Sensasi Pijat dan Refleksi di Everyday Balinese Spa & Reflexology - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 24 Oktober 2017

Sensasi Pijat dan Refleksi di Everyday Balinese Spa & Reflexology


Hai good people and beauty people, how are you today? Semoga semua pembaca sehat dan penuh semangat menyambut hari-hari ini.

Saat ini, saya sangat banyak pekerjaan yang membuat kepala pening dan pusing yang tidak terelakan. Rasanya ingin sekali istirahat dari berbagai hiruk pikuk dunia yang membuat stress dan kelelahan dalam bekerja.

Hal tersebut tentunya akan menghambat semua pekerjaan saat ini, dan saat nya kita membutuhkan istirahat dan waktu extra untuk memanjakan tubuh kita dengan melakukan pijat, spa ataupun refleksi secara rutin, yang bertujuan untuk merilekskan otot-otot yang tegang akibat terlalu sering bekerja.

Saya mempunyai beberapa tukang pijit panggilan dan tempat refleksi terbaik yang menurut saya memberikan service terbaik. Dan salah satunya adalah Everyday Balinese Spa and Reflexologi. Dan review kali ini ialah sensasi pijat di Everyday Balinese Spa and Reflexologi.




Sesampainya di pintu masuk everyday spa, saya disuguhkan dengan nuansa alam yang menenangkan ditambah wewangian yang merilekskan otak membuat Anda ingin rasanya berlama-lama disini.

Kemudian saya langsung ke receptionist lalu memesan body refleksi selama 60 menit ditambah totok wajah selama 30 menit. Jadi totalnya saya mengambil treatment kali ini selama 90 menit atau sama dengan 1,5 jam memanjakan tubuh.



Tidak lama untuk menunggu dipanggil akhirnya therapist datang dengan ramah dan meminta saya untuk mengganti sandal dan mencuci kedua kaki. 

Kemudian ketika memasuki ruangan refleksi saya langsung merebahkan di sofa yang empuk dan nyaman kemudian mulailah therapist memijit bagian kaki.

Kaki kaki yang sangat tegang dan kasar sekarang sudah mulai lemas dan nyaman dpijit dan sangat pas pada titik titik otot kaki saya. Rasanya sangat nyaman hingga saya ingin tidur.



Kemudian berlanjut pada memijit bagian bahu, tangan, hingga punggung yang sangat pegal akhirnya sudah mulai mereda dan terasa jauh lebih baik.

Bagian kepala pun tidak terlewat, sangat pas untuk merilekskan otot-otot yang tegang dan kepala yang berat karena terlalu banyak pikiran.

Akhirnya berlanjut dengan treatment totok wajah, ini adalah kali ketiga saya melakukan totok wajah yang katanya membuat wajah menjadi lebih segar, bersih, putih, dan terlihat lebih muda lagi.


Wajah terlebih dahulu dibersihkan, kemudian lanjut diberikan cleanser dan krim-krim totok wajah sambil dilakukan pijatan ke bagian wajah dan sangat terasa nyaman dan dingin. Saya kurang tahu krim apa yang digunakan untuk totok wajah.

Namun rasanya sangat dingin dan juga melembabkan wajah. Wajah lebih bersih dan terasa lebih ringan. Dan akhirnya tidak terasa sudah 30 menit wajah ini dipijit dan kemudian dibersihkan lagi oleh therapist.

Dan tidak lupa wajah dibersihkan dan di basuh menggunakan handuk es yang membuat wajah serasa dingin dan sangat segar walaupun tanpa riasan makeup. Setelah beres semuanya, saya kemudian ke bagian lobby lagi dan disuguhi jahe wangi yang membuat badan terasa lebih hangat dan segar bugar daripada sebelumnya.


Harganya yang terjangkau membuat saya ingin kembali ke everyday spa di long weekend berikutnya. Jika Anda penasaran ingin mencoba sensasi refleksi dan totok wajah terbaik, silahkan kunjungi Everyday Spa terdekat di kota Anda ya! Semoga bermanfaat

Everyday Balinese Spa & Reflexology

  • Jalan Aceh No. 66 Merdeka, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
         40113, Indonesia
  • Jam Buka : 09.00 - 22.00
  • Telp dan Reservasi : 022 - 4261466

3 komentar:

  1. Menarik juga nich Everyday Balinese Spa & Reflexology khusus cewek sepertinya yaa! Mbak. 😃😃

    Bisa aku coba nih buat istri kalau lagi mampir ke bandung ok thanks tips menariknya..😃

    BalasHapus
  2. Mantaf sis pengen totok wajah juga nih

    BalasHapus
  3. Blom pernah sekalipun spa, jd pingin memanjakan badan jg euy

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..