Review 3 in 1 Seamless Set Mooimom dan Mombella Safety Edge Corner Cushion Guard

Alhamdulilah, saat ini kehamilan sudah memasuki bulannya alias tinggal menunggu hari H ketika bayi akan lahir ke dunia. Rasanya sangat deg-degan dicampur rasa bahagia karena baby yang ditunggu selama 9 bulan lamanya akan lahir ke dunia dan semoga menjadi anak yang soleh/ solehah. Aminnn..

Mengenai kehamilan yang sudah sangat mendekati ke waktu persalinan, tentunya banyak yang harus disiapkan. Selain baju menyusui dan botol susu bayi yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya, ternyata memperiapkan itu saja masih sangat kurang.

Banyak sekali yang harus dipersiapkan oleh sang Ibu menjelang persalinan, seperti mempersiapkan bra menyusui, pakaian dalam menyusui, dan celana dalam yang nyaman bagi ibu hamil yang akan menyusui. Akhirnya, pilihan saya jatuh pada 3 in 1 seamless set dari mooimom yang sudah terkenal menjadi toko online yang menjual berbagai produk untuk ibu hamil dan menyusui yang saya rasa tidak bisa diragukan lagi kualitasnya.

Dalam 1 set seamless bra menyusui terdiri dari Seamless Maternity Nursing and Bra, Seamless High Waits Maternity Briefs, dan Seamless Maternity & Nursing Bra Top yang akan saya bahas satu-satu dibawah ini. Baca terus sampai habis ya!

1. 3 in 1 Seamless Set Bra dan Baju Hamil menyusui

3 in 1 Seamless Set Bra dan Baju Hamil Menyusui merupakan salah satu paket bra menyusui dari mooimom yang terdiri dari celana dalam hamil/menyusui, bra hamil menyusui, dan tank top bra hamil menyusui. Bahan yang digunakan diantara ketiganya menggunakan bahan yang berelastisitas tinggi, sehingga ibu hamil menyusui pun merasa sangat nyaman menggunakannya.

Warna yang disuguhkan dalam paket ini pun sangat cantik, seperti warna nude, black, pink, ligh yellow, blue, and purple. Menurut saya, ketiga dalaman ini sangat membuat nyaman bumil bahkan nanti ketika waktunya menyusui bayi. Karena untuk Seamless Maternity Nursing and Bra alias bra hamil menyusuinya pun sangat elastis dan tanpa adanya kawat, sehingga ibu menyusui menjadi lebih nyaman memakainya dan mudah dibuka dengan satu tangan.

Seamless Maternity Nursing and Bra Mooimom
Seamless Maternity Nursing and Bra Mooimom

Seamless Maternity Nursing and Bra Mooimom
Seamless Maternity Nursing and Bra Mooimom
Untuk Seamless High Waits Maternity Briefs alias celana dalam menyusui, menurut saya sangat  nyaman dipakai, tidak menimbulkan keringat, terasa dingin dipakai, karena terbuat dari bahan cotton yang lembut dan berkualitas tinggi.

Seamless High Waits Maternity Briefs Mooimom
Seamless High Waits Maternity Briefs Mooimom



Tidak akan membuat ibu hamil maupun menyusui merasa tidak nyaman menggunakannya. Sangat lembut dan juga nyaman karena design bagian perut yang lebih lebar, sehingga tidak terkesan panas dan eungap.

Seamless Maternity & Nursing Bra Top Mooimom
Seamless Maternity & Nursing Bra Top Mooimom
Dan yang terakhir adalah Seamless Maternity & Nursing Bra Top alias tank top bra hamil menyusui merupakan satu kombinasi antara pakaian dalam menyusui dan bra menyusui. Terbuat dari bahan katun yang pastinya membuat Ibu hamil menyusui merasa nyaman menggunakannya. Tank top ini mempunyai bukaan bagian depan untuk mempermudah Anda menyusui bayi, dan selain itu juga membalut perut sehingga perut Anda terasa nyaman dan lembut tanpa menekan berlebihan.

Warna tanktop bra menyusui ini ada berbagai pilihan, yakni warna hitam dan warna kulit/nude. Dan saya sangat nyaman memakainya, karena bahan yang elastis dan juga dingin.

Untuk satu set bra dan baju hamil menyusui ini, saya rasa sangat recommended bagi Anda yang sedang hamil maupun menyusui karena terbuat dari bahan elastis dan memberikan rasa nyaman yang begitu tinggi, sehingga ibu hamil dan ibu menyusui akan nyaman menggunakannya.

2. Mombella Safety Edge Corner Cushion Guard

Mombella Safety Edge Corner Cushion Guard
Mombella Safety Edge Corner Cushion Guard

Mombella Safety Edge Corner Cushion Guard
Mombella Safety Edge Corner Cushion Guard
Untuk kategori safety corner dari Mooimom ini, saya merekomendasikan Mombella Safety Edge Corner Cushion Guard, yakni pengaman tepi dan sudut meja. Terbuat dari busa yang berkualitas, Corner Cushion Guard ini melindungi anak ataupun bayi dari sudut-sudut meja yang tajam di rumah Anda. Dengan begitu, ketika bayi menginjak balita dan sedang aktif-aktifnya, Anda tidak usah takut bayi terkena sudut meja yang tajam, karena sudah menggunakan perlindungan dari Mooimom.

Produk ini sangat aman bagi bayi, tidak mengandung BPA dan tahan api juga. Karena dibuat dari bahan yang berkualitas, Corner Cushion Guard ini sangat melindungi anak-anak dari sudut-sudut meja dan warnanya yang cantik akan semakin mempercantik tampilan meja Anda.

Jadi, menurut saya, perlindungan untuk bayi memang harus dimulai dari sekarang, agar kita tidak menyesal sebagai orangtua karena sudah melindungi anak dari berbagai sudut yang tak terduga yang menyebabkan anak-anak menjadi korbannya.

Saya sendiri menggunakan Corner Cushion Guard untuk tepi meja samping di rumah, agar rumah lebih aman untuk anak-anak maupun bayi, dan tampilan meja pun lebih cantik dan ciamik.

Untuk Anda yang ingin membelinya ataupun ingin melihat dulu variantnya, bisa liat di instagram, youtube atau di fan pages facebook-nya. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati yang sangat Anda cintai.


 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Review 3 in 1 Seamless Set Mooimom dan Mombella Safety Edge Corner Cushion Guard"

  1. Wah saya juga punya tanktop kamisol Mooimom masih suka dipake kalo jalan-jalan btw itu safety banget ya buat di sudut meja biar anak ga kejedot😗 tfs mom

    BalasHapus
  2. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel