan ini bisa menginspirasi pria yang cuek untuk selalu memperhatikan sang wanitanya dan selalu mencintainya dengan memberikan perhatian dan kasih sayang dalam ucapan dan perbuatan. Semoga bermanfaat ya!

Artikel Terkait :

6 komentar:

  1. Zaman sekarang jarang ada yang kasih bunga mawar ke perempuan,kalau zaman dulu ngungkapin perasaan pakai sekuntum mawar:D udah kayak lagu aja :) hahha

    BalasHapus
  2. Wah selama ini saya kurang pandai ya bund tentang pencintaan hehe

    BalasHapus
  3. Romantees banget sih beb nulis kekembangan, btw kalo aku dikasih bunga pas wisuda. Sekaramg seneng dibikinin taman bunga dan keliling dunia mengunjungi taman bunga✊✨

    BalasHapus
  4. Hmmm, aku termasuk yg ga suka dikasih bunga :p. Buatku ga ada manfaatnya di aku hahahaha. Pas pacaran, suami pernah ksh bunga, dan aku bingung sbnrnya mau diapain itu bunga. Mndingan dia ksh tiket traveling ato undangan makan ke mana hahahaha.. Lbh ke hobiku itu.

    BalasHapus
  5. Saya pernah iseng ngasih bunga mawar ke seorang perempuan. Dianya sangat senang dan menganggap serius. Saya cuek dan akhirnya menyesal karena skrg dia sudah dgn orang lain. Oh seandainya...

    BalasHapus
  6. ayahku belum pernah ngasih bunga mawar merah buat ibu

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..