Membeli Handphone Impian Secara Kredit Tanpa Kartu Kredit Menggunakan Akulaku!

Membeli Handphone Impian Secara Kredit Tanpa Kartu Kredit Menggunakan Akulaku

Hai sahabat ratutips semua, bagaimana keadaan pembaca website setia ratutips? Semoga semuanya dalam keadaan sehat, penuh dengan rezeki yang halal, dan diberikan kesehatan sempurna tanpa suatu kekurangan apapun. Aminnn. Semoga dengan berjelajah dan membaca artikel ini, Anda akan diberikan banyak informasi yang bermanfaat ya! Aminnn kembalii..

Berbicara mengenai Handphone impian, siapa sih disini yang tidak ingin mempunyai hp keren dan kekinian? Walaupun uang saku sudah habis, tabungan sudah habis, terkadang keinginan yang begitu besar membuat banyak orang mencoba mendapatkan sesuatu secara kredit.

Namun, tidak semua barang yang ingin Anda kredit bisa didapatkan secara mudah. Karena banyak juga sistem kredit yang agak menyulitkan customer yang ingin mengajukan kredit. Nah kali ini, ada aplikasi belanja online jaman now yang semakin memanjakan customer dengan adanya belanja online dengan sistem kredit, siapa lagi kalau bukan Aplikasi Akulaku.

Aplikasi Akulaku merupakan salah satu aplikasi belanja online kekinian di jaman now yang memudahkan bagi Anda untuk membeli barang impian secara kredit tanpa kartu kredit. Enaknya lagi, banyak sekali promo hot menarik yang pastinya memanjakan Anda dan juga membuat Anda bahagia.

Karena, selain dp yang sangat murah dan juga terjangkau, pengajuan aplikasi kreditnya pun sangat mudah! Dengan demikian, Anda tidak perlu susah-susah mengajukan kredit di tempat lain untuk mendapatkan dan membeli hp impian Anda, karena lewat aplikasi Akulaku, segalanya lebih mudah!

Anda cukup menginstall aplikasi Akulaku di smartphone Anda, lalu login dan pilih deh hp impian yang sangat Anda inginkan. Nah, jika sudah memilih hp impian yang ingin Anda beli, lihatlah dp yang harus Anda bayarkan dan cicilan yang Anda mampu. Setelah semuanya sesuai antara dp, cicilan, dan hp yang Anda suka, lalu ajukan deh pembelian hp secara kredit melalui aplikasi Akulaku.

Anda cukup menunggu hingga proses verifikasi data selesai, kemudian tunggu deh hingga pengajuan hp impian secara online diapprove oleh pihak Akulaku. Sangat mudah dan murah bukan?

Anda tidak perlu lagi antri sana sini untuk mendapatkan kredit, Anda tidak perlu membuat kartu kredit terlebih dahulu agar Anda bisa membeli hp impian Anda, dan bahkan Anda tidak perlu mengumpulkan dana lebih atau pinjam sana sini untuk membayar dp-nya, karena down payment nya sangat terjangkau dan juga sangat mudah untuk melakukan pembayaran kreditnya melalui aplikasi Akulaku.

Dengan jaman yang serba canggih ini, tentunya customer sangat dimanjakan dengan berbagai sistem digital yang ada di Indonesia saat ini. Dengan hanya menggerakan jari jemari diatas smartphone kesayangan Anda, Anda bisa langsung mengajukan kredit tersebut tanpa harus susah payah kesana kemari.

Dan pastinya pengajuan kredit Anda akan cair hanya dalam beberapa hari saja. Tidak harus menunggu lama hingga Anda galau karena pengajuan tidak di acc terus-menerus.

So, untuk Anda yang penasaran dengan aplikasi Akulaku, silahkan download dari sekarang ya di handphone kesayangan Anda. Anda yang baper ingin ganti handphone Iphone X biar kekinian, tidak perlu galau karena tidak dapat membeli hp impian Anda, karena dengan adanya Aplikasi Akulaku, membeli hp impian secara kredit seperti mudahnya menggerakan jari-jemari di handphone Anda.

Selamat mencoba ya! Apakah disini ada yang mempunyai pengalaman yang menyenangkan mengenai aplikasi Akulaku? Yuk share di kolom komentar dibawah ini untuk mempermudah Anda yang sudah mencoba aplikasi Akulaku dan share momen terbaik yang Anda dapatkan di Akulaku! Selamat berbelanja online secara kredit menggunakan Akulaku!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Komentar untuk "Membeli Handphone Impian Secara Kredit Tanpa Kartu Kredit Menggunakan Akulaku!"

  1. Zaman now makin praktis ya beb, baru tahu nih si akulaku❤️

    BalasHapus
  2. Teman kosan sering bangt belanja pake aku laku kak, katanya rekomendasi bangat. AKu belum pernah nyoba.

    BalasHapus
  3. Jadi makin mudah dong punya handphone impian :)

    BalasHapus
  4. Udah tahu sih apk ini, Teh. Hanya saja saya belm menggunakannya..he
    Karena belum ada keperluan juga, tapi boleh ini tipsnya, jadi kalau nanti ada keperluan tinggal praktek aja :)

    BalasHapus
  5. Aku juga udah download aplikasi AkuLakunya loh mbakkk
    banyak promo bertebaran nih saat HARPITNAS yahh heee

    BalasHapus
  6. Wah mau beli hape juga ternyata, habis ini kita rame-rame punya hape baru nih berkat beli di akulaku

    BalasHapus
  7. Membantu banget ini sih, tetep kece dan kantong ga bolong. syukaaaaa

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel