Review Cemilan Sang Pisang Kepunyaan Kaesang Anak Presiden Jokowi, Enak Banget! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 12 September 2018

Review Cemilan Sang Pisang Kepunyaan Kaesang Anak Presiden Jokowi, Enak Banget!

Review Cemilan Sang Pisang Kepunyaan Kaesang Anak Presiden Jokowi, Enak Banget!

Hai gaes, bertemu lagi dengan tulisan mengenai kuliner di website sederhana ini. Nah, kali ini penulis mau mencoba review salah satu cemilan khas di Kota Bogor yang sangat kekinian dengan rasa yang sangat enak menurut saya, apalagi kalau bukan cemilan Sang Pisang kepunyaan anak presiden Jokowi Dodo, yakni Kaesang.

Awal mulanya saya mencoba cemilan ini ketika saya sedang jalan-jalan di salah satu mall di Kota Bogor, yakni Bogor Trade Mall untuk sekedar menemani mama potong rambut disana. Dan setelah itu, saya langsung ke area food market untuk sekedar ngopi cantik sambil menunggu adzan magrib.

Akhirnya, saya melihat ada booth baru di food market yang berlokasi di lantai 3 ini, dan keliatannya sangat dipenuhi oleh pengunjung yang sedang membeli cemilan ini. Ikut penasaran, akhirnya saya lihat ada booth Sang Pisang by Kaesang yang baru buka kemarin.

Review Cemilan Sang Pisang Kepunyaan Kaesang Anak Presiden Jokowi, Enak Banget!

Saya iseng-iseng untuk melihat menu disana, ternyata usaha Sang Pisang ini punyanya Mas Kaesang yang terkenal sering mengunggah video youtube sang Bapak Presiden di channel youtube milik beliau. Karena penasaran banyak yang membeli cemilan tersebut, akhirnya bumil iseng-iseng memesan salah satu cemilan disana, yakni Banrool. Seperti apa sih penampakannya? Yuk simak reviewnya dibawah ini!

Review Cemilan Sang Pisang Kepunyaan Kaesang Anak Presiden Jokowi, Enak Banget!

Di boothnya Sang Pisang ini, terdapat 2 menu pilihan cemilan, yakni nugget pisang dan juga banrool. Karena saya penasaran dengan rasa banrool yang sepertinya menarik dan krenyes-krenyes, akhirnya saya pesan banrool rasa avocado.

Setelah menunggu 5 menit, akhirnya banrool avocado yang saya tunggu-tunggu sudah siap disantap.
Dengan harga hanya 20 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan 10 pcs banrool. Lumayan murah, itung-itung cuma 2 ribuan per satuannya.

Review Cemilan Sang Pisang Kepunyaan Kaesang Anak Presiden Jokowi, Enak Banget!

Packaging Sang Pisang ini cukup unik, dibalut dus yang berwarna hitam didalamnya bertuliskan #BUKANKUEARTIS hehee.. Cukup lucu packagingnya. Setelah itu, akhirnya saya cicipi banrool dengan saus alpukat yang mengunggah selera saya saat ini (berhubung sedang kelaparan).

Ketika dicoba gigitan pertama, rasa kriuk renyah bercampur rasa pisang dengan saus alpukat membuat banrool ini begitu enak dan juga nikmat, apalagi dinikmati ketika masih panas. Pertama kali gigitan rasanya seperti potongan pisang yang dibalut dengan krispi yang renyah. Namun setelah dicoba beberapa kali, dalamnya merupakan adonan pisang yang sangat enak, hampir menyerupai buah pisang beneran.

Rasanya sangat enak, apalagi saus alpukatnya yang lumer di mulut dicampur krenyes-krenyes yang bikin ketagihan luar biasa. Jadi, untuk Anda yang suka cemilan pisang, wajib coba nih cemilan anak sang presiden Jokowi.

Banyak sekali lho variant sausnya! Tapi, menurut saya yang recommended adalah rasa avocado, tiramisu, greentea, dan strawberry! Dan Anda pun bisa memilih topping kesukaan Anda, seperti almond, cheese atau milo dengan menambah topping hanya 5 ribu rupiah.

Saya rasa, cemilan Sang Pisang ini salah satu cemilan terlezat yang saya coba, dan salah satu inovasi kuliner yang baru, sehingga pastinya banyak orang yang suka dan ketagihan untuk beli cemilan ini. Untuk Anda yang suka cemilan ini, bisa dipantengin langsung ke instagramnya disini ya! Ternyata selain di BTM, Sang Pisang ini sudah terkenal lho di Mall Botani Square Bogor! Semoga bermanfaat untuk yang ingin kuliner ria di Bogor!

Artikel Terkait :


10 komentar:

  1. Ada aja ya idenya kreatif jualan pisang... idenya sederhana tapi hasilnya keren. Aku blom pernah cobain ini. Liat fotonya jadi ngiler ya Allah.. πŸ˜… mw coba stroberi ah.. πŸ‘ŒπŸΌ

    BalasHapus
  2. Klo nugget pisang, pesen ke mami sandra aja gaesπŸ˜‰

    BalasHapus
  3. Jadi pengen cobain juga saya, Teh.
    Gimana ya rasanya, duh ngiler deh lihat fotonya :)

    BalasHapus
  4. Harganya bisa semurah itu ya? Apakah dapat untung? Terus gaji dan sewanya gimana itu? Ditempag saya, asal gorengnya saja harganya sudah mendekati dua ribu.

    BalasHapus
  5. Ya ampun mami, saos alpukatnya menggoda banget.
    Aku juga penasaran bgt nih mami, di ITC Cempaka Mas juga ada tp tiap kali aku kesana blm buka hahaha

    BalasHapus
  6. Belum pernah nyoba nih, sepertinya enak ada banyak varian rasanya gitu 😁

    BalasHapus
  7. Owh jadi itu toh pisangnya Mas Kaesang...hehehe. Jadi pengen ngersain tepung ijonya...

    BalasHapus
  8. Akhirnya, nyoba juga yaa pisang yang hits bangat ini.

    BalasHapus
  9. Enak banget ya keliatannya, jadi pengin hehehe

    BalasHapus
  10. Depok sdh ada belum ya? Mau ke BTM itu males macetnya menuju ke sana nya itu kalau dari Depok suka macet. Mudah-mudahan ada gitu di Margocity apa Margonda gitu, jadi pengen coba.

    Kalau soal murah, ya bisa aja si jualan kasi hrg murah, biasanya gak ambil untung bsr, asl cukup biayai cost operasional, laris itu sdh jd tambahan keuntungan, drpd jual mahal2, mungkin rame di awal karena penasaran, selanjutnya pada males krn mahal.

    Murah, enak pula, pasti laris.

    Q jadi tegiur dengan postingan ini

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..