Sekilas Review Mengenai Website Sandraartsense, Asikpedia dan Doddy Purwanto - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 27 April 2018

Sekilas Review Mengenai Website Sandraartsense, Asikpedia dan Doddy Purwanto

Selamat siang sahabat ratutips.com semuanya, baru kali ini saya akan menulis artikel mengenai beberapa teman seperjuangan dalam menjadi penulis, yang tentunya masih banyak sekali kekurangan yang ada pada tulisan receh saya ini.

Tidak terasa saya membangun website ratutips ini hampir 2 tahun lamanya, berawal ketika saya masih bekerja di Bandung, bekerja hingga larut malam, kemudian menulis dan membangun website ini dengan keringat dan air mata (hehehe lebay).

Sebenarnya, sejak dari dulu saya menyukai membaca buku, dan mengerjakan hitungan yang berhubungan dengan matematika. Hingga akhirnya saya bekerja di salah satu bank swasta di Indonesia, lalu beralih dari perusahaan satu dengan yang lainnya. 

Hingga umur 25 tahun, saya baru mengetahui bahwa passion saya hanya di bidang keuangan. Namun ternyata, saya tersadarkan oleh salah satu teman saya yang berprofesi menjadi guru seni rupa di salah satu sekolah di Bandung, bahwa saya memiliki passion di bidang menulis. Walaupun saya sangat jauh dari kata sempurna dalam menulis.

Saya terinspirasi oleh teman blogger saya yang sukses, yakni sandraartsense. Beliau adalah salah satu inspirasi saya menulis, dan sangat banyak berkontribusi untuk memberikan semangat dalam menulis. Dan seiring berjalannya waktu, alhamdulilah saya bisa mengerjakan pekerjaan dan juga mengelola website yang masih newbie ini.

Setelah beberapa tahun berjalan, saya mempunyai banyak teman blogger seperjuangan yang sering mengunjungi website dan juga berkomentar. Dari sekian banyak blogger yang berkomentar, ada salah satu blog asikpedia dan juga blognya kang doddy purwanto yang sering berkomentar lucu-lucu, bahkan kadang seringnya tidak nyambung hehehe.

Saya sangat berterimakasih kepada penulis website asikpedia, Kang Nata yang telah menulis tulisan yang sangat baik dan apik tentang web saya ini yang masih banyak kekurangan. Dan terimakasih juga buat websitenya mas doddypurwanto yang mempunyai artikel yang sangat banyak dan semuanya menginspirasi saya.
ratutips.com
Selengkapnya baca disini

Semoga dengan silaturahmi yang terjalin ini, kita semua diberikan selalu rezeki yang berlimpah, umur yang panjang, kesehatan yang tiada tara, dan diberikan teman-teman yang baik! Terimakasih juga buat teman-teman yang sering mengunjungi web sederhana ini, semoga Allah senantiasa memberikan rezeki seperti Anda yang sudah memberikan banyak ilmu untuk saya.
Di akhir kata, saya ucapkan jazakumullahu khairan katsiro, mari kita sama-sama mendoakan agar kita mendapatkan selalu rezeki yang halal dan tentunya barokah! Semangat menulis!

20 komentar:

  1. Wow keren sayangkuuu tulisanmu juga bagus, buktinya udah banyak fans nya tuh😍 semangat berkarya✊ makasih banyak juga ya shay muah❤️

    BalasHapus
  2. Aamiin. Semoga sukses membangun blog ratutips ini teh Vika. Tetap semangat untuk terus menulis artikel. Semoga bisa menjadi blogger perempuan yang selalu semangat dan memotivasi. Blog teh Vila sudah sangat bagus tinggal diperbanyak dan InsyaAllah akan bertengger menjadi sejajar dengan para master blogger. Sosok teh Vika sangat dinanti Sobat-sobat blogger dan juga Sobat-sobat netizen di seluruh dunia. Pokoke "YOU" and "ME (dan kami)" always support menyuporti satu sama lain. Hehehe....Salam Olahraga!

    BalasHapus
  3. Bagaimana kalau ucapan terima kasihnya diganti dengan uang dollar saja Mbak.... ? :) Saya rela kok menerimanya, hahahahah..... :)

    Terima kasih mbak, karena sudah menyempatkan mengukir nama blog saya di situs yang sangat keren dan hebat ini.

    Ratu Tips memang okeh. :)

    BalasHapus
  4. Wow it is amazing review!!! Mari bersatu dan bahu membahu. ..I appreciate it.

    BalasHapus
  5. Sebuah silaturahmi sy tersentuh karena sesuatu yang seharusnya dapat kita lakukan dalam momen apapun termasuk dunia tulis menulis .
    Dilanjutkan perjuangannya

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah dua tahun dan konsisten beda dengan saya nih sempat vakum dan baru mulai lagi meramaikan blog B2SAT
    ketiga bloger itu tampaknya luar biasa ya, selamat untuk mereka dan selamat juga untuk bumil cantik ya semoga kita bisa terus semangat dan saling menyemangati
    salam bloger atuh mojangpriangan hehe

    BalasHapus
  7. Hahaha.. Bener bgt mbak Vika, kadang kang Nata dan kang Dody tu komennya lucu2 bgt, bisa buat hiburan. Wk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah...bisa saja Mbak Ella ini Bikin saya Ge'er tingkat tinggi. :)

      Hapus
  8. mas Doddy sering dan rajin komentar
    saya jadi tidak enak jika tidak balasa komentarnya

    BalasHapus
  9. Asyiikk.. teh vika mulai merambah dunia review nih, boleh dong sesekali saungmaman di review juga, hihihi.. ngarep dikit... :D

    BalasHapus
  10. Ketiga blogger di atas memang keren ya mba, blognya juga bagus"

    BalasHapus
  11. wahh kayanya wajib Blogwalking ke blog mastah diatas

    BalasHapus
  12. blogger keren kumpul , selamat semuanya

    BalasHapus
  13. Inspirasi gua ngeblog siapa yah ? Gua juga nggak tau hehe

    BalasHapus
  14. kalau asikpedia dan Doddy sudah pernah aku kunjungi tapi yang sandraertense belum pernah melihat blognya
    Aku doakan semoga tetap jaya di dunia blog ini.

    Blognya mas Doddy baik dan terupdate hingga banyak yang suka dan blognya kang Nata cukup apik indah dipandang dengan artikel bermanfaat

    bagus juga sandraartense aku daru saja melihatnya

    BalasHapus
  15. Haduh ini jujur loh, aku sempat bingung tadi mana komen mana pariwara, hehe
    selamat pagi sukses selalu ya

    BalasHapus
  16. Wahhh kumpulan lifestyle bloggers keren ini, semangat terus ya mommy sayang, biar websitenya makin ciamik dan makin byk fansnya, aku salah satu fansnya website ini loh mom heheheh

    BalasHapus
  17. Tahniah! 2 tahun konsisten menulis. Jangan putus asa, buktinya kini sudah ada pembaca dari Malaysia. salam kenal dari saya
    SIS HAWA , blogger dari Malaysia. Done follow blog ini :D

    BalasHapus
  18. Wah mantaf pisan, mau dunk tukeran Back Link juga hehehe

    BalasHapus
  19. Baca artikel ini, mata saya tertuju di asikpedia milik kang nata. Saya tahu blog ini bahkan berkunjung pertama kali karena baca artikelnya kang nata :D, eh tau"nya ketagihan berkunjung kesini wkwk

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..