Tips Mendapatkan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Hingga 20 Juta! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 31 Juli 2018

Tips Mendapatkan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Hingga 20 Juta!

Tips Mendapatkan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Hingga 20 Juta!

Di era milenial ini, harga bbm yang semakin hari semakin tinggi, harga bahan pangan yang semakin tinggi, ditambah kebutuhan rumah tangga yang semakin meningkat, tentunya membuat Anda berpikir keras bagaimana caranya agar bertahan hidup untuk dapat menghidupi keluarga Anda.

Tidak jarang banyak sekali pihak-pihak yang menawarkan pinjaman dengan jumlah yang besar, namun harus ada yang diagunkan pada pihak bank. Dengan begitu, Anda bisa mencairkan dana pinjaman sesuai dengan kemampuan pembayaran Anda.

Namun, di jaman yang serba digital ini, banyak sekali situs-situs ataupun website yang menawarkan pinjaman secara online tanpa jaminan. Tapi tidak semua pinjaman online tersebut dilindungi atau dinaungi oleh Bank. Yang mana dengan adanya naungan bank, pinjaman Anda akan jadi lebih aman, cicilan tetap, dan juga tidak ada biaya yang tersembunyi.

Nah, saat ini sudah ada pinjaman online yang aman dan terpercaya, yang pastinya pinjaman online tersebut dibawah naungan bank resmi Indonesia, yakni pinjaman online Tunaiku. Apa sih yang dimaksud dengan Tunaiku? Baca terus sampai selesai ya!

Pinjaman Online Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu teknologi digital di Indonesia yang menyediakan pinjaman online tanpa jaminan lho. Dengan digital analisis yang sangat canggih, begitu Anda mengajukan pinjaman dan mengisi formulir pinjaman secara online, tidak kurang dari 24 jam pinjaman Anda akan segera cair dengan persyaratan yang sangat mudah.

Mengapa Tunaiku Merupakan Pinjaman Online Terbaik Saat Ini?

Tunaiku yang sistemnya dibawah naungan bank, tentunya akan lebih transparan dalam segala hal, baik dari segi persyaratan, privasi, cicilan pinjaman, bahkan dari segi bunga. Ketika Anda ingin mengajukan pinjaman pun, Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi ke Bank, Anda cukup mengisi formulir secara online di website Tunaiku maupun di aplikasi Tunaiku, lalu pinjaman akan cair setelah diproses kurang dari 24 jam lamanya.

Anda tinggal menunggu dana tunai masuk ke rekening Anda dengan persyaratan yang mudah, proses yang cepat, tanpa harus mengantri sana-sini. Selain itu, bayar cicilan pun lebih mudah dan juga murah. Dan pengajuan bisa melalui website tunaiku dan mobile app.

Syarat dan Ketentuan Peminjam Uang di Tunaiku

Ada beberapa syarat mudah untuk Anda yang ingin meminjam uang secara online di Tunaiku, yakni sebagai berikut :


  • Anda merupakan Warga Negara Indonesia yang berumur 21 hingga 55 tahun
  • Mempunyai rekening Bank dan mempunyai Pekerjaan ataupun Penghasilan Tetap
  • Tinggal dan Bekerja di Area Tunaiku


Untuk saat ini, area Tunaiku baru mencakup Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya dan Gresik. Untuk kedepannya, tidak menutup kemungkinan akan diperluas cakupan layanan hingga seluruh Indonesia.

Cara Mengajukan Pinjaman dan Melakukan Pembayaran

Untuk cara mengajukan pinjaman di Tunaiku tentunya sangat mudah, Anda tinggal buka website tunaiku atau mobile app, lalu pilih jumlah pinjaman dan durasi cicilan yang diinginkan dengan mengisi formulir. Setelah itu, tunggu hingga 24 jam mengenai status pinjaman. Kemudian akan ada Staff dari Tunaiku yang memverifikasi data dan memberikan kontrak asli untuk ditandatangani oleh Anda. Dan setelah tanda tangan, dana akan ditransfer langsung ke rekening Anda. Mudah, bukan prosesnya?

Untuk cara pembayarannya, Anda bisa melakukan pembayaran melalui teller bank OCBC, melalui ATM Bersama atau ATM OCBC Nisp, atau via internet dan mobile banking OCBC NISP. Caranya sangat mudah, untuk via mobile banking, Anda cukup memilih menu pembayaran- virtual account-dan masukan 16 digit VA/ virtual account pembayaran Anda.

Dan untuk via teller bank OCBC Nisp, pilih pembayaran tagihan dan masukan nomor virtual account dan jumlah cicilan yang akan dibayar. Terakhir, jika ingin melakukan pembayaran via atm bersama, Anda cukup masukan kode bank NISP (028) diikuti dengan 16 digit virtual account Anda.

Bagaimana persyaratannya, mudah bukan? Tentunya pinjaman uang secara online tanpa jaminan ini memudahkan bagi Anda yang sibuk dengan aktivitasnya dan ingin pinjaman yang mudah, murah, dan tentunya tidak perlu takut, karena Tunaiku merupakan pinjaman online terpercaya di bawah naungan bank resmi di Indonesia. Selamat mencoba ya!

6 komentar:

  1. Tanpa jaminan? wah jarang ya yang ada pinjaman tanpa jaminan. tapi Tunaiku sudah ada dibawah naungan bank indonesia gak perlu cemas juga sih. iya gak mbak?

    BalasHapus
  2. Oh ini Tunaiku ya, baru tahu nih kak, makasih infonya ya😊

    BalasHapus
  3. Wah, bagus bgt tuh mba untuk saat" lagi butuh uang... Tapi sayagnya buat anak kos nd bisa karena belum ada pekerjaan tetap :( exrajatips.id

    BalasHapus
  4. Jadi ini di bawah pengelolaan OCBC Nisp ya, Mbak...

    BalasHapus
  5. wah bisa ya kaya gitu pinjamannya aman? makasih infonya ka, semoga bermanfaat buat yang cari info pinjaman online tanpa jaminan :)

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..