Rekomendasi Template Blogger SEO untuk Menaikan Revenue Adsense

Template blogger SEO merupakan salah satu keharusan bagi Anda yang sedang ingin fokus dalam mendapatkan revenue alias pendapatan dari adsense. Memang, tidak semua blogger akan fokus pada hal ini.

Ada yang fokus menjemput rezeki dari adsense dengan memilih template blogger seo terbaik, ada juga yang membangun blog hanya sekedar hobi dan tidak perlu menghasilkan uang.

Ada juga tipe blogger yang mengutamakan endorse sebagai penghasilan utama dalam membangun blog. Nah, bagi Anda yang memang fokus untuk menaikan penghasilan adsense, memang seharusnya Anda harus memilih template blogger yang memiliki score seo yang baik.

Artinya, template tidak hanya eye catching saja, akan tetapi mencakup dari seberapa cepat dan fast responnya sebuah blog. Karena jika template Anda terlalu berat, akan sangat berpengaruh pada kesan pengunjung yang tidak nyaman berlama-lama di situs Anda.

Akibatnya, bounce rate semakin tinggi, pengunjung semakin turun yang mengakibatkan penghasilan Anda semakin kecil dan bahkan tidak ada penghasilan sama sekali dari adsense yang selama ini Anda impikan.

Ibarat rumah, sebelum Anda mengisi rumah dengan perabotan yang baik. Alangkah lebih dahulu pastikan rumahnya sudah kokoh dan bagus. Begitu juga dengan blogger. Sebanyak apapun artikel yang ada di blogger Anda, akan sia-sia jika templatenya tidak menunjang untuk keberhasilan situs Anda.

Rekomendasi template blogger SEO yang terbukti dapat menaikan pendapatan adsense saya saat ini adalah dengan menggunakan template mas sugeng.

Anda bisa lihat sendiri seberapa cepat Anda mengakses situs ini. Bahkan jika Anda tidak banyak menggunakan pernak pernik, pastinya page speed score nya semakin baik. Untuk mengetahui seberapa cepat template mas sugeng, Anda bisa copy paste url ini. Lalu Anda baca artikel mengenai cara mengetahui responsive tidaknya sebuah blog menggunakan gtmetrix.

Jika Anda ingin melihat perbedaanya, silahkan lihat gambar dibawah ini.

Rekomendasi Template Blogger SEO untuk Menaikan Revenue Adsense

Anda bisa melihat angka diatas, yakni untuk page scorenya nilainya A. Yang artinya template blogger seo ini sangat responsive. Bahkan page sizenya saja kurang dari 1 MB.

Yah, walaupun ylow scorenya masih dalam tahapan wajar menurut saya karena blog ini belum saya optimasi penuh. Namun, overall saya sangat suka dengan kinerja template blogger seo ini.

Terbukti banyak sekali master seo yang menggunakan template ini dan ada di halaman pertama google. Maka dari itu, saya pun menggunakan template premium dari mas sugeng ini.

Walaupun memang harus berbayar, akan tetapi sangat terasa sekali perbedaan hasil revenuenya. Karena kode iklan adsensenya sudah otomatis ada dalam template ini.

Anda tidak perlu susah payah mengatur ulang kode iklan di kode html blogger karena itu pekerjaan yang sangat menyita waktu apalagi Anda sambil bekerja.

Karena template merupakan salah satu faktor penunjang blogger mendapatkan pundi-pundi rupiah hingga jutaan rupiah perbulannya.

Singkatnya, Anda butuh modal 200 ribuan untuk membeli template ini, namun akan tergantikan investasi template ini dengan naiknya revenue adsense Anda. Anda bisa balik modal secepatnya, karena sudah saya buktikan sendiri pendapatannya naik hingga 4x lipat.

Tidak perlu juga saya screenshot revenue saya karena itu sama saja dengan membuka privasi web ini. Namun, setelah melihat gambar diatas, mungkin sudah cukup menggambarkan seberapa responsivenya template blogger seo ini.

So, bagi Anda yang ingin membeli template blogger seo premium yang sudah terbukti mampu menaikan penghasilan adsense, Anda bisa membeli template blogger seo premium nya mas sugeng disini. 

Dan insya Allah, investasi senilai 200 ribu rupiah akan berbuah manis dan Anda pun akan senyum senyum sendiri melihat penghasilan adsense yang sebelumnya tidak pernah Anda duga.

Walau demikian, Anda pun jangan pernah mengesampingkan untuk membuat artikel secara konsisten tanpa copas. Anda bisa membaca cara mudah konsisten menulis ratusan artikel tanpa copas.

Selain itu, pastikan membuat artikel seo on page dan off page. Karena hal itu sangat berpengaruh pada naiknya artikel Anda di halaman pertama pencarian google.

Sekian artikel mengenai rekomendasi template blogger SEO versi saya yang mampu menaikan pendapatan adsense saya. Semoga bisa membantu Anda yang masih bingung untuk menentukan template blogger seo bagi situs web Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Komentar untuk "Rekomendasi Template Blogger SEO untuk Menaikan Revenue Adsense"

  1. Bisa diikuti nih mbak. Ada rencana otak-atik blog tapi belum sempat juga, hehehe

    BalasHapus
  2. Mas Sugeng emang famous ya sering liat di pageone, makasih infonya beb

    BalasHapus
  3. Wahhh mantep banget templatenya mami. Aku juga berencara ganti template tp msh males hahaha, thks rekomendasinya ya mam

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel