Cara Mengajukan Kredit Motor Secara Online dengan Mudah - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Sabtu, 17 November 2018

Cara Mengajukan Kredit Motor Secara Online dengan Mudah


Memiliki kendaraan di era milenial ini merupakan suatu keharusan, mengingat saat ini mobilitas setiap orang tentunya sangat tinggi. Terlebih jika Anda bekerja di area macet seperti di Jabodetabek, sebut saja di Bogor. Pastinya menggunakan kendaraan roda empat sangat melelahkan dan menguras tenaga dan waktu Anda. Menggunakan motor merupakan salah satu tips untuk menghindari macet. Jika Anda belum mempunyai motor, saat ini ada kredit motor bogor yang bisa mengabulkan impian Anda untuk mempunyai motor tanpa harus antri ke bank maupun leasing.

Saya saat ini tinggal di area Bogor, dan Bogor saat ini tidak seperti Bogor tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya, dimana jalanan selalu sepi dan lenggang untuk Anda mengendarai kendaraan roda empat. Nyatanya saat ini jalanan di Bogor hampir menyerupai Jakarta yang sangat macet di area Kota, dan jalan-jalan yang menuju arah tol maupun arah stasiun.

Menggunakan motor menjadi salah satu tips untuk Anda bisa cepat sampai di tujuan. Selain bahan bakar yang cukup hemat dan ramah di kantong, harga motor pun cukup terjangkau. Hanya bermodal uang muka 1 juta saja, Anda sudah bisa membawa motor kesayangan Anda. Lalu, bagaimana jika Anda belum mempunyai motor di kota yang macet seperti Bogor saat ini?

Kredit Motor Secara Online

Di era digital ini, sudah tidak zaman lagi jika Anda harus pergi ke leasing untuk mengajukan kredit motor. Berpanas-panas ria di jalan dengan segelintir harapan untuk dapat diapprove pengajuan kredit motor Anda. Saat ini, Anda cukup duduk manis di depan laptop atau handphone, lalu kunjungi saja situs CekAja.com. Anda bisa langsung mengajukan kredit motor secara online dengan mudah.

Anda cukup kunjungi website CekAja.com, lalu pilih di bagian Kredit dan Pinjaman. Klik di Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Anda akan disuruh memilih apakah Anda ingin mengajukan kredit motor untuk pembelian kendaraan baru atau bekas. Enaknya di CekAja.com, jika Anda hanya mampu membeli kendaraan bermotor bekas secara kredit pun bisa. Karena biasanya tidak semua perusahaan mampu mengklaim dan meng-approve pengajuan kredit kendaraan bekas. Semuanya disesuaikan dengan kemampuan Anda.

Persyaratan Sangat Mudah


Untuk Anda yang sedang bekerja, bahkan Anda ibu rumah tangga yang pergi ke Alfamart aja sulit, Anda sangat dipermudah dengan adanya kredit motor secara online ini. Anda tidak perlu mengeluarkan bensin untuk pergi kesana kemari dan waktu terbuang sia-sia hanya untuk mengajukan kredit motor. Anda cukup mempunyai kuota saja, bisa langsung mengunjungi situs resmi CekAja.com dan bisa mengetahui persyaratan apa saja yang harus Anda siapkan untuk mengajukan kredit motor.

Persyaratan pengajuan kredit motor secara online di CekAja.com sangat mudah, Anda cukup siapkan KTP, Slip Gaji, Rekening Listrik, dan Rekening Koran saja. Cukup mudah bukan persyaratannya? Anda cukup isi formulir saja, dan nanti akan ada telepon dari CekAja.com untuk verifikasi data. Jika persyaratannya sudah lengkap dan verifikasi sudah sesuai, maka pengajuan kredit motor pun akan dengan cepat di approve hanya dalam waktu 2 hari saja.

Jika ada yang ditanyakan dalam proses kredit, maka customer Service di CekAja.com akan menjelaskan mengenai persyaratan, cicilannya, serta simulasi perhitungan sehingga Anda pun mengerti dan puas tanpa harus tatap muka dan pergi kesana kesini panas-panasan di jalan yang cukup membuang waktu dan tenaga Anda. Jika Anda masih bingung mengenai proses pengajuan kredit motor pun, Anda bisa berkonsultasi secara gratis yang bisa Anda hubungi via telepon yang tertera di situs resmi CekAja.com.

Proses Cepat dengan Bunga yang Minim

Ketika Anda ingin mengajukan kredit motor secara online melalui CekAja.com, Anda akan disuguhi tabel jumlah pinjaman yang Anda inginkan. Contohnya saja Anda ingin membeli kendaraan motor baru yang harganya 15 juta rupiah, namun Anda mempunyai uang cash senilai 5 juta. Maka pinjaman yang Anda butuhkan sebesar 10 juta.

Nah, Anda cukup ketikan jumlah pinjaman Anda, dan berapa lama jangka waktu yang Anda butuhkan untuk membayar pinjaman tersebut. Contohnya saja saya ingin meminjam 10 juta untuk pembelian motor baru dengan tenor/jangka waktu selama 1 tahun. Lalu akan ada beberapa pertanyaan umum yang Anda isi, nanti akan ada hasil perbandingan cicilan yang sesuai dengan kemampuan Anda.

Disana tertera jika Anda pinjam 10 juta untuk jangka waktu selama 1 tahun, cicilannya hanya sebesar 844 ribu rupiah dengan bunga hanya 1%. Namun, jika Anda ternyata masih keberatan dan belum mampu membayar dengan cicilan tersebut, Anda masih bisa merubah tenor atau jangka waktu pinjaman menjadi 2 tahun.

Tentunya cicilannya akan lebih kecil. Akan tetapi, Anda tenang saja karena nantinya jika Anda masih belum paham, akan ada customer service yang menghubungi Anda setelah Anda mengajukan kredit motor di CekAja.com. Dan Anda pun akan semakin mengerti mengenai produk yang Anda akan ajukan.

Dengan berbagai kemudahan dari persyaratan maupun pengajuan kredit motor ini, tentunya Anda sebagai milenial jaman now akan dipermudah dengan adanya kredit motor secara online di CekAja.com. Melalui website ini https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor, Anda akan semakin mengerti dan paham cara mengajukan kredit motor secara online melalui situs CekAja.com. Yuk Cek Aja disini!





5 komentar:

  1. Terjawablah solusi utk mengatasi kemacetan di Bogor dgn menggunakan sepeda motor yg sekarang bisa didapat dgn kredit via online.

    BalasHapus
  2. Wahh baru tau ternyata kredit motor skrg bisa online juga ya mami, makin praktis & mudah ya mam

    BalasHapus
  3. oh melalui cekaja.com...klo motor seperti gambar itu jenis apa ya unik tuh. Apalagi klo warna merah nyala he he he

    BalasHapus
  4. lebih praktis sekarang ya
    btw saya masih belom punya motor,,,
    adakah yang mau ngasi motor tanpa kredit

    BalasHapus
  5. lebih praktis sekarang ya
    btw saya masih belom punya motor,,,
    adakah yang mau ngasi motor tanpa kredit

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..