Review Eyeliner Wardah Putih, untuk Mempercantik Kelopak Bawah Matamu


Jika artikel lain yang saya tulis mengenai cara menggunakan eyeliner maybelline hitam, berikut ini saya akan membahas review mengenai eyeliner yang paling nyaman dipakai untuk saya saat ini, yaitu eyeliner wardah putih.

Banyak orang yang ingin belajar melukis dan membuat eyeliner hitam untuk kelopak mata bagian atas, dan setelah wanita sudah  bisa memakai eyeliner hitam untuk kelopak mata atas, dia akan beralih untuk mempercantik kelopak bawah mata. Sangat cantik tentunya seorang wanita jika mempunyai mata yang indah dan terlihat besar. Oleh karena itu kebanyakan dari wanita mempercantik bagian mata atas dan bawahnya dengan menggunakan eyeliner.

Ada sebagian wanita menggunakan garis mata bawah atau kelopak mata bawah dengan menggunakan eyeliner hitam, dan ada juga yang menggunakan garis mata bawah/ kelopak mata bawah menggunakan eyeliner putih. Apa perbedaannya dan apa fungsinya?

Eyeliner hitam fungsinya adalah membuat mata menjadi tajam, akan tetapi jika kita memakai eyeliner putih untuk kelopak bawah mata, itu akan memberikan efek lebih bersinar pada wajah kita. Mata akan terlihat lebih besar dari aslinya. Dan memberikan efek lebih terang dan jelas pada mata kita.

Kelopak mata bawah tanpa menggunakan eyeliner
 Kelopak mata bagian bawah menggunakan eyeliner putih, dan kelopak mata bagian atas menggunakan eyeliner hitam
Pilihan warna eyeliner tergantung dari cocok tidaknya di wajah kamu. Pakailah warna eyeliner yang dapat membuat wajah lebih cantik daripada sebelumnya.

Yang saya dapatkan ketika pertama kali mencoba adalah eyeliner putih ini sangat empuk digunakan, tidak membuat mata perih karena empuk sekali eyelinernya. Selain itu, eyeliner merk wardah ini mempunyai kandungan  yang sangat baik, sehingga tidak membuat gampang patah ketika kita serut. Jadi pemakaian eyeliner pensil ini akan lebih awet dan tahan lama tentunya.

Pemakaian wajar bisa lebih dari satu bulan. Dengan harga yang relatif murah hanya 33k (update bulan Desember 2016), kita sudah bisa mempunyai wajah yang cantik dan berseri dengan menggunakan eyeliner wardah putih.

Kelebihan Eyeliner Pensil Warna Putih Merk Wardah

Kelebihan dari eyeliner wardah putih dengan harga yang terjangkau adalah sebagai berikut :

1. Tidak membuat mata perih.
2. Eyelinernya sangat empuk dan nyaman digunakan.
3. Warna eyelinernya putih silver glowing yang membuat mata menjadi bersinar.
4. Harganya relatif terjangkau.
5. Awet dan tahan lama di mata hingga 4 jam lamanya
6. Tidak mudah patah jika kita serut


Kesimpulan yang bisa diambil dari review ini adalah, eyeliner ini sangat cocok digunakan untuk semua kalangan, baik untuk remaja, dewasa ataupun orangtua, karena teksturnya yang sangat lembut akan cocok dipakai untuk semua wanita Indonesia. Apalagi jika Anda menggunakan softlens nobluk brown yang saya pakai di gambar, pastinya akan menghasilkan riasan mata yang indah. Dan tentunya akan membuat tampilan mata kita menjadi lebih cantik dan lebih bersinar dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan.

Jika Anda belum bisa membuat eyeliner dengan baik, ada baiknya Anda membaca dulu tips membuat eyeliner agar rapi dan juga tidak berantakan. Dan teruslah merawat kecantikan kulit menggunakan masker spirulina agar wajah semakin halus, cantik dan bebas dari jerawat.

Mungkin sekian ulasan review dari saya, so dengan harga yang relatif terjangkau, kita sudah mempunyai eyeliner yang bisa membuat mata kita menjadi lebih besar, bersinar dan lebih cantik tentunya. Dan jangan lupa untuk terus belajar membuat alis dengan cepat dan indah, agar riasan mata semakin sempurna. Jika ada yang ingin menambahkan ulasan atau bertanya silahkan isi di kolom komentar.

Thank youu :)

Artikel Terkait :
Tips Menggunakan Eyeliner dengan Cepat untuk Pemula
Review Maybelline Color Show Blush On Fresh Coral
Tips Memilih Warna Foundation dan Warna Bedak yang Cocok di Wajahmu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

9 Komentar untuk "Review Eyeliner Wardah Putih, untuk Mempercantik Kelopak Bawah Matamu"

  1. Aku kuga punya beb tapi jarang dipake hehehu makasih reviewnya cantiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah bebskikuuuhhh.. Pake dong beb biar makin cantik :)

      Semoga bermanfaat !! bebskii :*

      Hapus
  2. wah terimakasih reviewnya.
    lagi cari eyeliner putih dan belum pernah nyoba punyanya wardah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mbak.. Ayok beli mbak bagus lho hehehhee

      Semoga bermanfaat 😊

      Hapus
  3. Ini wishlist dari kapan ya, tapi nggak kebeli sampe sekarang. Liay reviewnya jd tertarik lagi, jadi tambah belo ya matanya pake ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak pake eyeliner bawah putih bkin mata jadi bercahaya.. Ayok mbak dicoba ya !! Terimakasih sudah mampir ❤️❤️

      Hapus
  4. Bagus ya mbak ini. Tapi saya pribadi masih suka ga pede rasanya kalau mau pake eyeliner bawah hehhee padahal bagus ya keliatannya

    BalasHapus
  5. Aku sempat pakai ini, tapi kurang suka soalnya waktu diraut, ujung pensilnya (putih-nya itu) jadi berceceran sampai habis pensilnya gitu gak tau kenapa. Jadi, sekarang mau coba yang lain hehe

    BalasHapus
  6. wah cocok bangt ini kak eyeliner nya bagi cewek cewek agar kelihatan jadi bening dan kinclong ya, biar para lelaki bisa kepincut dengan nya :D

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel