Mengapa Anda Harus Berinvestasi Di Mekar? - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 26 Juni 2018

Mengapa Anda Harus Berinvestasi Di Mekar?

Investasi yang Menguntungkan di Mekar dan Mendapatkan Bagi Hasil hingga 17%!

Pesatnya perkembangan teknologi saat ini membuat industry Financial Technology kian menggeliat pula. Beragam platform fintech pun kini hadir untuk memudahkan kehidupan terutama yang berkaitan dengan keuangan. Salah satunya adalah platform peer to peer lending bernama Mekar yang menjanjikan keuntungan untuk Anda yang ingin berinvestasi di sana.

Lalu, mengapa Anda harus berinvestasi pada skema investasi peer to peer lending di Mekar? Berikut ini beberapa alasannya.

1. Menjanjikan Imbal Hasil yang Tinggi

Setiap orang tentu ingin berinvestasi untuk menghasilkan imbal hasil dari dana yang diinvestasikan. Besaran imbal hasil di tiap skema investasi memiliki persentase yang berbeda-beda. Perbedaan inilah yang membuat setiap investor biasanya akan selektif dan menentukan besaran investasi dengan imbal hasil yang tinggi serta risiko yang sangat minim.

Di Mekar, Anda akan dijanjikan imbal hasil yang pasti dan cukup tinggi setiap tahunnya. Persentase imbal hasil yang dijanjikan bahkan mulai dari 10% - 17%, semuanya tergantung pada tingginya risiko dan nominal dana yang Anda investasikan.

Persentase imbal hasil yang dijanjikan pada skema investasi peer to peer lending Mekar bahkan lebih besar dibandingkan skema investasi lainnya. Hal inilah yang membuat skema investasi Mekar merupakan peluang investasi yang sangat menguntungkan dan memiliki prospek cerah di masa yang akan datang.

2. Membantu Kaum Hawa

Dahulu, kaum hawa atau kaum wanita dianggap sebagai kaum yang lemah dan tidak bisa menyamai kemampuan pria. Kini, zaman sudah berubah dan Mekar pun ingin turut serta dalam membantu perekonomian pada kaum wanita.

Dengan berinvestasi di Mekar, maka secara tidak langsung Anda telah membantu ratusan pengusaha wanita di Indonesia yang ingin berkarya dan menjadi mandiri dengan usahanya sendiri. Jadi, kapan lagi Anda bisa berinvestasi sekaligus membantu kaum wanita yang tengah merintis usahanya?

3. Investasi yang Aman

Memiliki investasi yang aman merupakan impian bagi sebagian besar orang, dan Mekar menjawab keinginan tersebut. Mekar tergolong sebagai investasi yang aman, karena Mekar telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan sekaligus bergabung bersama Asosiasi Fintech Indonesia.

Dengan banyaknya pihak legal yang memantau, skema investasi ini tentunya akan senantiasa terpantau sekaligus membuatnya tergolong sebagai investasi yang aman untuk dijalani.

Bagaimana? Tertarik untuk berinvestasi di Mekar?


11 komentar:

  1. Wah baru tahu nih, apalagi zaman now makin banyak kebutuhan jadi harus pasang investasi dimana-mana ya beb, tfs

    BalasHapus
  2. makin banyak aja pilihan berinvestasi :)

    BalasHapus
  3. yang penting aman dan terpercaya tidak membohongi pasti banyak peminatnya mbak

    BalasHapus
  4. Telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan sekaligus bergabung bersama Asosiasi Fintech Indonesia, tentunya ini merupakan pertimbangan yang penting ya, Mbak.

    BalasHapus
  5. Investasi memang semakin marak sekarang, didukung oleh masyarakat yang mulai melek finansial.
    Saya baru tahu tentang Mekar nih, bisa dipelajari lebih lanjut buat cadangan investasi.

    BalasHapus
  6. Investasi di mekar banyak juga keuntungannya yaa. Baru tahu juga ni

    BalasHapus
  7. wah semangat pengusaha wanita indonesia ada nih yang siap untuk membantu

    BalasHapus
  8. Perlu usaha lebih mengenalkan Mekar :p
    Saya baru dengar Mekar, sudahkah terdaftar di OJK?

    BalasHapus
  9. Ini hanya cocok buat Kaum Hawa teh ?, Tapi agak takut kalau masalah knvestasi tuh .

    BalasHapus
  10. Wahh baru denger ini Mekar hehhee, menarik juga yah mom, apalagi kan aman & imbal hasilnya tinggi.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..