Dijual Murah Rumah Strategis Tingkat 2 di Kebon Kopi Cimahi, Jawa Barat - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 22 November 2018

Dijual Murah Rumah Strategis Tingkat 2 di Kebon Kopi Cimahi, Jawa Barat

Dijual Murah Rumah Strategis Tingkat 2 di Kebon Kopi Cimahi, Jawa Barat

Halo sahabat ratutips.com semua, bagaimana keadaanya? Semoga Anda yang membaca artikel ini dalam keadaan sehat walafiat tanpa kekurangan suatu apapun. Rumah merupakan surga kedua bagi yang tinggal didalamnya. Begitu juga rumah yang homey dan juga menyenangkan sangatlah susah untuk didapat. Rumah ini merupakan rumah strategis tingkat dua yang berada di pusat kota Cimahi, Jawa Barat. Tepatnya rumah ini berada di daerah Kebon Kopi yang saat ini menjadi sentra kuliner di Cimahi dan juga banyak sekali ruko didaerah tersebut.

Maka tak heran, banyak sekali orang berbondong-bondong untuk berinvestasi properti disana karena harga ruko dan juga harga rumah yang kian hari kian melambung harganya. Dengan demikian, memiliki hunian strategis di Kebon Kopi Cimahi saat ini merupakan keuntungan tersendiri bagi pemiliknya.

Karena sang empunya rumah ingin menjual rumahnya dan tinggal dekat bersama anaknya, maka dari itu rumah ini dijual. Rumah yang mempunyai luas tanah 61 meter persegi dan luas bangunan 80 meter persegi ini sudah full renovasi.

Dijual Murah Rumah Strategis Tingkat 2 di Kebon Kopi Cimahi, Jawa Barat

Dijual Rumah Murah Strategis Tingkat 2 di Kebon Kopi Cimahi

Rumah yang mempunyai design interior minimalis bernuansa coklat ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, dan satu ruang tengah. Mengapa saya bilang rumah tingkat dua ini cukup strategis? Karena rumah ini sangat dekat dengan beberapa area vital, yakni sebagai berikut :

  • 10 menit menuju Bandara Husen Sastra Negara
  • 5 menit menuju Stasiun Kereta Api Cimindi
  • 15 menit menuju Tol Pasteur
  • 15 menit menuju Tol Pasirkoja
  • 3 menit menuju Pom Bensin Cibeureum
  • 3 menit menuju SMAN 13 Bandung
  • 5 menit menuju Sekolah Dasar dan Pusat Perbelanjaan Cimindi
  • 7 menit menuju Pasar Ciroyom dan Pasar Andir
  • 20 menit menuju Pasar Baru dan Alun-Alun Bandung
  • 2 menit menuju sentra kuliner murah yang berada di jalanan Kebon Kopi Cimahi
  • 7 menit menuju Rumah Sakit Rajawali

Jika Anda berminat untuk memiliki hunian yang strategis dan nyaman, Anda bisa membeli rumah disini. Harga rumah ini dibanderol dengan harga 550 juta saja. Mengingat harga properti yang semakin hari semakin melonjak, maka tak heran harga ini dibilang sangat murah di kisaran area kota Cimahi. Karena harga rumah di Bandung sangat mahal, tentunya orang akan beralih mencari rumah di Cimahi dengan harga yang relatif terjangkau.



Bedanya jika Anda membeli rumah ini, rumah ini sudah sangat murah dan strategis jika dibandingkan dengan tetangga sebelah dengan kamar tidur dan kamar mandi yang cukup banyak. Daripada Anda membeli rumah di perumahan yang terlalu dalam, selain menghabiskan biaya bensin yang tinggi, juga menghabiskan waktu yang lama karena kurang strategis. Selain itu, akses jalannya sangat mudah dan bisa masuk mobil.

Untuk harganya sendiri, bisa nego cingcai dan rumah ini sudah SHM lho! Untuk info selengkapnya dan survey, Anda bisa menghubungi nomor berikut ini ya di 082112512092 atau kenomor ini 08996878686 (bisa WA/Telp).

Yuk kapan lagi Anda bisa mempunyai hunian yang aman, nyaman, tentram dan juga strategis. Silahkan share artikel ini bagi yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat ya!

Artikel Terkait :

5 komentar:

  1. Bagus ya rumahnya, nabung dulu aha

    BalasHapus
  2. Wah rumah teh vika mewah banget ya... kenapa dijual? hehee...

    Memilih rumah hunian memang gak mudah ya teh, banyak hal yang perlu dipertimabngkan, salah satunya adalah akses jalan, kalau yang satu itu lancar itu sudah menjadi salah satu nilai lebih yang menjadi prioritas dalam menentukan sebuah rumah tinggal.

    BalasHapus
  3. wow...mewahnya….males keluar deh, kalau sudah di rumah…
    rumahku, tempat enjoy-ku.
    thank you for sharing

    BalasHapus
  4. waduh butuh berapa asisten kalau sudah begini besarnya , semoga cepat laku bu

    BalasHapus
  5. Jauh amat hehehehe... Kecuali klo sdh pindah kota.. .

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..