Basque Bar De Tapas, Restoran khas Spanyol dengan Gaya Kontemporer, Layak Dicoba! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 07 November 2017

Basque Bar De Tapas, Restoran khas Spanyol dengan Gaya Kontemporer, Layak Dicoba!

source instagram : basquejkt
Halo good people, kembali lagi dengan blog sederhana ini. Semoga Anda selalu sehat dan juga diberikan kelancaran dalam mengais rezeki yang halal. Bicara tentang bekerja, rasanya setiap manusia ingin bekerja selain untuk mempertahankan hidup, juga manusia ingin merasakan makan enak dengan hasil jerih payah sendiri.

Terkadang, setelah gajian Anda akan mencari dan hunting tempat makan atau restoran yang keren untuk Anda melakukan selfie, ataupun sekedar cuci mata dengan tempat yang cozy. Saya akan mengulas salah satu restoran yang terkenal yang mempunyai konsep klasik kontemporer dengan sajian makanan ala ala Spanish! Penasaran ingin tahu resto apa yang akan saya bahas saat ini? Check it out!

Restoran Basque Bar de Tapas adalah salah satu restoran yang terletak di daerah Mega Kuningan Jakarta, tepatnya berada di Noble House building di lantai 8. Resto yang mengusung konsep klasik kontemporer ini mampu membuat para pengunjung resto senang dibuatnya.

Karena, selain makanan yang disajikan berupa makanan khas Spanyol, disini juga terdapat bar untuk sekedar minum-minum saja. Dengan design restoran yang klasik dan sangat modern, Anda tentunya akan sangat nyaman berada disini. Dan tentunya sangat cozy.

Dengan atap yang terbuka, membuat pengunjung betah karena restoran ini semakin terlihat mewah dan juga elegan, apalagi jika Anda mampir kesini di malam hari. Menu dari restoran Basque Bar De Tapas adalah makanan khas Spanish, yang terdiri dari main course, drink, salad dan juga dessert.

Untuk pilihan main coursenya ada beberapa yang sangat terkenal akan kelezatannya, seperti Baked Salmon in Sourdough yang terbuat dari salmon pilihan dengan kualitas terbaik ditambah dengan tampilan yang sangat luar biasa. Selain itu juga ada main course unggulan di restoran Basque Bar de Tapas, yaitu Baked Chicken yang luar biasa lezatnya didampingi oleh kentang dan sayur yang sangat segar. Baked chicken terasa lezat dan gurih karena restoran ini menggunakan ayam yang masih muda dengan kualitas nomor 1.

Banyak menu salad yang ada di restoran khas Spanish ini, salah satunya adalah Cobb salad yang sangat berwarna dan dibuat dari buah-buahan dan sayurang yang sangat segar. Dan tidak lupa, untuk mencoba dessert yang paling mewah, yakni Chocolate Mouse Ball dan juga Classic Pancake yang berbeda dari pancake biasanya. Teksturnya yang lembut daan ditaburi dengan susu dan pisang menambah kelezatan dari pancake itu sendiri. And you must try now!

So, jika Anda ingin mencoba makanan ala Spanyol, tidak usah Anda jauh-jauh pergi ke Eropa untuk mencoba makanan khas Spanish. Anda cukup pergi ke Basque Bar de Tapas yang lokasinya berada di lingkar Mega Kuningan Jakarta, Noble House Building Lantai 8. Anda akan disuguhi makanan yang super mewah dengan tempat yang cozy dengan konsep klasik kontemporer.

Restoran Basque Bar de Tapas buka dari pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam. Jadi jika Anda main kesini dan makan di malam hari, alangkah lebih baik datang dari sore. Karena biasanya malam-malam tentunya sangat ramai dan tidak menutup kemungkinan jika akan ada waiting list.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau sesuai dengan pelayanan dan kualitas yang diberikan, yakni berkisar dari harga lima ribu rupiah hingga lima ratus ribu rupiah. So, jangan lupa untuk mampir ke tempat ini yaa ladies and gentlemen. Semoga bermanfaat.


Basque Bar de Tapas

Alamat : Noble House Building Lt. 8, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E4 No.2, Lingkar Mega Kuningan, Kuningan Timur, Setiabudi, RT.5/RW.2, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Jam Buka : 09.00 - 21.00



5 komentar:

  1. belum pernah ngerasain makanan spanyol , jd penasaran

    BalasHapus
  2. Kalau dekat pengen deh mampir, namanya unik ya, Teh..he
    Betul tuh, enaknya emang sore ya, semakin malam biasanya memang rame tempat makan itu..

    BalasHapus
  3. Wah saya belum pernah coba, jadi kebita deh

    BalasHapus
  4. Enak banget kyknya slmon dibaked gtu nyam :D
    Ayam jg ada ya. Makanan sehat pastinya :D

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..