Hadiri Acara-Acara Berikut, Taksi Jadi Pilihan Transportasi Terbaik! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 24 September 2018

Hadiri Acara-Acara Berikut, Taksi Jadi Pilihan Transportasi Terbaik!

Taksi Jadi Pilihan Transportasi Terbaik untuk Hadiri Acara Berikut ini

Semua pasti setuju jika menggunakan transportasi umum seperti bus atau angkutan umum adalah hal yang terbaik. Tak cuma membantu mengurangi kemacetan, menggunakan tranportasi umum juga turut membantu perekonomian negara. Namun permasalahannya adalah, terkadang ada momen dimana membawa kendaraan pribadi jauh lebih praktis dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum, misalnya saja ketika harus pergi bersamaan dengan beberapa orang sekaligus, harus mampir ke beberapa tempat berbeda, atau bepergian dengan anak-anak dan lansia. Dalam beberapa kondisi, naik kendaraan umum memang jadi kurang praktis.

Namun disisi lain, membawa kendaraan pribadi pun cukup melelahkan apalagi kalau Anda harus beraktivitas dari pagi hingga malam hari. Jika terlalu lelah dan mengantuk, menyetir juga hanya akan membahayakan diri Anda sendiri. Maka dari itu, taksi bisa jadi pilihan terbaik. Dengan menggunakan Blue Bird Taxi, Anda bisa memesannya dengan lebih cepat dan mudah. Lalu saat ke mana saja ya, baiknya memakai taksi? Yuk, simak informasinya berikut ini:

1. Pertemuan di Malam Hari

Saat ada reuni, rapat, atau pertemuan lainnya yang dilakukan di malam hari, naik taksi adalah pilihan terbaik. Mengapa demikian? Sebab dari pagi Anda sudah lelah beraktivitas, belum lagi dengan adanya acara yang harus dihadiri sepulang kerja, tentu Anda tak punya cukup waktu untuk beristirahat.

Jika pulang terlalu malam, dikhawatirkan Anda malah akan mengantuk dan membahayakan keselamatan diri sendiri. Maka dari itu, pesan saja taksi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang terjamin. Apalagi ada banyak sekali promo Taxi Blue Bird yang bisa Anda manfaatkan sehingga terasa lebih menguntungkan.

2. Resepsi Pernikahan

Kalau Anda memiliki mobil, mungkin datang ke resepsi pernikahan bukan hal yang menyulitkan. Tapi bagaimana jika selama ini Anda menggunakan sepeda motor untuk trasportasi? Meski sepeda motor memang lebih praktis karena bisa menyelip di sela kemacetan, namun jika Anda akan datang ke resepsi pernikahan, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan.

Pertama, saat datang ke resepsi tentu Anda memakai baju rapi dan juga make-up untuk wanita.  Jika Anda naik sepeda motor tentu akan membuat dandanan Anda jadi berantakan. Kedua, banyaknya asap kendaraan juga berpengaruh terhadap performa Anda. Sudah berangkat rapi dari rumah, eh malah sampai di tujuan dengan bau asap yang kuat. Anda tidk mau mengalaminya, bukan?

3. Interview Kerja

Saat Anda mendapatkan panggilan kerja, akan lebih baik jika datang ke tempat tujuan dengan naik taksi Blue Bird. Jika naik kendaraan pribadi, Anda mungkin akan susah berkonsentrasi, karena fokus Anda terbagi-bagi dan ada rasa deg-degan karena harus menghadapi interview.

Namun jika naik taksi, Anda bisa fokus untuk menenangkan diri dan mempersiapkan apa yang nantinya akan disampaikan. Anda juga tak perlu susah payah mencari alamat kantor karena driver akan memilih rute tercepat sehingga Anda bisa sampai di tempat tujuan dengan mudah. Dibandingkan dengan naik kendaraan umum, taksi juga lebih pas karena Anda tak perlu berdesakan yang membuat baju jadi Anda jadi kusut.

4. Periksa ke Dokter

Nah, aktivitas satu ini juga lebih tepat dilakukan dengan menggunakan taksi. Dalam kondisi kurang sehat, bukan pilihan yang baik jika Anda memaksakan diri naik mobil atau sepeda motor sendirian. Sedangkan jika naik kendaraan umum, dikhawatirkan butuh waktu yang terlalu lama karena harus menunggu penumpang. Dengan menggunakan taksi, Anda bisa beristirahat dengan nyaman dan diantarkan ke tempat tujuan secara cepat.


7 komentar:

  1. Skrg lebih mudah lagi mba :)

    BalasHapus
  2. Bener banget mba Vika kadang klo sakit gada yang nyetir tetep kita butuh taksi ya 🤗

    BalasHapus
  3. saya setuju kalo taksi merupakan pilihan terbaik buat pergi kemana-mana. Tapi entah kenapa saya selalu ngerasa pusing kalo naik mobil, entah itu angkot, taksi, atau yg lainnya. Jadi lebih suka naik motor kalo kemana-mana hehehe.

    BalasHapus
  4. Benar juga sih.. pada saat tertentu kita butuh naik taxi.

    BalasHapus
  5. udah lama bgt abdi teu naik taksi euy hehhehe..

    BalasHapus
  6. Seumur hidup baru sekali naik taksi, maklum anak kampung hehe
    Tapi bagi yang tinggal di kota, ini merupakan tips yang bagus

    BalasHapus
  7. pas banget nih. Kalo acara resmi, enaknya naik taksi, biar penampilan gak kucel. bisa lebih relax juga di dalam taxi....

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..