Toyota Voxy: Bagaimana Review Desain Eksterior dan Interiornya? - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 03 Desember 2018

Toyota Voxy: Bagaimana Review Desain Eksterior dan Interiornya?

Toyota Voxy: Bagaimana Review Desain Eksterior dan Interiornya?

Salah satu produk keluaran Toyota yang menarik perhatian masyarakat yaitu mobil dengan mengusung MPV bertajuk Toyota Voxy. Mobil tersebut memiliki daya tarik tersendiri, sebab MPV medium garapan Toyota tersebut hadir sebagai produk baru pengganti Nav1 yang telah diluncurkan sebelumnya. Mobil tersebut juga diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen menengah hingga atas dengan berbagai fitur canggih. Maka, tak heran jika mobil tersebut mampu bersaing di pasaran.

Review Toyota Voxy

1. Desain Eksterior

Berbicara mengenai tampilan fisik atau desain eksterior sebuah mobil tentu mempunyai daya tarik sendiri. Hampir sebagian dari konsumen yang pertama kali dilirik adalah tampilan eksteriornya. Toyota Voxy ini banyak yang mengatakan memiliki desain yang hampir sama dengan Alphard yang memiliki desain Boxy yang cukup gagah dan elegan.

Dari segi wajah, mobil tersebut mengusung tema Cutting Edge dilengkapi dengan headlamp yang menggunakan lampu depan berteknologi LED bersamaan dengan Day Time Running Light sejajar pada kap mesin. Dengan demikian, hal tersebut akan membuat pencahayaan semakin maksimal terlebih pada malam hari.

Mobil tersebut juga memiliki nuansa agresif, terbukti dengan adanya gaya Elegant Aeropackage yang berupa air lips dan kisi-kisi kecil pada bumper depan. Sementara pada bagian samping, mobil tersebut didesain sederhana. Pada bagian velg mobil ini dibuat lebih sporty. Adapun bagian belakangnya, mobil ini mengusung konsep majestic yang sudah mengedepankan stoplamp LED disertai garnish berlapis krom yang terdapat di bawah kaca.

2. Desain Interior

Selain desain eksterior yang mumpuni, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang memanjakan Anda tentunya. Ruang kabin dibuat cukup luas dan besar, sehingga pengendara akan semakin nyaman. Dashboard mobil mengusung gaya Burgundy dengan konsep layer yang elegan.

Untuk fitur hiburan, mobil ini didukung fitur canggih, seperti Advanced Entertainment System yang berbasis layar sentuh dengan berbagai tampilan menu atraktif. Terdapat pula MP3, auto store, radio, hingga DVD, lengkap dengan jam dan kalender digital yang siap menemani perjalanan Anda.

Transmisi berada di tengah ditempatkan berdampingan dengan tombol panel pengaturan suhu udara.
Setir mobil pun sudah dilengkapi dengan beberapa tombol multifungsi, seperti cruise control, menu, dan pengaturan audio. Bagian setir itu juga dilengkapi ragam tombol pengaturan, seperti engine, start stop hingga alarm parkir. Semua fitur-fitur tersebut digunakan untuk memudahkan pengemudi dalam berkendara. Mobil ini juga dilengkapi dengan instrument cluster untuk menampilkan informasi, seperti speedometer, tachometer, dan indikator BBM. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Exceptional Multi Information Display.

Melalui Auto2000, Toyota menawarkan kemudahan bagi para konsumen yang akan membeli Toyota Voxy yang dijual mulai dari harga 400-an juta. Untuk keterangan lebih detail tentang mobil Toyota Voxy bisa cek disini.

2 komentar:

  1. Toyota voxy emang gagah nih, ruang kabin luas, tampilannya tinggi jadi pandangan kedepan waktu mengemudi jadi luas

    BalasHapus
  2. Bisa merasakan Alphard mini ini ya teh Vika? Hehehe...semoga bisa kebeli nanti yang semacam ini...Aamiin.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..