Review Restoran Sate Tegal Laka-Laka, Sate Khas Tegal dengan Daging Super Empuk! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 21 Desember 2018

Review Restoran Sate Tegal Laka-Laka, Sate Khas Tegal dengan Daging Super Empuk!

Review Restoran Sate Tegal Laka-Laka, Sate Khas Tegal dengan Daging Super Empuk!

Untuk Anda yang sedang kangen sate kampung halaman di tegal, wajib cobain sate tegal dengan daging super empuk di restoran sate tegal laka-laka yang berlokasi di daerah Bogor, tepatnya di Jalan Pandu Raya Bogor.

Jika dilihat sekilas dari luar, restoran ini sangat mewah jika dibandingkan dengan warung sate seperti biasanya. Jika melihat tempatnya yang cukup ekslusif, tentunya orang akan langsung menjudge bahwa makan disini cukup mahal.

Namun, rasa penasaran dan rasa ingin mencoba sate tegal pun semakin kuat ketika saya lewat di restoran ini dengan wangi sate yang khas. Akhirnya saya pun mencoba sate tegal laka-laka ini yang cukup terkenal dengan rasanya yang sangat enak dengan daging yang empuk.

Review Restoran Sate Tegal Laka-Laka, Sate Khas Tegal dengan Daging Super Empuk!

Sesampainya di restoran, tempatnya cukup luas dengan banyak bukaan tanpa ac. Tempatnya cukup klasik dan bersih. Meja dan kursi tertata dengan rapi. Akhirnya saya pun langsung memesan sate tegal yang dicampur dengan gaji. Disini, Anda bisa menikmati sate tegal dengan dua pilihan, yakni sate tegal full daging, dan sate tegal yang dicampur dengan gaji. Karena saya penyuka rasa yang gurih, saya pastinya memilih sate tegal dengan campuran gaji.

Lalu, saya pun memesan lontong sebagai teman makan sate, dan tidak lupa juga memesan gulai kambing dengan cita rasa yang enak. Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya disajikanlah sate dengan bumbu terpisah. Disini awalnya disajikan hanya bumbu kecap saja, namun jika Anda ingin sate dengan bumbu kacang, Anda bisa langsung request pada waitressnya.

Pertama kali mencoba sate tegal ini, terlihat sekali potongan daging yang cukup besar dan pastinya mengenyangkan. Dan ketika pertama kali dilahap bersama bumbunya, satenya sangat empuk dan bumbunya pun cukup enak. Ditambah lagi dengan campuran gulai kambing yang menggugah selera.

Review Restoran Sate Tegal Laka-Laka, Sate Khas Tegal dengan Daging Super Empuk!

Disini, gulai kambing yang disajikan dengan kuah santan. Dan cukup kental kuahnya. Rasa dagingnya pun empuk seperti habis dipresto. Gulai kambing ini dibanderol dengan harga 37k belum termasuk ppn. Selain itu, gulai kambing ini porsinya cukup banyak dan bisa dimakan oleh dua orang.

Setelah mencoba kedua menu makanan di restoran sate tegal laka-laka ini, saya bisa memberi nilai 7,8 dari 10. Mungkin, jika harganya bisa lebih miring, akan lebih asik dan juga ingin kembali lagi kesana. Untuk rasanya overall sangat oke dengan daging yang empuk dan juga besar.

Katanya sih disini cukup terkenal tongseng kambingnya. Dan saya pun jadi penasaran ingin mencobanya jika kembali lagi kesini. Nah, untuk Anda yang tidak suka sate kambing ataupun sate sapi, disini tersedia menu sate ayam untuk Anda yang suka sate ayam.

Bagaimana setelah membaca review diatas? Tertarik untuk mencoba sate laka-laka ketika jalan-jalan ke Bogor? Jika Anda kangen sate tegal, restoran ini bisa jadi acuan untuk Anda bisa menikmati sate tegal dan berasa makan di kampung halaman. Selamat mencoba dan happy kuliner mania!

12 komentar:

  1. Semoga harga perporsinya lebih bersahabat, tak lagi jadi 37K setelah direview kak Vika.
    Terutama khusus untuk kak Vika yang sudah mengulas resto ini, jadi bisa sering-sering mampir kesana :)

    BalasHapus
  2. sepertinya ngebut banget nih bikin artiklenya, santai aja Teh

    BalasHapus
  3. heeemmm...baru saja lihat teksturnya lewat gambar dah kebayang nikmat sate nya, gi mana kalau ngadepin langsung satenya apa lagi di traktir sama TEh vika...

    BalasHapus
  4. Waah paket komplit bener yak mba warungnya..
    Sate kambing ada sate sapi ada sate ayam ada, haha pecinta sate mah pasti seneng banget kalau dibawa kesini

    BalasHapus
  5. ughh saya jadi laper, malem lagi suka perut keroncongan nih, mantap ya org tegal bisa nyicip tuh

    BalasHapus
  6. Wuih momi makan2 nih cesi jangan makan sate dulu eaaa hehhe btw belum nyoba deh sate Tegall

    BalasHapus
  7. Kuraib kulineran di tegal.
    Klo nyaru olahan kambinh biasanya nyari tengkleng.

    BalasHapus
  8. Warungbya asyik dan penampakan satenya bikin saya lapar. Hehe. Harga sesuai rasa mungkin ya kak 😂😂

    BalasHapus
  9. apalagi kalau abis hujan gitu, butuh yang berkuah terus pedes. hmmm mantuuul banget

    BalasHapus
  10. gulainya menggugah selera banget, mana udah malem lagi nih hehehe.

    BalasHapus
  11. Aku ngga terlalu suka sate kak, tapi klo ke Bogor boleh lah ajakin sini hahah

    BalasHapus
  12. bogor itu surgaaaa banget makanannya :). ga puas2 kulineran di sana. kan2 ke bogor lg aku bakal cobain mba. kebetulan aku dan suami penyuka kambing :D. mau di sate, tongseng apapun asal kambing pasti doyan :D

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..