Rekomendasi Cake Harvest yang Paling Enak, Dijamin Ketagihan!

Review Chocolate Tiramisu The Harvest, Cake Paling Enak dan Melted!

Halo sahabat ratutips.com semuanya, berjumpa lagi dengan tulisan baru saya di website yang sederhana ini. Kali ini saya akan membahas mengenai cake harvest yang paling enak versi saya sendiri, yang pastinya Anda pun akan ketagihan makan varian cake ini.

Sebelumnya, saya sebagai pengurus ratutips.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf jika ada perkataan dan perbuatan yang menyakiti ataupun dengan tidak sengaja sudah menyinggung saudara sekalian. Semoga kita kembali lagi ke fitrahnya dan memulai hidup yang lebih baik lagi. Amin ya robbal alamin.

Jika ngomongin soal makanan, pastinya tidak akan ada habisnya berbicara mengenai makanan apalagi dessert kekinian yang sangat mengunggah selera makan.

Saya sendiri mengakui bahwa saya adalah pecinta makanan coklat dan pastinya sangat menyukai makanan yang berbau coklat, apalagi rasanya sangat enak.

Biasanya, jika ada rezeki, saya menghadiahi orangtua atau orang terdekat dengan memberikan cake yang paling enak. Dan salah satu langganan cake paling enak tempat saya berbelanja adalah The Harvest. Mungkin sebagian dari Anda sudah tahu bahwa The Harvest merupakan salah satu restoran cake yang cukup legendaris di daerah Bandung atau Jakarta.

Meskipun begitu, kadang ada perasaan ingin membeli di Holland Bakery atau Kartika Sari yang terkenal akan brownies panggang yang rasanya enak juga. Namun, sekarang-sekarang, harga cake di the Harvest jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Alhamdulilah, ketika bulan Mei kemarin, saya diberi hadiah kecil berupa cake kecil dari The Harvest yang belum pernah saya coba sebelumnya. Saya dapat merekomendasikan beberapa cake harvest yang paling enak, seperti variant Strawberry Cheese Cake , Chocolate Devil, bahkan Fruit Cake-nya The Harvest.

Dan diantara semua yang saya sebutkan diatas, saya merekomendasikan rasa tiramisu sebagai cake harvest yang paling enak diantara semuanya.

Penasaran ingin tahu bagaimana rasanya dan apakah worth it dengan harga yang selangit? Mari simak ulasan singkatnya dibawah ini ya!

Chocolate Tiramisu The Harvest

Review Chocolate Tiramisu The Harvest, Cake Paling Enak dan Melted!

Chocolate Tiramisu The Harvest merupakan cake unggulan yang ada di restoran ini. Jika dilihat dari tampilannya, terlihat sangat sederhana dan juga simple. Bagian luarnya hanya diberikan bubuk coklat dengan topping yang simple dan seadanya.

Harga yang ditawarkan pun cukup mahal. Tapi kembali lagi, ada harga ada rupa ya gaes! Jika biasanya ukuran 20 cm x 10 cm ini dihargai 160 ribu rupiah, untuk tiramisu ini harganya 200 ribu rupiah.

Dan jika Anda ingin yang berukuran lebih besar (20 round atau 20 cm x 20 cm), harganya sekitar 310 ribu rupiah gaes! Untuk harga yang lain, biasanya akan dibanderol dengan harga lebih murah dan ada juga yang lebih mahal hingga harga 450 ribu rupiah untuk ukuran 20 cm x 20 cm nya.

Jika dilihat dan dicoba rasa chocolate tiramisu ini, rasanya menurut saya luar biasa enak, perpaduan antara cream keju mascarpone, dengan potongan cake yang sudah dicelupkan kopi dan topping bubuk coklat manis yang sangat enak. Apalagi ketika mencobanya ada aroma tiramisu yang enak. Pokonya menurut saya recommended untuk Anda berikan kepada pasangan atau orang terdekat.

Selain chocolate tiramisu the harvest, ada beberapa rekomendasi cake enak disini, yakni strawberry cheese cake (20 round harga 380 ribu rupiah), chocolate de ville (nyoklat banget, 20 round harga 380 ribu rupiah), dan tripple chocolate (20 x 20 cm 310 ribu rupiah).

Sebenarnya, tidak hanya cake harvest saja yang enak. Ada beberapa rekomendasi lain cake yang enak dan juga murah, seperti bolu susu lembang, gigi eat cake, dan brownies amanda.

Namun, jika Anda ingin menghemat dana dan ingin mencoba membuat sendiri dirumah. Berikut ini ada tips membuat brownies coklat dengan menggunakan magic com.

Jika saya ditanya akan membeli lagi atau tidak? Saya akan membeli lagi chocolate tiramisu ini. Mengapa tidak mencoba yang lain? Karena diantara semua yang saya coba, saya rasa tiramisu ini bener-bener cake harvest yang paling enak dan worth it!

Selamat mencoba ya! Apakah ada yang merekomendasikan rasa lain selain yang saya coba diatas? Nih kebetulan kemarin banget aku baru coba lagi update nih rasa ovomaltine cheese cake. Buat kalian yang ingin tahu rasanya bisa cek videonya dibawah ini yaa..



Berlangganan update artikel terbaru via email:

25 Komentar untuk "Rekomendasi Cake Harvest yang Paling Enak, Dijamin Ketagihan!"

  1. Laper mom, saya juga belum pernah coba, kayaknya enak banget ya buat booster ASI 🤗😍

    BalasHapus
  2. Stoknya masih ada ngk Mbak dirumah... ? :) Daripada ngk temakan, mendingan lemparin tuch ke kami,hheheh.... :)

    BalasHapus
  3. Makan manis manis takut jadi semakin minus wajahku hehehehe

    BalasHapus
  4. Bener kata kak Vika, ada harga ada rupa (juga rasa).
    Terkadang ada juga kue mahal tapi rasanya standard saja, kalo udah nemuin hal seperti itu bikin kecewa dan jadi enggan untuk beli lagi.

    Kalo di toko kue ini aku pernah nyobain beli dan memang enak juga rasanya.

    BalasHapus
  5. Ih, gw malah lebih suka cake-nya Holland daripada the Harvest. Mungkin ini selera pribadi kali yah. Tapi gw mah anak jaman old. Lebih demen makan singkong rebus. Lebih sehat, hahaha

    BalasHapus
  6. Melting bangat itu mah dilidah, bisa bikin kenyang juga klo coklat

    BalasHapus
  7. Aduh, ngiler banget nih liat ni kue, jd pgn ngemil, kalau bisa jadi nyata di depan mata, langsung krauk aja ni cake #yummy

    BalasHapus
  8. selamat idulfitri mbak
    hmmm aku pengen coba tapi kok seharga tiket kereta api ya ehehe
    mungkin siapa tahu ada yang traktir karena itu pasti enak banget
    apalagi tiramisunya meruah gitu

    BalasHapus
  9. Chocolate Tiramisu The Harvest ini satu makanan yang masih asing buat saya Teh, maklum wong ndeso. Pengensih mencicipi kaya apa keleyatan Chocolate Tiramisu The Harvest

    BalasHapus
  10. lhoo.. ada juga ya strawberry cheese cake, ? wah jadi selera nya makin dimanjakan dengan menu menu jajanan yang bervariasi, asyik tuh

    BalasHapus
  11. Duuh kalo lihat coklat kaya gini bikin ga tahan,,,,,,,

    BalasHapus
  12. mahal harganya mbak
    wong modelnya besar begitu

    BalasHapus
  13. Lempar ke Banjarnegara sini bumil, dududu tiramissuenya enaq banget keliatannya

    BalasHapus
  14. aku seringnya malah minum tiramisu belum pernah makan kuenya jadi pingin deh bikin di rumah

    BalasHapus
  15. Rasa yang disuguhkan sesuai dengan harganya. Saya biasanya lebih memilih memesan ke tetangga atau saudara yg bisa membuat cokelat tiramisu ini. Kalau kebetulan mereka lagi nggak banyak orderan.

    BalasHapus
  16. Rasa yang disuguhkan sesuai dengan harganya. Saya biasanya lebih memilih memesan ke tetangga atau saudara yg bisa membuat cokelat tiramisu ini. Kalau kebetulan mereka lagi nggak banyak orderan.

    BalasHapus
  17. Tiramissu favoritku nih, hehe. The Harvest enak banget emang, aku suka.

    BalasHapus
  18. ngileeeerr. Kebayang pas digigit gitu empuk plus coklat bubuknya ..

    tpi sha lebih suka yang cheese cake nya teh :)

    BalasHapus
  19. sumpah itu lumerannya kaya memanggil ku dengan syahdu

    BalasHapus
  20. Saya juga termauk pecinta makanan coklat, lihat gambarnya bikin ngiler saja. Soal harga ,tergolong murah.

    BalasHapus
  21. Liat fotonya dan baca diskripsinya aja udh kebayang enaknya 😋

    BalasHapus
  22. Liat gambarnya aja udah ngiler nih hehe

    BalasHapus
  23. wah ini yang sering di pesen kalo teman kantorku ulang tahun, rasanya enak :D

    BalasHapus
  24. Harvest memang enak, walopun aku LBH suka cheesecake factory. Tapiii utk rasa2 yg NON COKLAT aku suka kok. Krn ga doyan coklat, makanya aku ngindarin itu. Apalagi kalo coklatnya dark, bikin eneg. Skr mereka ada menu baru, temenku pesen kmrn. Thai tes cheese cake. Lumayan lah :)

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel