Pengalaman Menggunakan FOREO LUNA play plus, Wajah Semakin Kinclong dari Hari ke Hari! - ratutips.com

Latest

Jumat, 18 Januari 2019

Pengalaman Menggunakan FOREO LUNA play plus, Wajah Semakin Kinclong dari Hari ke Hari!

Pengalaman Menggunakan FOREO LUNA play plus, Wajah Semakin Kinclong dari Hari ke Hari!

Hampir satu bulan lamanya setelah saya menulis mengenai review singkat about FOREO LUNA play plus ini. Dan katanya, akan terasa perubahan pada wajah setelah pemakaian 1 bulan. Hari ini tepat dimana saya menggunakan Foreo Luna play plus ini. Banyak sekali perubahan yang dirasakan setelah saya mempunyai si kecil mungil yang kaya akan manfaat bagi wajah. Ini bukan bualan semata lho, tapi merupakan kenyataan yang saya rasakan setelah menggunakan FOREO.

Sebelum menggunakan FOREO, saya sempat merasa memiliki wajah kusam, kulit berwarna coklat dan tidak secerah sekarang. Ketika dulu saya masih malu-malu menampakan wajah aslinya tanpa bedak saat keluar rumah. Tapi saat ini saya merasa lebih pede dan percaya diri tanpa polesan bedak di wajah.

Pokoknya banyak sekali manfaat yang saya dapatkan setelah menggunakan FOREO LUNA play plus yang saya dapatkan di Sephora. Memang, jika dilirik harganya cukup menguras kantong Anda. Namun, harga FOREO ini sangat sebanding dengan kualitasnya yang mampu membersihkan wajah hingga kedalam-dalamnya, membuat wajah seperti difacial setiap harinya dengan gerakan sonic yang bikin wajah semakin relaks.

Baca Juga : Review FOREO LUNA play plus

Apa saja sih perubahan yang dirasakan setelah pemakaian FOREO LUNA play plus? Perubahan pada wajah yang saya rasakan setelah menggunakan FOREO LUNA play plus selama satu bulan akan saya jabarkan dibawah ini ya gaes! Yuk simak tulisan dibawah ini sampai selesai.

1.Kulit Lebih Putih, Lembut dan Bersih

Pengalaman Menggunakan FOREO LUNA play plus, Wajah Semakin Kinclong dari Hari ke Hari!

Jika biasanya menggunakan pembersih saja hanya membuat wajah putih ketika saat itu saja, namun dengan menggunakan FOREO LUNA play plus ini, wajah menjadi benar-benar bersih dan juga putih. Mengapa bisa putih? Sebenarnya, dengan wajah yang bersih secara sempurna akan menghasilkan wajah yang putih.

Dengan menggunakan FOREO LUNA, wajah menjadi lebih kesat, lembut dan produksi minyak jadi  berkurang. Saya merasakan sensasi menggunakan FOREO ini, selain getaran soniknya yang membuat wajah menjadi lembut dan bersih, juga sikatnya membuat sel-sel kulit mati terangkat tanpa merasa sakit sama sekali.

Wajah menjadi lebih bersih alami, bahkan 6x lebih bersih ketimbang Anda mencuci wajah sendiri menggunakan tangan. Dan Anda pun pastinya akan lebih percaya diri main keluar tanpa menggunakan bedak sama sekali. Karena menggunakan FOREO LUNA, wajah semakin putih bersih tanpa harus menggunakan polesan makeup apapun.

2.Komedo dan Jerawat Menghilang

Pengalaman Menggunakan FOREO LUNA play plus, Wajah Semakin Kinclong dari Hari ke Hari!

Salah satu penyebab adanya komedo adalah tersumbatnya pori-pori pada kulit oleh kotoran sisa make up ataupun debu yang menempel pada wajah. Hal tersebut dikarenakan jarangnya membersihkan wajah.

Bisa saja sebenarnya Anda membersihkan wajah setiap hari, bahkan dua hari sekali diwaktu pagi dan malam. Namun apa jadinya jika Anda membersihkan wajah terus setiap hari, namun membersihkan wajahnya tidak sempurna bahkan masih banyak kotoran yang tersisa pada wajah hingga akhirnya komedo dan jerawat bermunculan dan tak kunjung mereda?

Jika Anda salah satu wanita ataupun pria yang mengalami hal ini, bisa jadi cara membersihkannya masih belum benar. Dengan menggunakan FOREO LUNA play plus, Anda tidak perlu susah payah dan  khawatir akan adanya jerawat dan komedo, karena menggunakan FOREO pastinya wajah akan terhindar dari komedo karena FOREO membersihkan secara sempurna/ deep cleansing sehingga kemunculan komedo pun akan terhindar.

3.Praktis dan Mudah dibawa Kemana Mana

Menggunakan FOREO LUNA play plus tidak harus selalu di rumah saja. Karena bentuknya yang imut dan kecil, bisa Anda bawa kemana-mana, bahkan ketika traveling pun mudah sekali Anda bawa pada pouch yang kecil. Kemudahan ini yang banyak orang inginkan, kecil mungin namun sejuta manfaat didalamnya.

Untuk Anda yang tertarik untuk membeli FOREO LUNA play plus ini, alangkah lebih baik Anda membeli FOREO ini di online store terpercaya. Anda harus tetap berhati-hati jika ada produk yang serupa namun harganya jauh lebih murah ketimbang dengan harga FOREO asli, karena ditakutkan banyak sekali tiruan yang murah.

Yang jelas, produk tiruan dari FOREO ini pastinya membanderol harga yang lebih murah, namun Anda harus hati-hati karena bisa berbahaya bagi wajah Anda, kita tidak tahu kualitas silicone tersebut atau brushnya. Karena jika ternyata tiruan, akan sangat berbahaya pada wajah cantik Anda. Selamat mencoba ya! Semoga Anda selalu memiliki wajah yang putih bersih dan kinclong tanpa harus malu menampakan wajah asli ketika keluar rumah!

9 komentar:

  1. baru denger namanya..
    serius bisa ngilangin komedo mba? pas banget, aku lagi cari-cari yang cocok tapi belum nemu. cuma ada di sephora aja kah produk nya??

    BalasHapus
  2. istri perlu di kasih tau nih

    BalasHapus
  3. Cocok buat semua jenis kulit ya mbak...pengen banget punya kulit wajah seperti mbak...
    Foreo luna mengandung bacteria resistant, menjaga kulit wajah tetap sehat..:)

    BalasHapus
  4. Dari teksturnya, Foreo Luna ini kok bagus ya Mba :D

    BalasHapus
  5. Betul, wajah Kakak Vika mulus kinclong begitu hehehe tapi pasti rahasianya bukan cuma karena pakai foreo luna play kan Kak ... aselinya memang cantiiikkk.

    BalasHapus
  6. Bikin tertarik buat pakai foreo luna karena wajah yang seringkali kusam, hehehe. Terima kasih reviewnya mbak Vika.

    BalasHapus
  7. Foreo Luna...bagus banget namanya, pas kayanya kalau nanti punya anak perempuan di kasih nama itu...ehh

    BalasHapus
  8. Huhuhu racun sekali ini mami, aku udah mupeng banget pengen nyobain tapi maju mundur aja kalau mau beli

    BalasHapus
  9. Foto modelnya sepertinya saya kenal.... :) boleh ngak fotonya saya download, hahahah,,,,bercanda, ngak download benaran, peace utk suaminya. :)

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..