Kelebihan Service Mobil Berkala di Dealer Resmi - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 03 Desember 2018

Kelebihan Service Mobil Berkala di Dealer Resmi

Kelebihan Service Mobil Berkala di Dealer Resmi

Bagi pemilik kendaraan, melakukan service berkala merupakan langkah wajib yang harus ditempuh agar kendaraan tersebut selalu dalam kondisi baik dan memiliki performa maksimal. Kendaraan berupa mobil pribadi contohnya, kebutuhan perawatan mobil memang jauh lebih banyak dibandingkan motor. Maka disarankan untuk  merawat mobil secara berkala di Toyota Pramuka dan banyak dealer resmi lainnya.

Mungkin ada dari Anda yang merasa ragu merawat mobil kesayangan di tempat perawatan resmi dengan berbagai  alasan. Dan ulasan berikut ini bisa menjadi bahan pertimbangan baru agar Anda paham bahwa melakukan perawatan berkala di dealer atau bengkel resmi memiliki sejumlah kelebihan.

Tenaga Ahli yang Dijamin Kompeten

Ragu dengan keahlian tenaga ahli di bengkel umum? Pergilah ke dealer resmi karena Anda akan mendapat pelayanan terbaik dari para tenaga ahli. Ya, dealer atau bengkel resmi menjamin kualitas para tenaga kerjanya. Ini menjadi kelebihan yang dapat dipertimbangkan. Tidak sedikit hasil perawatan atau service di bengkel umum membuat kecewa, atau 'penyakit' di kendaraan tidak juga sembuh. Malah membuat Anda harus mengeluarkan biaya lebih banyak lagi karena masalah tersebut.

Harga dan Kualitas Seimbang

Istilah 'ada harga, ada kualitas' memang terbukti adanya. Begitu juga dalam masalah merawat mobil di dealer resmi. Merawat melalui Toyota Pramuka atau banyak cabang resmi lainnya memang membutuhkan biaya yang lebih tinggi, tetapi harga tidaklah berbohong. Anda akan mendapat segala macam kelebihan, mulai dari produk jasa, hingga produk barang berkualitas. Sebenarnya satu alasan mengapa harganya bisa lebih tinggi, karena harga produk dengan kualitas baik juga tinggi.

Peralatan Service Sudah Pasti Lengkap

Pada bengkel umum peralatan yang tersedia memang sudah cukup lengkap. Tentu saja, mereka juga harus mampu melayani berbagai masalah pada kendaraan dengan baik. Bagaimana dengan peralatan di bengkel resmi? Sama-sama lengkap. Bahkan beberapa perlengkapannya lebih praktis, contohnya sebagian besar bengkel umum lebih sering menggunakan pendongkrak. Sementara di Toyota Pramuka serta bengkel resmi lainnya selalu menggunakan minimal alat hidrolik.

Kunci Utama Adalah Perawatan Rutin

Di balik kelebihan dan kekurangan dari bengkel umum atau pun resmi, kunci utama agar mobil tetap awet dan terjaga performanya ialah dengan melakukan perawatan dengan rutin. Percuma bila Anda memilih bengkel resmi untuk merawat kendaraan kesayangan, tetapi hanya datang enam bulan sekali atau hanya ketika ada masalah saja pada mobil. Mobil tetap cepat mengalami kerusakan dan mengalami penurunan performa.

Bagaimana? Sudah lebih yakin memilih dealer atau bengkel resmi seperti Toyota Pramuka yang merupakan satu cabang dari Auto2000 sebagai retailer Toyota terbesar di Indonesia? Memiliki mobil pribadi merupakan impian banyak orang. Hanya saja, tidak sedikit pemilik mobil mengabaikan perawatan rutin. Untuk lebih detailnya bisa cek link nya disini.

3 komentar:

  1. Aku penasaran. Kalau ada bengkel resmi dari dealer, mengapa banyak juga orang yang milih bengkel umum? #aseli nanya beneran nih sebab aku tak pernah memelihara kendaraan hehehe

    BalasHapus
  2. Wahahaha kalau di dealer resmi, jelas makin percaya kalau segalanya akan baik-baik sih ya. Cuma ya itu, agak sedikit mahal memang. Tapi kan, demi kebaikan kendaraan juga :D

    BalasHapus
  3. Ada pepatah mengatakan, ada harga ada mutu benar juga sih,...makanya jangan ragu2 service mobil berkala di dealer resmi

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..