5 Parfum Refill Wanita Yang Wanginya Lembut, Dijamin Gak Salah Pilih!

3 Parfum Refill Wanita Yang Wanginya Lembut, Dijamin Gak Salah Merk!

Membicarakan masalah parfum refill wanita pasti tidak akan ada habisnya. Apalagi mencari parfum refill wanita yang wanginya lembut tentunya agak sulit didapatkan. Terkadang, teman sendiri pun yang sering menggunakan parfum refill, jarang ingin memberi tahu merk parfum refill yang ia pakai. Dikarenakan takut ditiru dan banyak yang mengikuti wangi aroma parfum refill wanita yang ia pakai.

Nah, kali ini ratutips akan memberi tahu, 3 parfum refill wanita yang wanginya lembut, dan dijamin wanginya tidak pasaran dan tidak akan salah merk. Ini dia merk parfum refill wanita yang paling lembut dan tentunya disukai oleh pria.

Parfum Refill Wanita

1. DnG Light Blue

Saya menulis parfum refill ini sebagai salah satu parfum terbaik yang pernah saya pakai selama ini. Tak heran, setiap kali saya menggunakan parfum refill wanita ini, banyak yang menanyakan merk-nya apa, karena wanginya yang lembut dan juga segar.

Memilih parfum pun, tidak serta merta Anda memilih yang Anda suka, tapi dengarkan juga apa kata orang terdekat Anda. Biasanya, jika parfum tersebut lembut dan wangi. Orang sekitar Anda yang mencium baunya tanpa dimintai pendapat, akan berbicara sendiri dan malah akan menanyakan merk parfum refill yang Anda pakai dan akan segera meniru merk parfum tersebut.

Anda bisa menanyakan merk parfum refill wanita yang wanginya lembut pada pelayan yang ada di berbagai toko parfum terdekat dirumah Anda. Namun, jika parfum yang direkomendasikan oleh mas-mas parfum belum ada yang Anda sukai, cobalah meminta untuk dicarikan merk parfum refill wanita DnG Light Blue. 

Terkadang, mas-mas parfum pun tidak dapat menyarankan parfum apa yang Anda sukai, karena yang Anda sukai belum tentu sama dengan yang mas-mas penjual parfum sukai. Namun percayalah, parfum DnG ini ibarat parfum sejuta umat, semakin Anda banyak memberi tahu merk parfum refill ini kepada teman Anda, semakin banyak juga wangi yang sama dengan yang Anda pakai. 

Oleh karena itu, jika Anda ingin wangi Anda tetap jarang ada orang yang mengetahuinya, cukup suruh teman Anda mencari sendiri di google.

2. Maria Shara Pova

Ini merupakan salah satu rekomendasi parfum refill wanita terbaik yang wanginya sangat lembut dan tidak membosankan. Ada beberapa parfum refill wanita yang wanginya lembut, namun banyak sekali yang menggunakannya.

Saya rasa parfum Maria Shara Pova jarang ada yang menggunakannya. Jika Anda datang ke beberapa tempat parfum, pasti akan kesulitan menemukan parfum merk ini. Jika Anda masih penasaran ingin mencoba merk parfum refill Maria Shara Pova, dengan senang hati saya akan bantu mengorderkan untuk Anda dengan harga yang murah dengan kualitas yang baik.

Pertama kali Anda mencium wangi Maria Shara Pova, Anda pasti akan keingat wangi yang sangat lembut dan wangi vanilla. Menurut saya, ini merk parfum terbaik yang saya punya. Dan nomor dua adalah DnG Light Blue.

Untuk pemakaian parfum agar awet dan tahan lama, semprotkan pada bagian kulit, seperti bagian leher atau di belakang telinga. Tentunya menyemprotkan parfum ini di bagian kulit langsung akan lebih awet ketimbang menyemprotkan pada baju Anda.

Dan saya yakin ketika Anda menggunakan parfum ini, wanginya segar, tidak membosankan, lembut dan tidak bikin Anda pusing ketika menggunakan parfum secara berlebihan.

3. Incanto Shine

Saya menggunakan parfum ini di tahun 2016. Pada saat itu, parfum ini tidak ada seorang pun yang tahu. Saya menggunakan merk parfum refill wanita ini dari mas-mas penjual parfum bahwa parfum ini wanginya sangat lembut, romantis dan juga segar.

Akhirnya saya pun dengan tenang mencoba terlebih dahulu, dan setelah mencoba saya langsung bilang iya! Karena baru pertama kali saya mencoba parfum yang direkomendasikan penjual parfum dan wanginya luar biasa lembut!

Selain lembut, wanginya agak sedikit manis dan terkesan sedikit romantis. Cocok digunakan untuk pacaran. Jika DnG lebih terasa lembut dan segar, Incanto Shine ini terbukti sangat wangi dan juga lembut. Cocok untuk Anda yang mempunyai pribadi yang feminim dan terkesan pendiam. 

Menggunakan parfum ini bikin Anda lebih percaya diri dan selain itu juga menambah kecantikan dan rasa percaya diri jika menggunakan parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda.

4. Clinique Happy

Dari ketiga parfum yang saya sebutkan diatas, ada dua parfum yang saya rekomendasikan lagi. Salah satunya adalah Clinique Happy. Parfum ini bisa saya kategorikan sebagai parfum segar, dan sedikit lembut. Sehingga jika Anda masih kebingungan dan tidak suka 3 parfum refill wanita yang wanginya lembut dan sudah saya sebutkan diatas. Mungkin parfum ini bisa jadi referensi bagi Anda yang masih bingung memilih parfum refill wanita yang lembut.

Jika Anda menggunakan parfum refill wanita merk Clinique Happy, Anda akan berasa menjadi wanita yang lembut, segar, dan feminim. Karena wanginya sangat kalem namun awet sekali menempel pada kulit Anda. Dan wanginya dalam beberapa jam biasanya akan berubah menjadi lebih kalem dan lebih lembut.

Jika Anda masih penasaran, Anda bisa coba di beberapa gerai parfum, apakah merk parfum ini yang Anda sukai atau tidak. Namun yang jelas, parfum ini sangat direkomendasikan untuk menambah Anda lebih percaya diri dalam melakukan berbagai aktivitas.

5. Escada Sexy Grafitti

Sesuai namanya yang ada sexy-sexy, Escada Sexy Grafitti ini awalnya direkomendasikan oleh teman yang sama-sama senang nggym bareng saya. Hampir setiap minggu saya pasti ngegym bareng dia, sehingga saya tahu merk parfum apa yang ia pakai ketika sedang nggym alias fitness.

Ketika pertama kali mencium wangi merk parfum refill wanita ini, kesan pertama yang saya tangkap adalah parfum ini sangat sexy. Namun, lama-kelamaan setelah mencium aroma wanginya yang aduhai bikin kelepek-kelepek saya ketika olahraga, wanginya semakin lembut setelah pemakaian lama.

Parfum ini cocok banget bagi Anda yang suka olahraga, wajib menggunakan parfum ini. Parfum ini membuat sang penggunanya terlihat lembut dan seksi, sehingga pria pun akan menyukai wangi parfum ini.

Jika Anda masih kurang dalam memilih 5 parfum refill wanita yang wanginya lembut, Anda jangan sampai lupa membaca 10 parfum refill wanita yang paling wangi, disukai pria, dan pastinya tahan lama. Anda pun bisa merekomendasikan 10 parfum refill pria bagi pacar Anda ataupun kerabat Anda.

Saya jamin merk parfum yang saya tulis ada beberapa merk yang Anda sukai dan Anda beli. Selain kelima parfum diatas pun, saya sempat menggunakan parfum republic daylight yang wanginya segar dan juga lembut. Terimakasih sudah membaca artikel 3 parfum refill wanita paling lembut, semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan parfum terbaik bagi Anda.

Dan jangan lupa untuk membeli parfum di tempatnya langsung dan mencium baunya. Hal ini dilakukan agar Anda tidak salah membeli dan tidak menyesal memilih merk parfum refill wanita yang wanginya lembut. Karena setiap wanita memiliki kesukaan dan selera yang berbeda. Semoga bermanfaat!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Komentar untuk "5 Parfum Refill Wanita Yang Wanginya Lembut, Dijamin Gak Salah Pilih!"

  1. saya juga sis suka parfum yang lembut nggak suka yang terlalu mencolok baunya

    BalasHapus
  2. Heemm!! Haruumm!!..Khusus wanita yaa..Tapi kalau dirumah parfum istri saya sering pakai...Beli aahh yang Escada sexy Graffiti..πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  3. Aku sering pake maria sara pova tp bukan punya ku tp nyuri" punya si ehemπŸ˜ƒ
    Hehe entah lah suka bnget wangi nya

    BalasHapus
  4. Aku nebaknya, kak Vika gunajn parfum Incanto Shine 😁

    Benar ngga yaa ..

    BalasHapus
  5. Andaikan ada gambarnya, mungkin aku bsa tau hihi. Aku pake merk parfum yg untuk cowok seringnya hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel