Wisata Kuliner Jaman Now di Central Park Jakarta! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 27 Oktober 2017

Wisata Kuliner Jaman Now di Central Park Jakarta!

Halo good traveler, siapa sih yang suka wisata kuliner di mall terdekat di kota Anda? Untuk warga jakarta yang sering bersenang-senang di Mall Central Park Jakarta, pastinya akan sering mendapati restoran-restoran ternama dan terkenal yang mempunyai kualitas makanan yang super duper mantap luar biasa.

Restoran Central Park Jakarta, selain terkenal dengan design bangunan yang megah, juga tidak kalah seru dengan banyaknya restoran dan wisata kuliner yang ada disana. Selain itu juga, dengan adanya restoran-restoran yang mewah dan cozy, membuat pengunjung tidak sabar untuk mencicipi menu makanan baru disana.

Rasanya sangat aneh, jika kita jalan-jalan saja di Central Park, namun tidak mencoba wisata kuliner yang ada disana. Ingin tahu wisata kuliner apa saja yang ada di Mall Central Park Jakarta? Simak ulasan dibawah ini yaa..

1. Hog's Breath Cafe

source foody.id
Hug's Breath Cafe merupakan salah satu wisata kuliner andalan di Central Park Jakarta. Karena selain mengusung tema yang modern dan American main course, juga memiliki tempat yang sangat cozy dan nyaman, sehingga pengunjung tidak hanya menikmati makanan yang disajikan saja, akan tetapi menikmati juga suasana dan tempat yang nyaman disana.

Harga makanan yang ada di Hog's Breath Cafe beragam, mulai dari 35.000.- hingga 318.000.- rupiah saja. Harga yang terjangkau untuk menu all american dan sangat enak, karena menu-menunya terdiri dari daging sapi mewah dan robs yang membuat lidah semakin bergoyang dibuatnya.

Anda dapat menikmati menu andalan di Hog's Breath Cafe di Central Park ini mulai dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. Dan jangan lupa jika Anda ingin nonton bareng bersama teman-teman sambil ngopi cantik, restoran ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk nobar karena di area cafe terdapat layar TV besar untuk nobar disana.

2. Ita Suki

Walah walah, ini adalah salah satu andalan dan favorit saya! Me time banget jika Anda sudah lelah berkeliling mencari kebutuhan yang Anda inginkan di Central Park Jakarta, namun sudah mulai kelaparan untuk makan siang. Mungkin Ita Suki menjadi salah satu alternatif wisata kuliner yang enak di Central Park Jakarta.

Jika Anda ingin menghabiskan malam minggu bersama pasangan, restoran ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berlama-lama makan dan nongki cantik di restoran yang super duper mantap.

Terkadang, saya akan memilih makan suki sebagai alternatif untuk memakan bakso. Dan enaknya di Ita Suki ini, Anda dapat sepuasnya menentukan pilihan menu, karena tergantung dengan apa yang Anda pesan. Apakah Anda memesan dimsum, ataupun suki. Untuk porsi kecil, Anda cukup membawa uang 150k saja untuk dua orang.

Akan tetapi jika Anda penyuka suki dengan porsi yang jumbo, Anda harus siap-siap membawa uang sekitar 200k untuk wisata kuliner di Ita Suki ini.

Harga Ita Suki berkisar dari 6800 hingga 250.000.- tergantung apa yang Anda pesan yaa good traveler.

3. Brussels Spring


source foody.id
Restoran ini merupakan salah satu restoran di Central Park untuk wisata kuliner yang mengasyikan. Karena Brussels Spring ini mempunyai tempat yang cozy dan juga memiliki design interior yang unik dan lucu.

Sangat cocok untuk Anda yang masih ABG dan senang melakukan foto selfie. Dan jika Anda senang memesan kopi dengan tulisan-tulisan atau gambar yang unik, wajib hukumnya untuk Anda main kesini, karena Anda akan mendapatkan pesanan hot choocolate atau kopi dengan gambar dan karakter yang unik-unik.

Anda cukup membawa uang 100k saja sudah bisa mendapatkan minum dan makanan yang unik disini. Untuk makanan disini, dibanderol dari harga 15k hingga 155k saja.

4. Society+

Society merupakan salah satu restoran untuk mencicipi wisata kuliner yang super mantap di Central Park Jakarta. Society sangat disukai oleh anak anak muda yang sering menongkrong untuk sekedar makan ataupun ngemil disini. Karena tempatnya yang super cozy.

Jika Anda ingin mencicipi wisata kuliner di Society plus, Anda cukup membawa uang 150k saja per orang untuk mendapatkan main course terbaik disana. Di restoran ini ada beberapa menu andalan yang terkenal, seperti Chicken Gordon Blue yang sangat enak. Dan masih banyak lagi menu lainnya yang sayang jika Anda lewatkan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai wisata kuliner jaman NOW di Central Park Jakarta, Anda bisa klik disini ya! Senang rasanya dapat berbagi informasi yang bermanfaat tentang kuliner yang khas di Jakarta. Semoga Anda menyukainya ya..




4 komentar:

  1. Kuliner juga sudah ada yang jaman now ya mba :D

    BalasHapus
  2. saya malah baru tau ada mall central park! hahahah bikin malu T.T

    BalasHapus
  3. Banyak bngt disana tempat2 cozy, melipir juga ke Taman Anggrek, makannanya gak kalah enak kok

    BalasHapus
  4. Kuliner jaman Now memang macam-macam. Semoga suatu waktu bisa mencoba kuliner jaman now yang bentuk dan rasanya benar-benar menggugah selera.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..