10 Merk Parfum Refill untuk Pria yang Paling Wangi dan Disukai oleh Wanita

10 Merk Parfum Refill untuk Pria yang Paling Wangi dan Disukai oleh Wanita
 Parfum Dunhill Desire Blue (photo by google)

Seperti pada artikel sebelumnya tentang 10 merk parfum refill untuk wanita, sekarang yang akan saya bahas di artikel ini adalah mengenai 10 merk parfum refill pria yang paling wangi dan disukai wanita.

Tidak semua pria memakai parfum, terkecuali pria yang sangat menjaga penampilannya. Seperti pekerja seni (artis, model), atau yang bekerja di tempat gym yang sering mengeluarkan keringat. Dan tipikal laki-laki metroseksual (laki-laki yang sangat menjaga penampilan).

Banyak juga dari pria yang jarang memperhatikan penampilan, bahkan urusan parfum atau wewangian seperti ini seringnya dikesampingkan. Contohnya laki-laki pekerja lapangan, laki-laki yang bekerja di proyek besar, dan lain sebagainya.

Selain itu, ada juga laki-laki yang memakai parfum sebagai pengganti deodorant. Karena merasa menggunakan parfum tidak percaya diri dan terlalu menarik perhatian. Dan masih banyak lagi alasan lain mengapa pria ingin menggunakan parfum.

Lalu, apa saja merk parfum refill pria yang paling wangi dan pastinya disukai oleh wanita? Tanpa bertele-tele, berikut ini saya lampirkan 10 Merk Parfum Refill untuk Pria yang Paling Wangi dan Disukai oleh Wanita adalah sebagai berikut :

1. Ariel Impulse (wanginya enak, recommended)

2. Davidoff Cool Water for Men (wanginya kalem)

3. Acqua di Gio for Men (recommended, sedikit strong)

4. Huggo Boss (recommended, cewek banyak yang suka merk parfum ini)

5. Aigner Blue Emotion (wanginya seperti Aigner Too Feminine, tapi lebih strong)

6. Bvlgari Extreme (recommended, gak terlalu strong, gak bikin eneug)

7. Bvlgari Blue (wangi hampir sama dengan Bvlgari Extreme, agak kalem dikit)

8. Green Tea (wanginya segar, aroma teh)

9. Dunhill Desire Blue (atau Dunhill Blue, wanginya seger sekali, recommended)

10. Adidas Sport (man-ly banget, agak strong wanginya)

Saya mendapatkan merk parfum refill untuk pria tersebut selain pernah mencoba wanginya, saya sering mendapat informasi merk parfum tersebut dari teman-teman yang intens memakai parfum. Dan menurut saya wanginya sangat segar dan tahan lama. Jadi wanitapun bakalan suka berlama-lama mencium aroma parfum tersebut.

Diantara ke-sepuluh merk parfum refill pria yang paling disukai wanita, saya akan mengkategorikan kembali mana yang paling wangi diantara sepuluh merk parfum tersebut, yakni sebagai berikut :

1. Dunhill Desire Blue

Dunhill Desire Blue atau nama umumnya biasa disebut dengan Dunhill Blue merupakan parfum refill pria yang paling saya sukai. Sehingga saya tulis wangi parfum ini menjadi nomor satu merk parfum refill pria yang disukai wanita.

Mengapa demikian? Karena saya mengalami sekali dan merasakan parfum ini sangat wangi bahkan memikat wanita juga.

Saya sempat dan sering mencium aroma parfum refill pria ini karena salah satu sahabat pria saya pun menggunakan parfum ini.

Saking wanginya, saya pun sempat terpikir ingin membeli parfum ini. Namun, sepertinya jika digunakan oleh wanita, parfum ini tentunya tidak cocok. Karena parfum ini terlalu strong menurut saya.

Wanita tetap bagus menggunakan parfum refill wanita juga, apalagi jika menggunakan parfum refill wanita yang wanginya lembut. Pasti pria akan menyukai wangi dan juga aromanya.

2. Aigner Blue Emotion

Ini adalah parfum turunan dari aigner feminim. Tapi dengan kesan yang lebih strong. Mengapa saya rekomendasikan Aigner blue (baca Egner Blu) sebagai salah satu merk parfum pria yang paling wangi?

Karena saya mencium wanginya sendiri pada teman pria saya dan wanginya cukup kalem, namun agak strong. Bikin ingat terus dengan wangi parfumnya. Selain itu juga, penggunakan parfum refill pria merk Aigner Blue Emotion belum dan jarang ada yang memakainya.

Entah itu alasan orang tidak tahu mengenai parfumnya, atau orang tidak cocok dengan wangi parfumnya. Yang jelas, menurut saya dan juga teman-teman. Parfum ini bisa direkomendasikan untuk teman pria Anda yang masih bingung mencari merk parfum refill pria yang paling wangi dan disukai oleh wanita.

3. Huggo Boss

Hugo Boss merupakan salah satu merk parfum refill pria yang paling wangi dan disukai oleh wanita selanjutnya. Saya rasa, ini parfum yang bisa memikat wanita karena wanginya yang terkesan dingin, kalem, dan lembut.

Terkadang saya saja yang mencium aroma wanginya agak bingung sendiri dengan wanginya. Karena wanginya terkesan lembut, namun bertahan berjam-jam lamanya.

Saya rekomendasikan Hugo Boss ini sebagai salah satu rekomendasi merk parfum refill pria karena wanginya yang terkesan dingin, namun hangat. Sehingga saya pun merasa, ini salah satu parfum dari kesepuluh parfum refill pria yang terbaik dan pernah saya gunakan.

4. Acqua di Gio for Men

Saya merekomendasikan merk parfum refill pria Acqua di Gio sebagai salah satu parfum pria terbaik yang saya sukai selanjutnya. Bukan hanya memberikan kesan dingin dan segar, parfum ini juga wanginya tahan lama, lho.

Saya tahu merk parfum ini dari salah satu tante saya yang berlangganan menggunakan merk parfum refill pria ini. Padahal jika ditilik lebih jauh, tante saya perempuan namun menggunakan merk parfum refill pria.

Sebenarnya sah sah saja bagi Anda yang lebih menyukai dan cocok menggunakan parfum pria. Tidak ada larangan untuk menggunakannya. Selagi parfum tersebut cocok dan sesuai dengan kepribadian Anda, Anda bisa gunakan merk parfum refill pria ini walaupun Anda wanita.

Namun, pertimbangkan untuk memilih parfum yang lebih ringan dan tidak terlalu strong. Utamakan kenyamanan orang terdekat Anda juga ya!

5. Bvlgari

Menurut saya, semua merk parfum bvlgari pastinya memiliki wangi yang khas dan juga tahan lama. Bahkan, tak jarang orang banyak menggunakannya sehingga parfum ini terkesan pasaran.

Ada beberapa merk parfum refill pria yang berawalan kata "Bvlgari". Namun, tidak semua merk parfum refill pria tersebut enak digunakan dan nyaman dicium oleh orang terdekat.

Rekomendasi jenis parfum Bvlgari terbaik menurut saya adalah Bvlgari Extrem. Tidak seperti namanya yang mencantumkan extrem sebagai kata kedua dari jenis parfum ini. Parfum ini masih bisa dikategorikan parfum yang tidak terlalu strong.

Sehingga yang mencium aroma parfum ini tidak dibikin pusing tujuh keliling. Malah, ada kesan wangi parfum refill Bvlagri ini agak sedikit segar, dan seperti wangi-wangi deodorant pria pada umumnya.

Jadi, wanginya cukup mengenakkan yang menciumnya, juga wanginya umum dan juga tahan lama. Apakah Anda akan menambahkan parfum refill Bvlgari pada wishlist parfum Anda?

Sebenarnya, ada beberapa merk parfum refill pria selain yang saya sebutkan diatas yang wanginya sangat enak, salah satunya dari merk republik dan marjolaine. Namun jika saya disuruh memilih antara parfum refill atau parfum bibit seperti di C&F Perfume, saya tetap memilih parfum refill karena wanginya yang sangat enak dan juga murah. 

Namun, semua kembali pada selera masing-masing dan budget yang Anda punya. Semua disesuaikan dengan kemampuan Anda dan wangi yang Anda sukai. Apakah Anda penasaran dengan wangi parfum refill pria yang sudah saya sebutkan diatasSilahkan cek langsung yaa ke tempat parfum refill pria terdekat di rumah Anda. 

Apakah Anda ingin menambahkan merk parfum refill pria yang paling wangi dan belum saya sebutkan di artikel ini? Silahkan isi di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca artikel ratutips. Semoga bermanfaat ya informasinya.

  










 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

44 Komentar untuk "10 Merk Parfum Refill untuk Pria yang Paling Wangi dan Disukai oleh Wanita"

  1. Parfum biasa sy pakai ada di salah satunya. No. 9. Dunhill blue. Sampe sy pernah lwat cwek lg ngumpul. Salah satunya cewek ada yg negur. Cwek kost kost an. Kan sy biasa bantu jaga dan cet kost kakak. Cewek:Bang parfumx wangi bang. Enak. Parfum apa namax bang. Sy jawab. Dunhill. Parfum dunhill blue. Udah terbukti di sukai sama cewek. Ni bukan rekayasa all. Sumpah dech! Ni beneran terbukti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe saya pun paling suka itu kak.. wanginya seger dan tahan lama

      Hapus
  2. Mantap, dunhill blue ane jg pake gan... mau coba yg lain ah... tks infonya...

    BalasHapus
  3. Scandal juga enak gan, seger , dicoba dahh

    BalasHapus
  4. Waduh, wajib di coba nih :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayo coba ka mayuf biar makin kece ehehhehe

      Hapus
  5. Ane cuma pake happy man...

    Sekarang kepincut Zara

    BalasHapus
    Balasan
    1. kedua merk itu wangi juga ya kak.. enak wanginya

      Hapus
  6. Dunhil blue sampe sekarang sy masih pake. Ada juga satu lah. Charli white.

    BalasHapus
    Balasan
    1. charlie white saya belum sempat nyoba kak.. bisa jadi rekomendasi juga buat yang cari parfum refill pria ya..

      Hapus
  7. suka banget sama hugo boss nya, kemarin baru beli, wanginya memang oke deh, nempel teruss mbaa

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Mantep banget reviewnya mbaa, tapi dari semua jenis brand parfum itu kayaknya belum pernah ada yang kebeli sama saya hehe :'), tapi setidaknya pernah yang nyobain pakai yang Adidas Sport sama Bvglari walau semua itu punya temen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe bvlgari paling familiar... kalau mau coba yang beda boleh coba adidasnya ya kak

      Hapus
  10. Kok pas banget yah mba, saya pakai yang Aigner Blue, wanginya mantap, cukup strong, tapi gak sampai menusuk hidung, bisa bikin klepek-klepek, hahahaha...

    Saya selalu pakai parfum di tempat kerja, karena harus ketemu customer setiap saat. Dan belinya di tukang parfum refill, wanginya gak kalah kece kayak parfum mahal di mall mall

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhee bener kak,, saya aja sering pake parfum ini.. malah cwek juga doyan wanginya padahal ini parfum cowok ...

      Hapus
  11. EH, selain Aigner Blue, saya pakai Kenzo Batang, Kenzo Leupard. Lalu pakai juga Body Shop, yang wanginya lebih smooth

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju sama yang body shop.. lembut wanginya yah.. cuma emang lumayan harganya

      Hapus
  12. wah bisa ane coba ini kak parfume nya biar para wanita bisa tergila gila sama ane :D

    BalasHapus
  13. David cool water...baunya kalem ya ..mau coba soalnya aku kalem (tapi gak kaya lembu)😁

    BalasHapus
  14. referensiyang bagusmbak, meskipun di sini yang jual refiil parfum sangat -sangat jarang sekali. adanya parfum botolan sekali jadi sekali pakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ini biasanya kurang awet wanginya ya kak

      Hapus
  15. Wah... aku nggak tahu parfum cowok dan cuma tahu dari baunya. Mungkinkan salah satu bau parfum cowok di atas ada yang aku suka, eh...

    Soalnya aku nggak terlalu mementingkan nama parfumnya, tapi aku suka bau yang seger sih. Tapi, kayaknya aku suka yang Acqua deh. Kelihatannya seger dan enak kalau dekat-dekat cowok yang baunya Acqua.
    Hehehe...
    Siapa mau pakai parfum itu, boleh sebelahan atau hadap-hadapan bentar sama saya?

    Terima kasih referensinya Kak.
    Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee sama2 kak.. yang acqua seger kak,,,

      Hapus
  16. duh pacarku pakai mrek parfurm yang mana nih ya, eh lah halu. punya pacar aja nggak, wkwkwk

    BalasHapus
  17. Yang Dunhill desire blue wanginya betul-betul mantap dan recommended banget tuh.

    BalasHapus
  18. Rata-rata yang komen pada pake parfum ya. Saya jarang pake parfum, gak punya malah. Pake cuman kalo ada acara aja seperti ke kondangan, lebaran, hajatan. Udah itu aja. Bau ketiak terhempaskan dengan mudah dengan deodoran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kalau bisa mandi kak biar ga bau badan hehehee, parfum biar makin seger ya kak heee

      Hapus

  19. Heemm!! Dari 10 nama parfum diatas saya punya 2 yaitu Hugo boss dan Acqua Di Gio....

    Cuma anehnya saya pake Parfum itu nggak ada satupun cewek yang melirik saya..πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‚

    Malah lebih suka parfum milik istri saya yang harumnya bikin woow!!! Naahlooo!!!..πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‰

    Intinya tergantung tampang dan dompet kali...Baru parfum deh...Haahaaa!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ( Bercanda Neng )

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee bisa jadi kak,, kan kakak dah punya istri heee

      Hapus
  20. Kalo pake ini trs banyak yang naksir saya, ntar istri saya ngamuk mba

    BalasHapus
  21. .itu beli di refil apa kak mulegh ada gakπŸ˜…

    BalasHapus
  22. Jangan lupa kk cobain parfum versace eros dan versace versuss di jamin gak pasaran

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel