Wisata Kuliner Mie Ayam di Jakarta yang Wajib Anda Kunjungi! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 27 Oktober 2017

Wisata Kuliner Mie Ayam di Jakarta yang Wajib Anda Kunjungi!

Halooo good traveler, kembali lagi berjumpa dengan blog sederhana ini. Kali ini, saya akan menulis dan review salah satu wisata kuliner khas di Jakarta, yakni Mie Ayam. Siapa sih disini yang tidak suka mie ayam?

Hampir semua orang pastinya akan menyukai mie ayam. Selain rasanya yang khas, juga bumbu-bumbu dan rempah beserta ayam manisnya membuat lidah ingin mencoba lagi dan lagi.

Kali ini saya akan mengulas apa saja sih wisata kuliner mie ayam di jakarta yang wajib Anda kunjungi? Simak ulasan dibawah ini yaa...

1. Bakmi Irian

source foursquare.com

Mendengar nama bakmi irian mengingatkan saya pada salah satu nama provinsi di negara Indonesia tercinta ini, yakni Irian Jaya. Namun ini hanya namanya saja yaa good people, karena nyatanya bakmi irian ini memang berasal dari Jakarta.

Bakmi irian ini mempunyai tampilan yang menggugah selera dengan potongan ayam beserta bumbu daun bawang yang segar. Membuat pengunjung ingin kembali lagi dan lagi. Rasanya yang enak dan khas membuat rumah makan ini selalu penuh oleh pengunjung.

Selain itu juga, porsian yang jumbo membuat orang pasti akan kenyang jika makan disini. Dan tak kalah hebatnya lagi, siomay kuahnya berasa sekali enaknya. Makanya banyak pengunjung yang kangen untuk berkunjung lagi kesini.

2. Mie Ayam Bloon

source zomato.com

Pertama kali mendengar namanya kok saya pengen ketawa yaa.. Nama yang aneh dan nyeletuk membuat banyak good traveler ingin mencoba mie ayam bloon.

Mie ayam ini memiliki porsian jumbo dengan harga berkisar 20k saja. Dengan porsi besar, sudah termasuk bakso, ayam yang utuh tanpa kulit, dan juga diberikan pangsit rebus dan goreng.

Rasa yang enak dengan tempat yang bersih membuat pengunjung betah untuk berlama-lama disini. Penasaran ingin mencobanya? Jika ingin mencobanya, Anda dapat langsung datang ke Mie Ayam Bloon yang berlokasi di Kemang Raya, Jakarta Selatan.

3. Sam's Strawberry Corner

Hmm.. mendengar namanya saja saya sudah bisa menebak apa isi rumah makan ini. Yap betul sekali, ini adalah salah satu rumah makan yang sangat terkenal.

Karena mempunyai cita rasa mie ayam dan jus strawberry yang sangat enak dan segar. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang kesini, membuat sebagian orang tetap menjadi pelanggan setia Sam's Strawberry Corner Panglima Polim.

Selain jus strawberry yang rasanya luar biasa enaknya, disini sangat terkenal dengan mie ayam dan juga siomay yang super duper enak. Dengan harga 25k, Anda mendapatkan makanan terenak yang pernah Anda coba.

Dan untuk siomaynya tidak usah diragukan lagi, rasanya luar biasa enak dan ingin rasanya kembali lagi kesana. Untuk lokasinya, berada di jalan Panglima Polim, melawai Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan ya good people.

4. Mie Ayam Pertok

source foody,id

Hmmm.. mie ayam pertok yang terkenal dengan rasa yang luar biasa enaknya, sangat terkenal di Jakarta. Anda disini dapat memesan mie ayam yamin manis, maupun mie ayam yamin asin.

Mie ayam enak di Jakarta ini berada persis di pertokoan hijau. Dan disini, tidak hanya menjual mie ayam Pertok saja, namun Anda dapat memesan dimsum, bahkan sate. Jadi Anda bisa memesan dua menu dalam satu rumah makan dengan rasa yang sangat lezat dan juara tentunya.

5. Bakmi Berdikari

source foody.id

Waw, bakmi berdikari ini merupakan bakmi yang cukup terkenal di Jakarta ya good people. Karena banyak sekali menu-menu yang ada disini dan sayang jika Anda lewatkan. Disini terdapat banyak menu yang tentunya enak-enak, contohnya adalah mie ayam pangsit dan mie sapi lada hitam. Yang rasanya luar biasa enaknya.

Harganya pun terjangkau, mulai dari 20k sampai 40k saja per porsinya. Jam buka bakmi berdikari adalah dari pukul 11 siang hingga pukul 11 malam. Jadi tunggu apalagi, silahkan Anda kunjungi bakmie berdikari ya girls!

Bagaimana good traveler setelah membaca ulasan ini? Tertarik untuk mencobanya? Jika Anda masih penasaran ingin mengetahui mie ayam enak di jakarta, Anda bisa klik disini ya!

Sekian ulasan wisata kuliner mie ayam di jakarta yang wajib Anda kunjungi, semoga Anda menyukainya.

10 komentar:

  1. Y Allah ngiler dah lama gak makan mie ayam, semoga bisa icip-icip mie ayam ibukota lagi aamiin, tfs cantikuu

    BalasHapus
  2. Sama nih, kayaknya beda mie ayam di kampung sama di jkt, semoga saja kalo ke sana bisa mampir :)

    BalasHapus
  3. saya belum pernah makan mie ayam semuanya itu di Jakarta wahahahah. mbak dikit revisi, kalau Irian Jaya bukan nama Provinsi mbak, tapi Papua Barat dan Papua..

    hidup miyayam!

    BalasHapus
  4. Hobiku ini mie ayam, kalau keluar kota yang saya tanyakan "mie ayam terenak disini mana ya"

    BalasHapus
  5. Mie ayam salah satu favoritku klo bingung mau mskan spa
    Bshkan sering pesen mienya aja tanpa ayam hihi

    BalasHapus
  6. TERGODA! haha
    itu bumbunya ampe meresap gituu, warna dagingnya berubah. bikin lapeeer

    BalasHapus
  7. eh tapi, mie ayam ini fav nya mantan sha. Jadi baper. wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Bakmi irian, terasa lebih menggugah selera.

    BalasHapus
  9. Belum pernah semua, ada juga mie ayam hitan di rawamangun

    BalasHapus
  10. Barusan tadi malam makan Mie, tapi ayamnya gak teralu banyak. Tiap kali makan mie ayam, hampir selalu ingat waktu SMP dulu. Sukanya makan mie ayam sebelum pulang sekolah. Kenyang 1 porsi.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..