Sudah Lihat Tampilan Mobil Avanza Terbaru?

Sudah Lihat Tampilan Mobil Avanza Terbaru?

Dealer Auto2000 memang tak pernah habis-habisnya memperkenalkan mobil keluaran terbaru Toyota. Ini karena memang dealer tersebut adalah dealer Auto2000 resmi dari Toyota yang memasarkan produk mobil keluaran Toyota di Indonesia.

Bagi para pecinta otomotif, tentu saja kehadiran dealer Auto2000 yang membawa mobil-mobil besutan Toyota sudah tak asing lagi. Ada banyak sekali mobil yang ditawarkan, salah satunya adalah mobil Avanza. Mobil dengan ukuran kecil, namun banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Apalagi sekarang ini mobil Avanza sudah dirilis untuk produk terbarunya. Tentu saja kehadirannya menjadi sangat dinantikan oleh para pecinta otomotif dan yang membutuhkannya. Mengingat di Indonesia sendiri, mobil Avanza memang banyak sekali yang menyukainya. Bahkan dalam kurun waktu 15 tahun ada di Indonesia, mobil Avanza sudah laris terjual hingga jutaan unit!

Tak heran bila pasar Indonesia dianggap pasar yang sangat menguntungkan dalam segi pembelian kendaraan. Terlebih memang kebutuhan kendaran jenis mobil kerap dibutuhkan, karena hobi orang Indonesia melakukan “mudik” di momen tertentu sangatlah sering dilakukan.

Baru-baru ini, media sosial digegerkan dengan penampakan mobil Avanza terbaru. Mobil keluarga dengan kapasitas penumpang 7 orang ini semakin memberikan daya tarik kepada para konsumen Toyota. Biarpun adanya rendering, namun hal tersebut dianggap wajar. Ini dianggap sebagai masukan untuk pengembangan mobil avanza selanjutnya.

Lantas, seperti apa sih penampakan dari wujud mobil Avanza terbaru dan sudah banyak beredar di media sosial baru-baru ini? Biarpun banyak yang mengatakan wujudnya mirip dengan Vellfire, namun pihak pengembang tetap ingin mengistimewakan produk mobil avanza mobil terbaru ini.

Perwakilan dari Toyota sendiri belum mau mengungkapkan bagaimana tampilan wujud asli dari mobil Avanza. Biarpun ada saja kabar yang beredar di media sosial, namun pihak pengembang masih enggan mengatakan benar atau tidaknya.

Karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu render yang terbaru sudah banyak bermunculan di sosial media, khususnya diunggah oleh @rtriadhie yang berkolaborasi dengan @hansautoworks. Gambar yang nampak mobil avanza terlihat mirip dengan mobil vellfire.

Namun biar begitu untuk Anda para pecinta mobil Avanza masih tetap harus menanti ya kebenaran akan tampilan dan spesifikasinya! Penasaran saja dulu agar Anda puas saat melihat penampakan sebenarnya.

Jangan lupa juga nikmati diskon akhir tahun dari dealer Auto2000 yang memang rutin digelar. Anda bisa menemukan banyak mobil diskon yang diberikan. Atau bila mau, Anda juga bisa mengikuti program tukar tambah mobil dengan harga yang lebih murah dengan kualitas mobil yang didapatkan sangat baik. Diskon-diskon akhir tahun biasa dikenakan pada banyak jenis mobil, termasuk juga salah satunya mobil avanza. Mungkin saja akan ada penjualan spesial akhir tahun mobil avanza oleh dealer Auto2000.

Anda jangan sampai ketinggalan informasinya ya! Ikuti terus update diskon dari Toyota agar Anda juga bisa mendapatkan keuntungan beli mobil dengan harga murah! Nah, sekarang Anda bisa mencari referensi dulu, mobil mana yang mau dibeli agar Anda bisa mempersiapkan dari segi pembiayaan. Untuk keterangan lebih detailnya bisa klik disini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Komentar untuk "Sudah Lihat Tampilan Mobil Avanza Terbaru?"

  1. Mewah sangaaat ya :D

    saya ga mengikuti dunia permobilan sih, tapi suka aja gitu liat mobil-mobil keren :D

    BalasHapus
  2. Toyota selalu menampilkan inovasi yg baru ya teh, ... Berita bagus tentunya bagi penggemar avanza.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel