Review Makan Enak dengan Harga Murah di MM Juice!

Hai kuliner mania, bagaimana keadaannya? Semoga Anda yang membaca artikel ini dalam keadaan sehat walafiat dan selalu diberkahi rezeki yang halal yaa.. Eitsss,, By the way, kemarin saya sempat mampir ke salah satu pusat perbelanjaan di Bogor dan mencoba salah satu cafe yang ada disana. Di salah satu pusat perbelanjaan tersebut, hampir banyak sekali cafe yang pernah saya review di website ini.

Karena penasaran dengan salah satu cafe yang belum saya coba lagi setelah mencoba 1 tahun yang lalu, akhirnya saya coba mampir ke salah satu cafe yang mengusung tema minuman sehat, yakni MM Juice.

Seperti yang Anda tahu, MM Juice merupakan salah satu cafe yang mengandalkan minuman jusnya sebagai menu utama disana. Rasa juice nya tentunya sangat enak dan harganya pun lumayan agak sedikit mahal jika dibandingkan dengan cafe lain.

Namun, saya akui menu juice nya hampir semua sangat enak dan juga segar. Yang membuat saya penasaran adalah, selama mengunjungi dan mampir beli minum di MM Juice, saya belum pernah mencoba makanan utama yang ada disini, seperti nasi goreng, soto betawi, bahkan kwetiau goreng.

Karena penasaran yang begitu tinggi ingin mencoba makanannya, apakah sesuai ekspektasi atau tidak, akhirnya saya menyempatkan diri untuk mencoba makanan yang ada disini. Dan ini dia review singkat saya makan di MM Juice. Semoga bermanfaat gaes!

1. Ice Lemon Tea

Review Makan Enak dengan Harga Murah di MM Juice!

Jika jaman dulu saya sering memesan orange juice atau strawberry juice, saat ini saya ingin mencoba minuman selain juice. Apakah rasanya enak seenak menu juicenya atau tidak. Dan ketika mencoba pertama kali, rasanya sangat enak dan asem banget! Cocok buat penyuka diet dan juga penyuka rasa asem.

Ketika saya kesana kala itu, banyak sekali menu hemat dan harga special yang ada disana. Saya masih ingat harga minuman MM Juice yang saat itu masih cukup mahal, namun saya temui harga saat ini cukup murah. Ice Lemon Tea dibanderol dengan harga hanya 11 ribu rupiah saja (belum termasuk pajak).

Menurut saya, overall harga dengan rasa sangat sesuai dan juga murah. Lumayan untuk nongki-nongki cantik sambil minum di MM Juice.

2. Kwetiau Goreng Ayam

Review Makan Enak dengan Harga Murah di MM Juice!

Saya saat itu ingin mencoba menu kwetiau yang ada di MM Juice, dan akhirnya saya mencoba memesan menu kwetiau goreng ayam MM Juice dengan harga 20 ribu rupiah saja. Ketika menunggu beberapa menit, akhirnya kwetiau tersebut tiba di meja saya. Dan sangat kaget karena porsiannya begitu banyak dan juga jumbo lho!

Porsinya sangat banyak, mengenyangkan, dan juga enak. Untuk rasanya, menurut saya lumayan enak karena banyak potongan bakso dan juga daging ayam di setiap suapannya. Jadi saya rasa affordable banget kwetiau ini dengan harga yang cukup murah dengan porsi yang sangat banyak.

3. Soto Betawi dan Nasi

Review Makan Enak di MM Juice

Menu terakhir yang saya coba ketika mampir di MM Juice ini adalah menu nasinya yang katanya paling recommended, yakni Soto Betawinya MM Juice. Harga Soto Betawi disana dibanderol dengan harga cukup terjangkau, hanya 36 ribu rupiah (belum termasuk pajak 10%).

Untuk rasanya, saya sangat suka sekali dengan soto betawinya. Kuahnya kental, rasanya enak banget, potongan daging sapinya banyak, ditambah ada acar, lemon, sambal dan juga tomat yang membuat rasa soto betawinya semakin enak dan bikin ketagihan.

Review Makan Enak di MM Juice

Saking enaknya, saya sampai lupa mengambil foto sotonya (mengambil foto soto setelah habis tak tersisa wkwkwk). Dan menurut saya, diantara ketiga menu yang saya coba, saya tetap rekomendasikan soto betawi untuk menu utama di MM Juice yang paling recommended dan juga enak sekali.

Sekian review makan enak dengan harga murah di MM Juice, semoga dapat memberikan informasi bagi Anda yang belum pernah mencoba menu utama yang ada di MM Juice. Menurut saya, harganya cukup terjangkau dengan porsi yang mengenyangkan. Cocok bagi Anda yang sedang mencoba menu baru di cafe MM Juice. Selamat mencoba ya!

Artikel Terkait :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Komentar untuk "Review Makan Enak dengan Harga Murah di MM Juice!"

  1. Makananannya kwitew dan minumannya ice lemon tea segar bangat itu mah. Habis isi makanan lemak langsung disedot lemaknya sama lemon tea

    BalasHapus
  2. Aku ngiler lihat ice lemon tea dan kwetiaunya.
    Sore gini tambah terasa laper ...

    BalasHapus
  3. Kalo saya penginnya Nasi Goreng Special dan Iced Lemon Tea aja.

    BalasHapus
  4. Wah ini kayaknya aku pernah liat deh yang ke arah puncak.
    Penasaran, tapi belom sempet nih nyobain kesana. Kapan kapan aku juga mau bikin artikel ah, hehehe.

    BalasHapus
  5. Sering liat tapi belum pernah coba, penasaran sama capcay nya nih, tfs bebskuu

    BalasHapus
  6. Dingin2 trs makan soto betawi dipedesin yummmy

    BalasHapus
  7. Kuliner mania, mantaaaaaapp :v

    Lemon tea suka, kwetiau suka, soto betawi suka, tinggal siapa yang mau nraktir! Wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel