Review FOREO LUNA play plus untuk Membersihkan Wajah Secara Sempurna


Review FOREO LUNA play plus untuk Membersihkan Wajah Secara Sempurna

Hai sahabat ratutips.com, di bulan September Ceria ini, sepertinya banyak sekali skincare bertebaran dan semakin up to date dari hari ke harinya. Terkadang, setiap wanita yang bekerja maupun tidak, wajib hukumnya menjaga penampilan tubuh dan wajah agar selalu terlihat semakin cantik dari hari ke harinya.

Walaupun Anda merupakan seorang Ibu yang memiliki anak, tentunya menjaga kebersihan wajah merupakan hal utama yang harus dilakukan, agar wajah senantiasa bersih, putih, dan bebas dari komedo maupun jerawat. Dan suamipun akan semakin lengket. Hehehe

Berawal dari sering munculnya komedo di area wajah terutama hidung, membuat saya berpikir keras mengapa hal itu bisa terjadi. Apakah mungkin selama ini saya kurang membersihkan wajah secara sempurna? Apa yang saya butuhkan agar wajah benar-benar bersih secara sempurna hingga kedalam pori-pori?

FOREO LUNA play plus

Review FOREO LUNA play plus untuk Membersihkan Wajah Secara Sempurna

Saya mendapatkan FOREO LUNA play plus ini di Sephora. FOREO LUNA play plus ini merupakan sikat wajah sonik yang memiliki fungsi membersihkan wajah hingga ke area dalam wajah atau bisa disebut dengan deep cleanser. Dengan demikian, wajah yang biasanya hanya dicuci menggunakan tangan akan digantikan dengan skincare device ini.

Bentuk FOREO LUNA play plus ini mirip seperti spon wajah, padahal FOREO LUNA play plus ini merupakan sikat pembersih wajah dengan getaran T Sonik yang membersihkan wajah hingga kedalam, dan bagian depannya ada silicone lembut yang akan memijat-mijat wajah Anda seperti Anda sedang di facial serta membersihkan wajah hingga ke pori-pori bagian dalam.

Tidak perlu takut dengan silicone tersebut, karena silicone FOREO LUNA play plus ini sudah medical grade silicone alias tidak berbakteri dan tidak berpori-pori, yang menandakan silicone ini aman dipakai setiap hari dan tidak akan ada bakteri yang menempel pada silicone tersebut.

Manfaat Menggunakan FOREO LUNA play plus

1. Wajah Menjadi Lebih Bersih, Lembut dan Merata

Dengan menggunakan FOREO LUNA play plus ini pagi dan malam hari, selain membuat wajah lebih bersih dibandingkan dengan mencuci muka menggunakan tangan, wajah jadi lebih lembut dan lebih merata karena adanya getaran sonik yang membuat wajah menjadi lebih lembut dan putih bersih.

2. Menghilangkan Komedo, Kotoran dan Minyak Berlebih

Selain itu juga, untuk Anda yang sering berkomedo, dengan rutin menggunakan sikat exfoliating wajah ini, komedo sedikit demi sedikit akan berkurang dan jerawat pun tidak muncul lagi karena menggunakan FOREO LUNA play plus ini ampuh membersihkan wajah dengan mendalam dan presisi hingga 99,5% dan wajah bebas dari minyak dan kotoran.

3. Memiliki Design yang Cantik dan Ringan

Dengan design yang elegan dan juga cantik mengikuti standar design di Swedia, FOREO LUNA olay plus ini memiliki 7 warna-warna yang cantik lho, yakni warna fushcia, sunflower yellow, pearl pink, aquamarine, midnight, mint, dan juga purple.

Selain itu, FOREO LUNA play plus ini memiliki bentuk dan ukuran yang ringan dan kecil, jadi sangat mudah dibawa kemana-mana dan dapat digunakan hingga 400 kali setiap penggunaan 1 baterai AAA, yang berarti Anda dapat merawat kecantikan dimanapun dan kapanpun ketika Anda pergi.

Cara Menggunakan FOREO LUNA play plus


Banyak yang bertanya dan kepo bagaimana cara menggunakan FOREO LUNA play plus ini yang memiliki design dan warna yang cantik ini. Caranya sangat mudah, Anda cukup membersihkan terlebih dahulu wajah dari makeup, lalu pakai facial wash dan ratakan pada wajah. Setelah itu, nyalakan FOREO LUNA play plus dan atur denyutan T-sonic sesuai dengan keinginan Anda.

Banyak yang bertanya juga ini spons silicon biasa atau ada denyutannya? Saya jawab menggunakan FOREO LUNA play plus ini hampir mirip seperti kita sedang facial di rumah, karena wajah Anda berasa seperti dibersikan menggunakan sikat wajah tonik dan menstimulasi sel kulit mati yang ada pada wajah, sehingga kotoran terangkat 100% dan wajah pastinya akan lebih bersih dan lembut.

Setelah mengatur denyutan T Sonic, lalu selanjutnya lakukan gerakan memutar alias memijat wajah menggunakan FOREO LUNA play plus ini selama 1 menit saja setiap pagi dan malam. Setelah selesai, bersihkan wajah dan FOREO LUNA play plus menggunakan air hangat. Sangat mudah, bukan?

Dimana Saya Mendapatkan FOREO LUNA play plus ini?

Jika Anda ingin membersihkan wajah secara sempurna hingga kedalam pori-pori, Anda wajib punya skincare device ini. FOREO LUNA play plus ini merupakan sikat pembersih wajah yang ampuh membersihkan wajah secara sempurna sehingga komedo dan jerawatpun semakin hari semakin berkurang kehadirannya.

Untuk Anda yang ingin mencobanya, bisa membeli di seluruh outlet Sephona yang ada di Indonesia. Namun, jika Anda ingin yang mudah, bisa membeli melalui online di Sephora. Selamat mencoba! Dan tunggu review berikutnya ya!



Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Review FOREO LUNA play plus untuk Membersihkan Wajah Secara Sempurna"

  1. Cakep mommy aku juga pake tapi warna fuchsia gitu btw sekarang bukan september mom tapi mau november hehehhe peace

    BalasHapus
  2. jadi lebih bersih ya make foreo luna..aku kadang suka ada komedo

    BalasHapus
  3. setalah mengetahui betapa banyak dan bergunanya menggunakan foreo luna play plus, jadi pengen segera membangunkan ci cinta untuk besok pagi beli produk ini...deh
    ...ehmm...

    BalasHapus
  4. sha punya yang kaya gini (beda merek) tapi gak biasa kali ya, jadi giana gitu pas makenya haha

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel