Tips Belanja Produk Impian Secara Kredit Menggunakan Akulaku, Mudah dan Murah Lho!

Tips Berbelanja Produk Impian Secara Kredit Menggunakan Akulaku, Mudah dan Murah Lho!



Di era yang semakin berkembang ini, banyak sekali ecommerce yang menawarkan serunya berbelanja via online maupun aplikasi. Dengan banyaknya cash back maupun gratis ongkos kirim, customer semakin dimanja dengan hadirnya berbagai ecommerce yang menawarkan sistem belanja produk dengan sistem kredit dengan down payment yang serendah mungkin.

Banyak sekali ecommerce yang menawarkan kredit untuk belanja produk impian, namun ujung-ujungnya customer diminta untuk menjaminkan kartu kreditnya. Namun, saat ini, ada aplikasi yang memudahkan bagi Anda untuk belanja produk impian dengan harga yang murah dengan sistem kredit, yakni aplikasi Akulaku.

Aplikasi Akulaku merupakan salah satu aplikasi belanja online yang memberikan sistem kredit bagi Anda yang ingin membeli dan belanja produk impian Anda. Contohnya saja, jika Anda ingin membeli handphone Iphone 6 S yang harganya diatas 6 juta rupiah, Anda tidak perlu pusing-pusing kredit sana sini. Karena sekarang Anda tinggal mendownload aplikasi Akulaku yang ada di Apple Store maupun di Play Store Anda tanpa harus menggunakan kartu kredit sebagai jaminannya.

Anda cukup install aplikasi Akulaku, kemudian pilih produk impian yang Anda inginkan, kemudian pilih mau dikredit berapa lama beserta down paymentnya, setelah aplikasi disetujui oleh Pihak Akulaku, Akulaku akan mengirim produk impian yang sangat Anda inginkan. Cukup mudah dan murah, bukan?

Jika jaman dulu harus menabung sekian lama untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan, kini dengan aplikasi Akulaku, produk apapun yang Anda impikan akan segera terlaksana dengan hanya menggeser jari jemari Anda di smartphone kesayangan Anda.

Memang, seiring berkembangnya teknologi yang semakin maju, membuat perusahaan semakin berpikir untuk memudahkan penggunanya, dan aplikasi Akulaku saat ini sangat mempermudah customer untuk belanja online dengan sistem kredit.

Jadi, jika Anda berminat untuk belanja keperluan sehari-hari maupun lainnya, coba saja download dan buka aplikasi akulaku, lalu pilih produk impian yang akan Anda beli, kemudian pengajuan dan tunggu barang datang di rumah Anda.

Kelebihan Berbelanja Produk Impian Secara Online Menggunakan Akulaku

Berikut ini saya sedikit paparkan mengenai kelebihan berbelanja dengan sistem kredit di Akulaku adalah sebagai berikut :

1. Customer bisa memilih barang mana saja yang akan Anda beli

2. Customer tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk membeli produk yang diinginkan

3. Down payment yang sangat terjangkau dan memanjakan customer

4. Cicilan dengan bunga yang murah dan juga pembayaran yang sangat mudah melalui aplikasi
Memberikan kompensasi jika pengajuan kredit Anda ditolak, dan kompensasinya berupa uang cash hingga 888.000 rupiah

5. Banyak promo menarik dan produk idaman yang bisa dibayar sebesar 1000 rupiah setiap harinya!

Nah, setelah Anda melihat banyak sekali kelebihan-kelebihan yang didapatkan jika Anda berbelanja secara online via Akulaku, Anda akan berpikir bahwa pengajuan kredit untuk mendapatkan produk yang Anda impikan tidak harus melulu menulis dan menandatangani akad, melainkan dari aplikasi pun saat ini sangat mudah untuk mengajukan kredit secara online.

Banyak orang pun tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, apalagi banyak sekali brand-brand besar yang bekerjasama dengan Akulaku, karena pastinya harga produk idaman tersebut akan lebih mudah dan juga murah, apalagi pengajuan kreditnya bisa dilakukan secara online tanpa harus tatap muka terlebih dahulu dan survey.

Jadi, jika Anda penasaran dengan semua keuntungan yang didapat dengan berbelanja kredit secara online di Akulaku, download aja dulu aplikasi Akulaku di handphone kesayangan Anda, lalu pilih deh produk impian Anda, dan jika down payment dan cicilannya sudah sesuai dengan kemampuan Anda, tinggal klik pengajuan dan tinggal tunggu hingga produk impian Anda sampai di rumah cantik Anda. Selamat mencoba ya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

16 Komentar untuk "Tips Belanja Produk Impian Secara Kredit Menggunakan Akulaku, Mudah dan Murah Lho!"

  1. Teman kosan suka bangat belanja pake akulaku, ternyata ini alasannya.

    BalasHapus
  2. Jadi pengen pakai Akulaku juga nih, makasih rivewnya Mb.

    BalasHapus
  3. Cocok nih buat yang ga punya kartu kredit tapi mau belanja secara kredit hihi

    BalasHapus
  4. Wah ternyata ada kompensasinya juga ya dapat uang cash kalo pengajuan kredit kita ditolak, kece nih aplikasi😊

    BalasHapus
  5. Mempercantik rumah cukup klik akulaku ya semuanya ada..

    BalasHapus
  6. Sy sdh menggunakan Akulaku dri 2tahun lalu, awal2 kemunculannya, dftr nya saat itu masih mudah, dri budget dikasi hanya 2jt kini sdh 5jt.

    Sudah bs beli kulkas, hape 2 unit, mi band, pulsa, aksesoris lain. Sdh banyak jajan di Akulaku, praktis sih.

    Hanya saja banyak pemakainya yg mau utang tp gk mw bayar, biasalah manusia, merusak mekanisme kredit yg bagus. Entah pinjam account org lain untuk kredit. Modus2 yg patut dhindari.

    Gunakan account hanya untuk pribadi sj, dan jadi penghutang yg baik, byr tepat wkt.

    Akulaku masih jadi pilihan kalau buat sy, meski ad aplikasi kredit lain. Tp pengajuannya sdh sulit, jd lbh baik pertahankan Akulaku sj.

    BalasHapus
  7. Bisa dicoba nih. Kebetulan lagi butuh laptop :)

    BalasHapus
  8. aku baru tau akulaku ini
    gak pake kartu kredit ya oke noted mbak makasih infonya..

    BalasHapus
  9. Menarik juga belanja di Akulaku.com bisa kredit tanpa kredit card

    BalasHapus
  10. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus
  11. Serius nih gak perlu kartu kredit? Wah asik gila ya akulaku.. baru tahu

    BalasHapus
  12. Nambah lagi nih aplikasi buat belanja, makin banyak, makin bagus biar bisa bandingin harganya, maklum keuangan menipis, setipis kumis gua ckck

    BalasHapus
  13. Sayang aku belum bisa belanja d akulaku ni kak..

    BalasHapus
  14. Terima kasih untuk tipsnya yah mbak
    Membantu sekali nih utk mencari barang idaman di AkuLaku

    BalasHapus
  15. Kredit tanpa kartu kredit. Wahhh keren ya aplikasi akulaku. Jadi gak perlu ribet kalo mau kredit ini itu, tinggal geser jari di smartphone dapat deh barang impian ��

    BalasHapus
  16. Uwaaa asyik ya, bisa kredit. Makin mudah iniii

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel