Marjolaine Perfume, Parfum Wangi dan Halal yang Terbuat dari Bibit Import Prancis - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Sabtu, 28 Oktober 2017

Marjolaine Perfume, Parfum Wangi dan Halal yang Terbuat dari Bibit Import Prancis




Halo beauty people, siapa sih disini yang tidak pernah memakai parfum? Hmm rasanya semua orang pasti menggunakan parfum, karena selain akan membuat tubuh menjadi wangi dan segar, memakai parfum akan membuat Anda semakin percaya diri tentunya.

Banyak sekali merk parfum yang beredar di Indonesia. Namun, tahukah Anda? Untuk saat ini, ada merk parfum asli produk Indonesia yang terbuat dari bibit parfum import asal Prancis, lho. Ingin tahu merk parfum apakah yang paling wangi dan segar, dan pastinya tahan lama dan halal juga?

Simak ulasannya dibawah ini ya..

Saya awalnya mendengar nama Marjolaine seperti nama brand produk luar Indonesia. Tapi nyatanya, produk Marjolaine merupakan produk asli asal Indonesia. Tentunya Anda akan lebih mencintai produk Indonesia, bukan?

Marjolaine adalah nama yang diambil dari bahasa Prancis yang artinya bunga manis dan cantik. Yang menggambarkan bahwa parfum ini adalah parfum wangi dan segar, juga tahan lama. Nama ini diambil dari bahasa Prancis, karena parfum ini menggunakan bibit yang diimport langsung dari Prancis.

Pastinya dengan menggunakan bibit import Prancis membuat parfum ini  memiliki kualitas yang sangat baik dan lebih tahan lama.

Berikut keunggulan dari Marjolaine Eau De Perfume

1. Memiliki standart dan kualitas bibit yang baik
2. Wanginya yang segar dan tahan  lama
3. Mempunyai 40 variant perfume yang dapat disesuaikan dengan pribadi Anda
4. Parfum buatan Indonesia yang memiliki sertifikasi halal
5. Kemasan yang unik, lucu dan mewah dan dapat dibawa kemanapun Anda pergi
6. Tahan lama hingga 12 jam lamanya jika disemprotkan di kulit, dan jika Anda semprotkan pada baju atau dress akan tahan hingga 3 hari lamanya
7. Harga yang terjangkau membuat banyak orang membeli Parfum Marjolaine
8. Terdiri dari 3 pilihan warna, yakni merah, putih, dan biru 

Ada 40 variant rasa yang dimiliki oleh Marjolaine Perfume ini, namun dikategorikan menjadi 3macam jenis, yakni Fresh Luxury, Soft Elegant dan Strong Classic.

Anda dapat memilih wangi parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda. Contohnya jika Anda seseorang yang sangat aktif dan mempunyai pribadi yang strong woman, alangkah baiknya Anda memilih Strong Classic.

Untuk memilih variant wangi parfum, Anda dapat memilih aroma yang dikategorikan sebagai berikut ini ya ladies 

Variant Wangi Parfum Marjolaine

1. Fresh Luxury (packing white): Her, Authentic surgens, Floral me, Admire, Sweet blossoms, Marvel, Beauty one, You, Atmosphere, Awesome lady, Refreshing noon, Cherish, Wondering, Floweret, Rich girl, Diamond, Green tea.

2. Soft Elegant (packing blue): She, Elite, Play paid, Flirt, Stay, Female, De la rossa, Musk, The Jewellery, Shimmering

3. Strong Classic (packing red): Pavillion, Run , Dark Rose, Mrs. Right, The duchess, Poison, Marjoe, The road, Spirit, Pure, Lady boss, Uptown girl, Je t’aime

Dan kali ini, yang saya punya adalah rasa dari Marjoe (Strong Classic, packing merah) dan juga Atmosphere (Fresh Luxury, packing white).

Mengapa saya memilih aroma Marjoe dan Atmosphere?

Karena saya adalah orang yang aktif jika dalam olahraga, maka saya akan memakai parfum yang strong classic seperti aroma Marjoe.

Namun, jika saya sedang dirumah atau bermain ke mall, bahkan sedang menghadiri acara pernikahan teman, saya akan menyesuaikan aroma parfum dengan kemana saya akan pergi. Jadi, saya akan memilih memakai Atmosphere yang lebih terkesan kalem dan segar untuk acara-acara penting atau sekedar untuk berangkat bekerja.
                                             


Komposisi dari Variant Parfum Marjolaine


1. Atmosphere (Fresh Luxury)

Atmosphere merupakan salah satu aroma parfum yang termasuk dalam kategori Fresh Luxury yang mempunyai packaging berwarna putih dan beraroma lebih tenang dan memiliki karakter yang exotic and mysterious.

Aroma Atmosphere terdiri dari komposisi aroma woody, floral, powdery, sweet and amber.

2. Marjoe (Strong Classic)

Aroma Marjoe merupakan salah satu aroma parfum yang termasuk dalam kategori Strong Classic yang mempunyai packaging berwarna merah dan memberikan sensasi yang strong dan juga bergairah.


Aroma Marjoe ini memiliki karakter earth and clean yang terdiri dari komposisi aroma citrus, woody, fresh spicy, aromatic, and earthy.

Untuk Anda yang ingin mencobanya, silahkan kunjungi stockis yang sudah tersebar di Indonesia ya ladies. Harganya yang terjangkau hanya 195k akan membuat Anda semakin percaya diri dibuatnya. Dan jika Anda ingin memesan Marjolaine Parfum via online, Anda bisa langsung order via instagram di @marjolaine.id ya ladies. Selamat mencoba, semoga Anda menyukainya.





 

11 komentar:

  1. Wow parfum lokal yang halal, pengen banget coba nih, tfs sis

    BalasHapus
  2. Wah kok saya malah fokus ke mba yang megang parfum ya :v wkwk

    BalasHapus
  3. saya baru tau ada parfum yang non-halal, kira-kira terbuat dari apa ya T.T kalo dari liquid-liquid najis gitu mana bisa bikin wangi kan ya?

    BalasHapus
  4. package nya cantik banget teeh :)

    BalasHapus
  5. Diendus2 dari sini sepertinya baunya wangi banget deh ya mbak!

    BalasHapus
  6. nyimak blogger kebanyakan didepan laptop terus jd ga pake parfum pewangi he...he...

    BalasHapus
  7. Asal baunya nda bikin pusing aku duka mb vik
    Sepertinya prodak ini premium punya ya #buru2 cek dompet

    BalasHapus
  8. botolnya lucuk.
    aku mau coba yg athmosphere deh..

    BalasHapus
  9. Produk Indonesia yang bener2 kece nih kayaknya. Asli dalam negeri tapi berkualitas. Mau coba ahh.

    BalasHapus
  10. Wau banyak banget keunggulan dan variant wanginya ini farfum asli dari france ini harganya pas lagi dikantong terimakasi infonya suhu..

    BalasHapus
  11. Itu yang harga 195 ribu per botol, ukuran botol berapa mililiter yah. Campuran atau biangnya aja ya.
    Kebetulan suka sama parfum. Ternyata ada juga produsen parfum dari Indonesia.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..