Memilih Meja Kantor Modern yang Tepat dan Nyaman - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 25 September 2018

Memilih Meja Kantor Modern yang Tepat dan Nyaman

Tips Memilih Meja Kantor Modern yang Tepat dan Nyaman

Meja kantor merupakan furniture penting dalam sebuah perusahaan yang digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan, bertemu dengan klien, atau sekedar bertukar pikiran dengan sesama karyawan. Selain itu, pemilihan meja yang tepat juga sangat berguna untuk menunjang kinerja, sehingga Anda mampu menyelesaikan pekerjaan secara efektif, cepat, efisien dan maksimal.

Pemilihan meja pun tidak boleh sembarangan, karena Anda harus memikirkan bahan, ukuran, model beserta fungsinya agar ruang kerja menjadi semakin tepat dan juga nyaman.

Hal pertama dalam memilih meja kantor yang perlu diperhatikan adalah fungsi dari meja tersebut. Apakah meja tersebut akan digunakan untuk private office, untuk bersama, atau untuk meeting dengan klien?

Setelah menentukan fungsinya, hal kedua yang harus Anda perhatikan adalah memilih bahan meja. Pasalnya, ada beberapa bahan yang digunakan dalam pembuatan meja mulai dari kayu, perpaduan kayu dan besi/alluminium, serta kayu dan kaca.

Selanjutnya adalah menentukan ukuran yang tepat untuk ruang kerja, Anda harus bisa menentukan ukuran meja agar ruang kerja tidak terasa sempit. Dan yang terakhir adalah dari segi modelnya. Dalam menentukan model meja yang tepat, Anda harus sedikit berfikir kedepannya meja tersebut akan diisi dengan apa saja, apakah akan ada printer, komputer, atau rak buku. Serta apakah memerlukan laci atau tidak.

Pada dasarnya, ada 2 model dasar meja kerja modern yakni model eksekutif minimalis dan model kolaboratif. Model meja eksekutif ini merupakan model yang sangat cocok bagi Anda yang tidak memerlukan banyak waktu di atas meja untuk menyelesaikan pekerjaan, atau bisa juga sebagai meja untuk sekedar bercengkrama atau membahas hal-hal ringan dengan klien.

Selanjutnya adalah model kolaboratif. Model ini sangat cocok untuk sebuah pekerjaan tim, namun bagi Anda yang suka bekerja secara privasi dan merasa kurang konsentrasi ketika berada bersebelahan dengan rekan kerja tanpa batasan, tentu tak perlu khawatir pasalnya sekarang sudah ada banyak jasa yang menyediakan partisi meja kerja seperti Arkadia Furniture.

Itulah beberapa tips yang bisa dijadikan pertimbangan Anda dalam memilih Meja kantor minimalis dan modern agar sesuai dengan fungsi dan keperluan Anda. Dengan Anda memilih meja yang tepat, tentu hal tersebut akan berdampak positif bagi semangat kerja karyawan, sehingga mampu bekerja dengan rasa nyaman.

Jika Anda ingin mendapatkan referensi produk meja kantor berkualitas, Anda bisa berkunjung ke website resmi arkadiafurniture.co.id yang menyediakan berbagai macam meja dan partisi kantor yang bisa Anda sesuaikan berdasarkan ruangan kantor agar lebih efisien dan tepat.

Selain melalui website, bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya bisa langsung datang ke Pergudangan Pantai Indah Dadap Blok HE No. 3, prancis No.2, Jl. Raya Dadap, Dadap, Kosambi, Tangerang, Banten 15211. Semoga bermanfaat ya!

9 komentar:

  1. Karena kalau meja kerjanya nyaman, pasti nanti kinerjanya jadi ikut produktif yesss

    Kalau aku sih sukanya yang agak luas, karena hobi mendekor meja pake pajangan dan mainan bair rileks wkwkwkkw

    BalasHapus
  2. Mau dong buat nyimpen laptop mom🤗

    BalasHapus
  3. keren juga desain meja kantornya mba terlihat lebih praktis dan bisa menyesaikan dengan ruangan

    BalasHapus
  4. Jadi lebih nyaman dan semangat ya, Teh. Kalau tempat kerjanya itu bersih, modern seperti foto diatas. Serasa terdorong juga untuk lebih disiplin dalam memberereskan kebersihannya.

    Meja untuk ngeblog juga cocok nih, Teh..he

    BalasHapus
  5. Terimakasih kak untuk rekomendasinya. Saya sioh dikantor pakai kursi biasa, nanti saya coba memilih kuris di tempat ini. Tapi tak bilang ke bos dulu heheheh

    BalasHapus
  6. Meja kerja yg nyaman sangat menentukan produktifitas kerja.

    BalasHapus
  7. Bnr banget mom, kenyamanan, ukuran & bentuk emang penting banget, aku udh ngrasain banget ini, kerja di tempat yg ga nyaman, ga maksimal kerjanya ahhaha

    BalasHapus
  8. Klo kerja sebagai karyawan mah gak bisa memilih meja kerja, dikasih saja sudah syukur. Tapi keren bngat rekomenasinya.

    BalasHapus
  9. Desain ruangan foto diatas ... bikin gagal fokus. Jadi mantengin gambar berlama-lama ... bayangin punya ruangan buat ngeblog sekeren itu, pasti bakalan betah deh nulis artikel.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..